Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Mikel Arteta

Author : Admin Soccer

Article Date : 09/04/2024

Article Category : News

Setelah absen cukup lama, The Gunners akan memainkan babak perempat final Champions League di tengah pekan ini.

 

Setelah 14 tahun yang menyiksa dan tujuh kali berturut-turut tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, Arsenal akhirnya menghapus kutukan Eropa mereka dengan mengalahkan Porto melalui adu penalti di leg kedua babak 16 besar. Di Perempat final Liga Champions pertama sejak musim 2009-10 kini, raksasa London Utara akan bermain melawan tim yang sudah dikenal yaitu juara Jerman Bayern untuk pertemuan delapan besar mereka.

 

Gooners telah mengalami beberapa pengalaman menyakitkan melawan tim Bavaria di masa lalu, salah satunya adalah saat  tersingkirnya mereka dari Liga Champions pada musim 2016-17 terjadi di tangan tim tamu mendatang dengan agregat 10-2.

 

The Gunners kalah 5-1 di kedua pertandingan tahun itu dan menjadi kekalahan kandang terberat mereka di Emirates sebelum mereka mengalami kekalahan memalukan yang sama di babak penyisihan grup 2015-16.

 

Disisi lain, Arteta juga terlibat sebagai pemain ketika Bayern menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar pada musim 2012-13 dan 2013-14, dan The Gunners telah tersingkir dari keempat pertandingan sistem gugur mereka dengan tim tamu hari Selasa di Liga Champions. Namun, Bayern telah kehilangan status mereka sebagai juara Bundesliga yang tak terbantahkan musim ini, karena Bayer Leverkusen hanya perlu memenangkan satu pertandingan lagi untuk mengakhiri dominasi 11 tahun tim Bavaria itu di sepak bola Jerman.

 

Sementara itu, posisi puncak Premier League saat ini menjadi milik Arsenal karena mereka duduk di puncak klasemen di atas Liverpool dengan selisih gol dan satu poin lebih baik dari Manchester City  saat pasukan Arteta berusaha keras untuk meraih gelar ganda yang bersejarah.

 

Perbedaan lintasan dari kedua belah pihak berarti bahwa Arsenal mungkin akan memasuki reuni hari Selasa sebagai tom yang difavoritkan , dan Arteta tidak terlalu memperhatikan kekalahan timnya sebelumnya melawan tim kuat Munich.

 

"Itu ada di sana, itu sejarah dan ketika Anda melihat sejarah kompetisi itu jelas. Sifat dan kapasitas untuk tampil di panggung terbesar - kami harus membuktikannya, itu sudah pasti," kata Arteta pada konferensi pers sebelum pertandingan. konferensi.

 

Pelatih asal Spanyol itu juga menampik anggapan bahwa perjuangan Bayern di bundesliga dapat merugikan mereka setelah pasukan Thomas Tuchel menderita kekalahan mengejutkan 3-2 dari Heidenheim pada akhir pekan, menambahkan: “Dari pihak saya, tidak.

 

"Juga itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami katakan atau kendalikan dan kami selalu mengharapkan yang terbaik dari lawan kami, melawan Bayern, Brighton atau Aston Villa. Terlepas dari di mana mereka berada, Anda selalu harus berharap bahwa mereka bermain dalam performa terbaiknya. cara yang mungkin dan bersiaplah untuk mengungguli mereka."

Sementara itu, meski mahkota Bundesliga milik Bayern mulai lepas dari genggaman mereka berkat eksploitasi sensasional Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso, yang telah meraih empat poin dari dua pertandingan bersama juara bertahan musim ini, menang 3-0 pada bulan Februari untuk mengambil langkah besar menuju gelar, Bayern tetaplah tim kuat.

 

Ketika ditanya apakah dia telah meminta petunjuk dari rekan senegaranya Alonso tentang cara mengalahkan Bayern, Arteta melihat sisi lucunya tetapi hanya memberikan jawaban singkat, dengan mengatakan: "Pertanyaan bagus tapi saya tidak akan menjawabnya!"

 

The Gunners memiliki semua pemain tim utama yang tersedia pada sesi latihan hari Senin, termasuk Jurrien Timber, namun pemain asal Belanda itu masih belum fit setelah hampir delapan bulan absen karena cedera ACL.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

3 Tim yang Paling Banyak Memiliki Wonderkid Mahal, Nomor 1 Ada Barcelona!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Di Tangan Hansi Flick, Barcelona Bakal Mirip Era Guardiola dan Cruyff

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Julian Alvarez Mau Cabut? Manchester City Langsung Patok Harga Tinggi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berstatus Bintang, Para Pemain Ini Gak Pernah Ikutan di Olimpiade

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ambil Gak? Inter Milan Ditawari Jasa Memphis Depay dan Domenico Berardi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mulai Bergerak, Barcelona Siapkan Kontrak Menggiurkan Buat Dani Olmo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Guardiola dan Klopp Bakal Bosan Kalau Jadi Pelatih Inggris, Kenapa?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

3 Transfer Pemain yang Mungkin Lo Lewatkan karena Pesta Bola Eropa

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Digosipkan Jadi Pelatih Timnas Inggris? Begini Respon Josep Guardiola

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Takefusa Kubo, Segini Nilainya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /