Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Greenwood

Author : Admin Soccer

Article Date : 22/02/2024

Article Category : News

Sir Jim Ratcliffe mengatakan bahwa akan melihat fakta & menilai secara adil sebelum memutuskan masa depan Mason Greenwood di Old Trafford.

 

Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun itu akan kembali ke Manchester musim panas ini setelah masa pinjamannya di Getafe berakhir, dan dia masih memiliki kontrak dengan Setan Merah hingga Juni 2025. Namun meski kondisinya seperti itu masih ada sejumlah spekulasi seputar masa depan sang penyerang, dengan berbagai klub di Spanyol, termasuk Barcelona dan Atletico Madrid, dikatakan tertarik untuk mengontraknya secara permanen musim panas ini.

 

Greenwood telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan lima assist dalam 24 penampilan di musim comebacknya, termasuk lima gol dan lima assist dalam 21 penampilan La Liga. Baru-baru ini ada dugaan bahwa masih ada jalan baginya untuk kembali ke skuad tim utama di Old Trafford meskipun terdapat sensitivitas seputar situasi tersebut membuat Ratcliffe yang baru saja dikukuhkan sebagai pemegang saham minoritas baru Man United pada Selasa malam, kini untuk pertama kalinya langsung menyikapi situasi tersebut.

 

"Kita perlu melihat fakta, menilai secara adil dan mempertimbangkan nilai-nilai klub. Lalu kita mengambil keputusan. Tidak pantas bagi saya untuk mengomentari Mason Greenwood," kata Ratcliffe kepada BBC Sport.

 

Ratcliffe kemudian menambahkan kepada wartawan di Knightsbridge: "Saya bisa berbicara tentang prinsipnya, saya tidak akan berbicara tentang Mason. Saya akrab dengannya. Prinsipnya adalah yang penting karena kita akan menghadapi masalah lain di masa depan.

 

“Anda berurusan dengan anak-anak muda, mereka tidak selalu dibesarkan dalam kondisi terbaik, mereka sangat berbakat, mereka punya banyak uang dan mungkin mereka tidak selalu mendapatkan bimbingan yang seharusnya mereka dapatkan.

“Apa yang perlu kita lakukan ketika kita menghadapi masalah seperti itu adalah, kita perlu memahami apa faktanya – fakta sebenarnya, bukan hype – fakta sebenarnya. Lalu kita perlu mengambil keputusan yang adil dengan mempertimbangkan hal tersebut. nilai-nilai klub, itulah yang perlu kami lakukan dan itulah cara kami melakukannya.

"Kami akan mengambil keputusan, ya, benar. Dan kami akan membenarkannya dengan satu atau lain cara. Yang bisa saya lakukan hanyalah berbicara tentang prinsip bagaimana kami akan melakukan pendekatan. Apakah dia tipe pesepakbola yang tepat? Apakah dia seorang pesepakbola yang tepat?" orang baik atau tidak?"

“Yah, dia pesepakbola Manchester United, kami bertanggung jawab atas sepak bola, jadi jawabannya ya, kami harus mengambil keputusan, itu cukup jelas.

"Belum ada keputusan yang diambil. Dia sedang dipinjamkan, tentu saja. Kami punya satu atau dua pemain yang harus kami tangani dan kami perlu mengambil keputusan, kami akan melakukannya."

“Tetapi prosesnya akan memahami fakta, bukan hype, dan kemudian mencoba mengambil keputusan yang adil berdasarkan saran, yang pada dasarnya apakah dia orang baik atau tidak? Bisakah dia bermain dengan tulus untuk Manchester United dengan baik dan kami akan melakukannya merasa nyaman dengan itu dan para penggemar akan merasa nyaman dengan itu?"

 

Sebelumnya, pada Januari 2022, menyusul tuduhan dari seorang wanita, produk akademi Setan Merah itu ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan penyerangan, dan dia kemudian ditangkap lebih lanjut karena dugaan pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan. Greenwood juga menghadapi tuduhan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan, dan penyerangan yang menyebabkan luka fisik, namun kasus terhadapnya dibatalkan pada Februari lalu.

 

Juara Inggris 20 kali itu diyakini pada awalnya akan memutuskan untuk membawa Greenwood kembali ke skuad mereka untuk musim 2023-24 tetapi terpaksa berbalik arah karena reaksi publik, yang menyebabkan dia dipinjamkan ke Getafe untuk musim ini. Sejauh ini Greenwood telah mencetak 35 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 129 pertandingan untuk klub induknya di semua kompetisi, dengan penampilan terakhirnya terjadi saat melawan West Ham United pada Januari 2022.

 

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United menginginkan sekitar biaya £34 juta untuk menjualnya musim panas ini, dan diyakini masih besar kemungkinan bahwa pemain Inggris itu akan hengkang secara permanen di akhir musim. Greenwood diketahui telah menetap di Spanyol bersama keluarganya dan tertarik untuk pindah jangka panjang ke negara itu akhir tahun ini jika kariernya di Setan Merah tidak dapat dihidupkan kembali.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Ternyata Bukan Hanya Amorim, Kini Niko Kovac Juga Masuk Daftar Kandidat Sebagai Calon Pengganti Jurgen Klopp.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Menjadi Tim Terburuk Soal Efektifitas Lini Depan Mereka Di Premier League Dalam Kekalahan Mengejutkan Atas Crystal Palace

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sejejarah Tercipta, Bayer Leverkusen Sukses Hancurkan Dominasi FC Hollywood Di Bundesliga

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Newcastle United Sukses Membalaskan Dendam Lewat Kekalahan Telak Atas Tamunya Tottenham Hotspur.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bermain Di Bawah Standart, Manchester United Di Bombardir Di Kandang Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Di Ambang Pecahkan Rekor Kemenangan Di Kandang Yang Telah Bertahan Selama 103 Tahun

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perpanjangan Kontrak Pedri Jadi Prioritas Utama Barcelona Ditengah Krisis Finansial Yang Melanda.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Tampil Berhasil Tanpa Cela, Pep Guardiola Akui Saat Ini Timnya Tengah Alami Masalah Serius Terkait Kebugaran Pemainnya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kembali Ke Top Performanya, Kai Havertz Buat Pusing Mikel Arteta Yang Sebelumnya Sudah Rencanakan Gaet Striker Utama Baru Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Demi atasi masalah di lini depan, Chelsea dikabarkan siap jual pemain demi kumpulkan dana besar untuk pembelian Victor Osimhen.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /