Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ben White

Author : Admin Soccer

Article Date : 15/03/2024

Article Category : News

Penampilan luar biasa bek Arsenal musim ini sebenarnya menjadi perhatian khusus bagi Southgate namun keputusan Ben White telah final.

 

Pemain berusia 26 tahun ini tampil mengesankan untuk tim The Gunners yang bersaing dalam perburuan gelar Premier League dan Liga Champions, mencetak dua gol dan empat assist dalam 39 penampilan sejauh musim ini. .

 

White, yang telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Arsenal, telah melakukan transisi mulus dari bek tengah ke bek kanan sejak bergabung dengan Arsenal pada tahun 2021 dan selalu hadir di bawah arahan Mikel Arteta, tampil di semua 38 pertandingan Premier League terakhir. musim ini dan hanya melewatkan satu kali dari 28 pertandingan papan atas klub sejauh musim ini. Penampilan bek tersebut menarik perhatian bos Inggris Southgate, yang mengakui bahwa dia akan memanggil mantan pemain Brighton & Hove Albion itu jika dia bersedia untuk dipilih.

 

White telah mendapatkan empat caps untuk Inggris dan merupakan bagian dari skuad yang mencapai final Euro 2020, meskipun bek tersebut tetap menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan sepanjang turnamen.

 

Sebelumnya, pemain nomor 4 Arsenal itu menarik diri dari skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar karena alasan pribadi di tengah laporan perselisihan dengan asisten pelatih Steve Holland. Southgate sejak itu mengonfirmasi bahwa direktur olahraga Arsenal, Edu, menghubungi untuk mengonfirmasi keputusan White untuk tidak dimasukkan dalam skuad bulan ini, meskipun “pintu terbuka lebar” baginya untuk kembali.

 

“Kami mendapat telepon dari Edu pekan lalu yang mengatakan Ben tidak ingin dipertimbangkan untuk skuad Inggris saat ini,” kata Southgate pada konferensi pers, Kamis. “Saya berbicara dengannya pasca-Qatar dan ada sikap diam dari pihaknya. Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi.

“Tidak ada masalah sama sekali di antara kami dan juga tidak ada masalah dengan Steve, yang telah disebutkan dalam artikel dan saya tidak menyukainya.

"Saya harus menerima hal-hal yang salah tentang saya, tapi saya tidak siap jika hal itu terjadi pada tim pelatih saya. Itu bukan alasan Ben tidak bersama kami."

“[Putih] akan berada di skuad ini tetapi dia tidak tersedia untuk kami dan saya harus fokus pada siapa yang dapat membantu kami,” tambah Southgate. “Jelas dalam performanya. Saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan dia tidak pantas masuk.

"Ini sangat disayangkan. Dia adalah pemain yang kami bawa ke Euro, pemain yang kami bawa ke Piala Dunia dan saya berbicara dengannya pasca-Qatar karena saya ingin memilihnya."

“Orang-orang telah memberi saya banyak hukuman karena di masa lalu saya tidak memilih pemain yang belum bersedia tampil. Namun saya selalu bisa menjauhkan mereka dari cerita itu.

“Pada kesempatan ini, karena kondisi seputar jumlah cedera dan keputusannya untuk tidak masuk daftar panjang, saya harus lebih transparan.”

 

Sementara itu, ketika ditanya apakah White mengindikasikan dia tidak akan mewakili Inggris sementara Southgate masih memimpin, bos The Three Lions berkata: "Saya tidak tahu jawabannya. Saya harap itu bukan alasannya."

 

Southgate telah memilih total delapan bek untuk skuad Inggrisnya, termasuk pemain Everton Jarrad Branthwaite yang menerima panggilan senior pertamanya. Inggris akan menghadapi Brasil di Stadion Wembley pada 23 Maret sebelum menjamu Belgia hanya tiga hari kemudian.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Kembali Ke Top Performanya, Kai Havertz Buat Pusing Mikel Arteta Yang Sebelumnya Sudah Rencanakan Gaet Striker Utama Baru Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Demi atasi masalah di lini depan, Chelsea dikabarkan siap jual pemain demi kumpulkan dana besar untuk pembelian Victor Osimhen.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jurgen Klopp Akui Timnya Bermain Sangat Buruk Dalam Malam Pembantaian Di Anfield Yang Memalukan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Inilah Alasan Xabi Alonso Menolak Untuk Menjadi Suksesor Jurger Klopp Di Liverpool Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Real Madrid dilaporkan menyatakan minatnya untuk merekrut wonderkid milik Setan Merah, Kobbie Mainoo.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Dilaporkan Telah Mencapai Kesepakatan Lisan Mengenai Penunjukan Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Memasuki Akhir Ramadhan, Adzan Merdu Berkumandang Di Stadion legendaris milik The Reds, Anfield

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mikel Arteta Tak Peduli Dengan Catatan Buruk Ketika Arsenal Berjumpa Bayern Munchen Di Babak Gugur Champions League

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Pep Guardiola Masih Harap-Harap Cemas Mengenai Update Kondisi Ederson Jelang Laga Kontra Real Madrid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tarik Ulur Antara Borussia Dortmund Dan Manchester United Terkait Status Jadon Sancho Musim Depan Masih Berlangsung

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /