Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Declan Rice

Author : Admin Soccer

Article Date : 03/11/2023

Article Category : News

Salah menerima nominasi POTM keduanya berturut-turut setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilannya di EPL untuk The Reds, dengan total mencetak lima gol.

 

Penyerang asal Mesir tersebut memulai bulan Oktober dengan mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 di Brighton & Hove Albion, sebelum mencetak kedua gol dalam kemenangan kandang 2-0 Liverpool atas rival Merseyside, Everton. Salah kemudian mencetak gol dalam kemenangan 3-0 melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu, meningkatkan jumlah golnya di Liga Premier musim ini menjadi delapan dalam 10 pertandingan dan membantu tim Jurgen Klopp naik ke empat besar.

 

Sementara itu, pemain termahal Arsenal, Rice bersaing untuk memenangkan penghargaan pertamanya setelah diakui atas penampilannya yang berpengaruh di lini tengah, bermain hanya dalam satu menit dari tiga pertandingan papan atas The Gunners di bulan Oktober.Pemain internasional Inggris memainkan peran kunci dalam kemenangan tipis 1-0 Arsenal di kandang atas juara bertahan Liga Premier Manchester City, sebelum mencetak gol jarak jauh yang menakjubkan untuk membantu tim Mikel Arteta menyelamatkan hasil imbang 2-2 di rival London Chelsea. Rice kemudian memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh pahlawan hat-trick Eddie Nketiah dalam kemenangan telak Arsenal 5-0 atas Sheffield United di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

 

Gelandang lain yang menikmati performa mengesankan di bulan Oktober adalah pemain Aston Villa Douglas Luiz, yang menerima nominasi bulanan setelah berkontribusi dengan dua gol dan satu assist untuk membantu pasukan Unai Emery mengklaim tujuh poin dalam tiga pertandingan Liga Premier. Pemain Brasil itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Villa atas West Ham United, menjadi pemain Lions pertama yang mencetak gol dalam enam pertandingan kandang Premier League berturut-turut, sebelum menjadi pencipta gol pembuka yang dicetak oleh John McGinn dalam kemenangan 3-1 akhir pekan lalu melawan Luton Town.

 

Pemain lain yang memberikan kontribusi signifikan di sepertiga akhir bulan Oktober adalah Bryan Mbuemo dari Brentford, yang dinominasikan untuk penghargaan POTM setelah mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist dalam empat pertandingan. Penyerang asal Perancis ini memberikan umpan kepada Yoane Wissa sebelum mencetak gol dari tendangan melengkung yang menakjubkan dalam kemenangan kandang 3-0 Brentford atas Burnley, dan dia kemudian mencetak gol dan memberikan assist lagi untuk membantu The Bees mengklaim kemenangan 2-0 melawan Chelsea dan menjadi Premier League pertama. tim untuk memenangkan tiga kunjungan pertama mereka ke Stamford Bridge.

 

Lalu ada juga pembuat assist terbanyak di Liga Premier musim 2023-24 adalah pemain sayap Wolverhampton Wanderers Pedro Neto, dan pemain Portugal itu juga akan menerima penghargaan bulanan bulan Oktober setelah membuat tiga gol dalam banyak pertandingan untuk meningkatkan jumlah assistnya secara keseluruhan untuk musim ini menjadi tujuh. Kontribusi kreatif Neto membantu Wolves meraih lima poin dalam tiga pertandingan, dengan kemenangan 2-1 atas Bournemouth terjadi di antara hasil imbang dengan Aston Villa dan Newcastle United.

 

Terakhir, bek tengah Tottenham Hotspur Cristian Romero masuk dalam daftar enam pemain setelah menikmati bulan yang luar biasa di jantung pertahanan tim asuhan Ange Postecoglou. Pemain Argentina itu membantu Spurs memenangkan ketiga pertandingan di bulan Oktober melawan Luton, Fulham dan Crystal Palace, menjaga dua clean sheet dalam prosesnya, untuk membantu The Lilywhites unggul dua poin di puncak klasemen. Para  fans memiliki waktu hingga pukul 12.00 siang pada hari Senin  waktu Inggris untuk memilih Pemain Terbaik Bulan Ini untuk bulan Oktober, dan suara publik akan digabungkan dengan panel pakar sepak bola untuk menentukan pemenangnya.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Manchester United Terancam Tak Bisa Ikut Europa League Musim Depan, Kenapa?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jangan Tinggalkan Como, Cesc! Eden Hazard Tebar Kode Bahwa Fabregas Bisa Latih Chelsea

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Thiago Motta Datang, 3 Pemain Juventus Ini Tak Boleh Dijual

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Akhirnya Buka Suara, Pemilik Baru Inter Milan Tebar Pesan ke Fans

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernandez: Pelatih Barcelona yang Baru akan Menderita

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Josep Guardiola Tinggalkan Manchester City Tahun 2025?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Katanya Sudah Fix: Manchester United Bakal Pecat Erik ten Hag Usai Final FA Cup

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Setelah 5 Tahun, AC Milan dan Stefano Pioli Resmi Berpisah

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sepakat Gabung Juventus? Thiago Motta Umumkan Perpisahan dari Bologna

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sudah Mantap, Thiago Motta Bersedia Gabung Juventus

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /