Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Son

Author : Admin Soccer

Article Date : 09/12/2023

Article Category : News

Ange Postecoglou mengakui bahwa Son Heung-min memang sedikit sakit setelah pertandingan  tetapi dirinya tetap yakn bahwa pemainya akan bisa bermain akhir pekan ini.

 

Saat Spurs mengalami kekalahan keempat dari lima pertandingan Premier League di kandang West Ham kemarin, kapten Lilywhites, Son, mengalami malam yang sangat menyedihkan di sepertiga akhir lapangan, dan malamnya terhenti di penghujung babak kedua, karena ia terlihat meringis kesakitan di lapangan sebelum berjalan dengan susah payah keluar lapangan. Son juga terlihat kesakitan saat ia mengambil tempatnya di ruang istirahat, meskipun pemain berusia 31 tahun itu mengecilkan tingkat keparahan penderitaannya ketika berbicara kepada wartawan setelah pertandingan. Disisi lain, Postecoglou tidak dapat menguraikan masalah Son dalam konferensi pers pasca pertandingan, dan bos Tottenham itu juga mengakui bahwa dia tidak memberikan kabar terbaru ketika berbicara kepada saluran media sosial klub pada hari Jumat.

 

“Kami akan menunggu untuk melihat apa hasilnya pada hari Minggu, tapi tidak ada apa pun selain Sonny yang terlihat terlalu signifikan,” kata Postecoglou.

 

Meskipun Son diyakini tidak mengalami masalah serius, Postecoglou diberkati dengan pengganti seperti Richarlison, yang telah pulih sepenuhnya dari operasi pangkal paha dan menjadi pemain pengganti di babak kedua melawan West Ham. Sementara nama Alejo Veliz dan Jamie Donley juga siap membantu Postecoglou di sepertiga akhir lapangan, sementara gelandang Pape Sarr mengatasi cederanya baru-baru ini untuk membuat penampilan cameo di akhir pertandingan pada Kamis malam.

 

Disis lain, pelatih asal Australia tersebut memang sedang mengalami masalah serius dengan banyaknya pemain yang cedera. Dimana daftar pemain yang cedera musim ini diantaranya Ivan Perisic (lutut), Manor Solomon (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (paha), Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), Ashley Phillips (pergelangan kaki), Eric Dier (selangkangan) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki) tetap berada di ruang perawatan Tottenham, dan tidak satupun dari mereka akan kembali hingga Tahun Baru.

 

Penurunan performa Tottenham baru-baru ini dan masalah kebugaran yang tidak menyenangkan telah memunculkan dugaan bahwa klub akan aktif di bursa transfer Januari, dengan pemain sayap dan bek tengah baru diyakini masuk dalam daftar. Setelah menyaksikan timnya gagal mengubah dominasi hingga kalah melawan West Ham, Postecoglou ditanya apakah dia mungkin mengejar pemain kreatif baru di jendela transfer musim dingin, namun pemain Australia itu malah menguraikan keinginannya untuk mengembangkan pemain muda yang dimilikinya.

 

“Yah, itu tidak mudah karena ketika Anda berbicara tentang produk jadi, Anda tahu berapa harga produk tersebut di pasar dan jumlahnya tidak banyak,” football.london mengutip perkataan Postecoglou dalam konferensi persnya.

“Jadi, ini tentang mengembangkan pemain muda di sini dan memberi mereka informasi dan lebih banyak ruang bagi mereka untuk terus berkembang dan memahami berbagai pilihan yang mereka miliki di bidang tersebut. Beberapa di antaranya adalah pengalaman mereka berada di posisi tersebut dan kami memberi mereka pengalaman baru. informasi untuk melaksanakannya dengan lebih baik di lain waktu." Tutupnya.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Resmi, Kaoru Mitoma Akan Absen Disisa Musim Ini Bersama Brighton & Hove Albion Karena Masalah Cedera.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terancam Kehilangan Alphonso Davies Di Akhir Musim Ini, Bayern Munchen Siap Bergerilya Untuk Dapatkan Robetson Dari Liverpool.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Banding Diterima, Pengurangan Poin Yang Dijatuhkan Premier League Beberapa Bulan Lalu Kepada Everton Dikabarkan Akan Diperkecil.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kesepatakan Perpanjangan Kontrak Baru Tak Kunjung Usai, Alphonso Davies Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kalah Di Final Carabao Cup, Membuat Posisi Mauricio Pochettino Semakin Terancam.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kemenangan 4-1 Atas Newcastle United Sukses Membuat Arsenal Catatkan Sejarah Di Premier League.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Direktur Olahraga Barcelona, Deco Menepis Spekulasi Bahwa Ronald Araujo Dan Frenkie De Jong Bisa Meninggalkan Klub Musim Panas Ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kemenangan Liverpool Di Final Carabao Cup Harus Dibayar Mahal Setelah Dua Pemain Penting Di Lini Tengah Alami Cedera.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Marco Silva Memuji Timnya Karena Menunjukkan Mentalitas Yang Kuat Di Old Trafford.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Fakta Unik Sebelum Laga Final Carabao Cup Nanti Malam, Chelsea Dikabarkan Sempat Tertarik Untuk Datangkan Nunez Di Awal Musim Lalu.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /