Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Jerman

Author : Admin Soccer

Article Date : 22/03/2024

Article Category : News

German Football Association umumkan kerjasama dengan raksasa Apparel asal Amerika Serikat, Nike yang akan dimulai pada musim 2027 nanti.

 

Keputusan besar di ambil federasi sepak bola Jerman atau German Football Association (DFB). Dimana Otoritas sepakbola tertinggi di negeri Jerman tersebut mengumumkan berakhirnya kerjasama mereka dengan apparel “lokal” mereka, Adidas dan menggantikannya dengan kompetitor utama Adidas yakni perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike. 

 

Dalam pengumuman kabar yang cukup mengejutkan tersebut, DFB juga mengabarkan jika nantiya kerja sama akan dimulai tahun 2027 nanti. Belum ada rilis resmi juga mengenai besaran kontrak antara keduanya. Namun keputusan tersebut mengakhiri kerjasama “abadi” mereka dengan Adidas.

 

Dan dilansiir dari Reuters, DFB mengonfirmasi bahwa Nike akan memasok semua tim nasional hingga 2034. Tawaran Nike tersebut diterima setelah mereka menawarkan paket finansial yang lebih baik. Presiden DFB Bernd Neuendorf menyampaikan, kemitraan tersebut akan memberikan kesempatan bagi DFB untuk terus mengembangkan sepak bola di Jerman dalam dekade mendatang.

 

Dan jika melihat panjangnya Kerjasamanya antara Jerman dan Nike, maka raksasa apparel yang ikonik dengan logo “swoosh” nya tersebut dipastikan akan menemani perjuangan timnas Jerman di beberapa ajang kelas dunia diantaranya, Euro putra 2028 dan 2032, Piala Dunia putra 2030 dan 2034, Euro putri 2029 dan 2033 serta Piala Dunia putri 2031.

 

Sementara itu, setidaknya sudah hampir 70 tahun-an Adidas menjadi penyuplai setia timnas Jerman. Sebetulnya tidak begitu mengejutkan jika Jerman begitu setia dengan apparel Adidas karena sama-sama kita ketahui bahwa Adidas adalah brand yang berasal dari negara tersebut. Namun terlepas dari itu semua, selama Jerman bekerjasama dengan Adidas, setidaknya sudah ada empat gelar Piala Dunia yang Die Mannschaft raih yakni pada tahun 1954, 1974, 1990, dan 2014. Jerman juga sempat maju ke babak final pada tahun 1966 namun harus kalah atas Inggris dengan skor 2-4, tahun 1982 kalah oleh Italia 1-3, lalu tahun 1986 kalah oleh Argentina 2-3, serta pada tahun 2002 kalah oleh Brasil 0-2.

 

Namun indahnya kenangan antara Jerman dengan Adidas tentu saja akan sangat dirindukan oleh sebagaian besar fans Jerman dibelahan dunia manapun,.Three Strip yang ikonik tersebut sementara waktu akan berpisah dengan Der Panzer yang terbang tinggi bersama Nike.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernndez Sangat Kecewa Atas Keputusan Wasit Tentang Kartu Merah Ronald Araújo Yang Disebutnya “Mematikan” Peluang Timnya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /