Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Xabi

Author : Admin Soccer

Article Date : 29/03/2024

Article Category : News

Meski miliki masa lalu yang indah bersama The Reds, banyak faktor yang membuat kepindahan pelatih asal Spanyol tersebut sulit terealisasikan.

 

Bos Bayer Leverkusen saat ini telah dianggap sebagai pilihan pertama untuk menggantikan Jurgen Klopp di Anfield. Bahkan sudah lebih dari dua bulan sejak Klopp mengumumkan secara terbuka bahwa ia akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala pada akhir musim setelah sembilan tahun memimpin, Xabi Alonso selalu menjadi nama yang difavoritkan.

 

Sebenarnya petinggi Liverpool telah mengetahui rencana Klopp menjelang akhir tahun 2023, dan pencarian pengganti Fenway Sports Group diperkirakan akan dipercepat sekarang karena masalah di atas harus segera diselesaikan. Disis lain, pemilik Amerika membujuk Michael Edwards untuk bergabung kembali sebagai CEO Sepak Bola FSG, tidak lama sebelum Liverpool mempekerjakan Richard Hughes sebagai direktur olahraga baru mereka, dan mencari manajer tim utama baru adalah agenda berikutnya.

 

Namun, meski ada ekspektasi bahwa Alonso bisa dibujuk kembali ke Merseyside, The Times melaporkan bahwa The Reds tidak lagi menaruh harapan untuk menunjuk pelatih asal Spanyol itu meski banyak diminati itu sebagai pelatih kepala baru mereka. 

 

Sebaliknya, Alonso dikabarkan memutuskan untuk tetap bersama Bayer Leverkusen, yang berada di ambang memenangkan gelar Bundesliga 2023-24 saat mereka unggul 10 poin dari Bayern Munich di puncak klasemen. Leverkusen selalu percaya diri dapat mempertahankan jasa Alonso setidaknya untuk satu musim lagi di tengah minat dari raksasa Eropa lainnya, termasuk Barcelona dan dua mantan klubnya di Bayern dan Real Madrid.

 

Akibatnya, laporan tersebut mengklaim bahwa Alonso “tidak mungkin” masuk dalam daftar calon manajer Liverpool untuk menggantikan Klopp, dan pelamar pemain Spanyol lainnya juga akan terpaksa mencari di tempat lain dalam pencarian mereka untuk pelatih kepala baru.

 

Sementara itu, kontrak Alonso dengan pemimpin Bundesliga itu berlaku hingga musim panas 2026, dan pelatih berusia 42 tahun itu diketahui tertarik untuk melanjutkan pekerjaannya bersama Die Werkself, yang telah memenangkan 50 dari 75 pertandingan mereka di bawah asuhannya sejak ia mengambil alih tim pada bulan Oktober. 2022.

 

Sementara berita tentang Alonso tetap bertahan di BayArena secara alami akan menimbulkan perasaan putus asa di kalangan pendukung Liverpool, FSG dan rekan-rekannya tidak punya waktu untuk disia-siakan di ruang rapat Anfield dan dikatakan telah menyiapkan dua alternatif ideal.

 

Dengan absennya Alonso, Ruben Amorim dari Sporting Lisbon dan Roberto De Zerbi dari Brighton & Hove Albion diketahui berada di urutan teratas dalam daftar kandidat klub, sementara Ruben Amorim dianggap berada di urutan teratas dalam antrean. Namun, harga jasa Amorim tidak akan murah, karena tampaknya ada klausul pelepasan €20 juta (£17,1 juta) dalam kontraknya dengan raksasa Portugal, sementara De Zerbi  juga masuk radar Barcelona memiliki opsi yang sedikit lebih terjangkau dengan harga €15 juta ( £12,8 juta).

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Presiden Barcelona, Joan Laporta Mengumumkan Bahwa Xavi Akan Tetap Menjadi Pelatih Kepala Raksasa Catalan Pada Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Menelik Peluang Garuda Muda Lolos Ke Olimpide Paris 2024 Setelah Sukses Jungkalkan Korea Selatan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Harry Maguire Sukses Catatkan Namanya Di Buku Sejarah Premier League Lewat Satu Golnya Dalam Kemenangan 4-2 Atas Sheffield United.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kalah Telak Di Derby London Atas Arsenal, Mauricio Pochettino Mengakui Bahwa Timnya Tampil Sangat Buruk.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernandez Dikabari Memiliki Kesempatan Untuk Membatalkan Keputusannya Dan Kembali Melatih Barcelona Tahun Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

K-League 1: Sejarah, Prestasi, dan Juara Liga Sepak Bola Korea

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arne Slot, Manager Feyenoord Muncul Sebagai Nama Baru Yang Masuk Bursa Pelatih Liverpool

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mengenal Tugas dan Peran 11 Posisi Pemain Sepak Bola

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Thiago Silva Dikabarkan Telah Memutuskan Untuk Meninggalkan Chelsea Pada Akhir Musim Ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Deretan Nama Di Balik Kesuksesan Tangan Dingin Shin Tae-Yong Menukangi Timnas Indonesia.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /