Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Pep

Author : Admin Soccer

Article Date : 27/04/2024

Article Category : News

Pelatih asal Spanyol tersebut berharap kondisi pemainya masih berada di level teratas di tengah gempuran jadwal padat The Citizen beberapa bulan ini.

 

The Citizens telah memainkan tujuh pertandingan di tiga kompetisi berbeda hanya dalam waktu 22 hari di bulan April dan bersiap untuk perubahan cepat menyusul kemenangan tengah pekan mereka atas Brighton & Hove Albion. Dimana, Man City meraih kemenangan tandang 4-0 melawan Seagulls pada Kamis malam, dengan Phil Foden mencetak dua gol di antara gol pembuka Kevin De Bruyne dan gol Julian Alvarez di babak kedua.

 

Pasukan Guardiola telah melampaui Liverpool ke posisi kedua dan hanya tertinggal satu poin di belakang pemimpin Premier League, Arsenal, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan menghadapi rival London Utara Tottenham Hotspur pada hari Minggu.

 

Man City masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar Premier Legue keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dimana sekarang mereka bersiap untuk perjalanan hari Minggu ke City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest yang terancam degradasi. Guardiola percaya bahwa setiap tim akan lelah pada tahap ini, namun ia berharap kegembiraan dalam memperebutkan trofi papan atas lainnya dapat memacu skuad Man City asuhannya dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

 

Berbicara pada konferensi pers Kamis malam, Guardiola mengatakan: "Tentu saja semua tim lelah, itu normal di akhir musim. Tapi di saat yang sama, seru sekali lho, berjuang lagi. Untuk Premier League League, ini mimpi yang menjadi kenyataan.

 

"Sejujurnya, saya tidak dapat mengharapkannya. Saya tahu Anda selalu bermimpi untuk berada di sana. Namun apa yang terjadi di masa lalu? Saya menjalani musim ini mungkin kami tidak akan mampu melakukannya."

 

Meski City hanya punya waktu dua hari penuh untuk mempersiapkan lawatan ke Forest pada hari Minggu, Guardiola yakin para pemainnya telah menunjukkan keinginan untuk berkompetisi meski ada tuntutan fisik yang harus mereka hadapi di tengah jadwal pertandingan yang padat. Akhir pekan lalu, The Citizens mengalahkan Chelsea di semifinal Piala FA hanya tiga hari setelah kalah dari Real Madrid melalui adu penalti di perempat final Liga Champions.

 

“Tentu saja kami harus [bersaing] dan mereka akan memberikan tekanan, itulah yang harus mereka lakukan,” kata Guardiola. “Chelsea adalah bukti nyata kami bermain dalam kondisi sulit.

 

“Kami belum siap untuk bersaing melawan mereka, tapi kami melakukannya. Dan kami bermain bagus? Tidak. Kami stabil? Tidak. Tapi kami menemukan jalan. Kami menemukan cara untuk menang, dan mencapai final.

 

“Terkadang ketika Anda bermain dalam 60-65 pertandingan musim ini, orang berkata: ‘Anda tidak bermain seperti pertandingan sebelumnya’. Dengan hormat, tidak mungkin untuk bermain di level tertinggi sepanjang waktu, mustahil.

 

“Yang penting adalah ketika Anda tidak berada di level tertinggi, konsisten dan meraih poin serta memenangkan pertandingan dan biasanya – biasanya – itu terjadi pada kami di akhir musim dan itu sangat penting.”

 

Disisi lain, Man City dibuat frustrasi saat bermain imbang 1-1 di Nottingham Forest musim lalu, dan Guardiola mengharapkan ujian lain pada sore hari di City Ground akhir pekan ini.

 

“Saya pikir saya pernah berada di stadion itu satu atau dua kali dan atmosfernya selalu luar biasa,” kata bos Catalan itu.

 

“Mungkin [faktor] tambahan yang akan saya katakan adalah fakta bahwa mereka berada dalam pertarungan degradasi. Itulah mengapa betapa pentingnya hasil, terutama kemarin, Everton menang, jadi itu tidak baik untuk mereka.

 

“Tetapi yang saya khawatirkan adalah [Callum] Hudson-Odoi dan semua striker yang mereka miliki dan kami harus mengendalikan senjata yang mereka miliki.

 

"Kami terbiasa bermain-main dengan lingkungan dan kami akan mencoba apa yang harus kami lakukan. Tentu saja mereka akan menggunakan orang-orang di rumah ini untuk mendukung hal itu, itu normal."

 

Sementara itu, Man City sebelumnya telah sukses mengalahkan Forest 2-0 pada laga di Stadion Etihad pada September tahun lalu berkat dua gol awal dari Foden dan Erling Haaland. Namun kondisinya saat ini berbeda dimana, Haaland diragukan tampil karena cedera untuk pertandingan hari Minggu di City Ground setelah absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena masalah otot ringan, meskipun ia terlihat dalam latihan pada hari Jumat.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Demi Arsenal atau Chelsea, Victor Osimhen Siap Tolak Tawaran dari PSG

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

PSG Gagal ke Final Liga Champions, Kylian Mbappe: Saya Sudah Berusaha

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Supersoccer Euro Futsal Esport Championship 2024 Sudah Ready, Waktunya Ikutan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Nyusul Paulo Dybala? Federico Chiesa Mulai Didekati AS Roma

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Barcelona Harus Gercep Kalau Ingin Merekrut Dani Olmo, Ini Alasannya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Casemiro Bikin Blunder Fatal Saat Manchester United Kebantai, Ini Kata Erik Ten Hag

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bisa Tinggalkan Manchester United, Erik Ten Hag Didekati Bayern Munchen

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mohamed Salah Catat Rekor Keren Usai Liverpool Hajar Tottenham

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Assist Noni Madueke ke Nicolas Jackson, Bukti Chelsea Sudah Belajar

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Pernah Disemprot Pedas Roy Keane, Respon Erling Haaland: Saya Tidak Peduli

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /