Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Hojlund

Author : Admin Soccer

Article Date : 24/02/2024

Article Category : News

Namun, Erik ten Hag pastikan bahwa striker asal Denmark tersebut hanya mengalami cedera ringan dan akan absen maksimal tiga minggu.

 

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya di Premier League dalam performa yang sangat baik, termasuk dua gol dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu di Luton Town. Man United merilis pernyataan pada Jumat sore yang mengungkapkan bahwa Hojlund mengalami masalah otot, dan sang striker berpotensi absen selama tiga minggu ke depan. Ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa masalah tersebut didapat saat latihan, namun itu hanya cedera ringan, dan pelatih asal Belanda itu mengisyaratkan bahwa waktu pemulihan satu minggu saja sudah cukup.

 

"Cederanya kecil, dua hingga tiga minggu. Itulah yang terjadi dan risikonya [ketika Anda] bermain dengan intensitas tinggi, saat latihan. Seperti yang saya katakan, itu bukan cedera besar, tapi dia harus menunggu satu, dua , tiga minggu," kata pelatih asal Belanda itu kepada wartawan saat konferensi persnya pada hari Jumat.

 

Luke Shaw juga harus absen lama karena masalah paha, sementara Lisandro Martinez, Anthony Martial, Tyrell Malacia, Mason Mount dan Aaron Wan-Bissaka saat ini harus absen. Ten Hag mengakui kekhawatirannya atas masalah cedera tim yang hadir sepanjang musim, namun ia yakin para pemain skuad akan mampu melangkah maju.

 

"Ya, tentu saja, itu adalah sebuah masalah, tapi hal serupa juga terjadi di klub-klub lain. Kami harus mengatasi hal ini. Saya sekarang punya perasaan bahwa kami bisa [mengatasinya dengan lebih baik] daripada yang kami lakukan pada musim gugur lalu. Tapi tetap saja itu adalah masalah ketika kedalaman skuad harus membuktikannya,” tambah sang manajer.

 

“Pemain lain akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka. Kami sangat penasaran dan kami yakin mereka bisa melakukannya, karena inilah alasan kami membangun skuad ini menjelang jendela Januari.

 

“Kami melihat para pemain sedang berkembang, berkembang, yang tidak mendapat kesempatan akhir-akhir ini atau di paruh pertama musim, atau mereka cedera. Sekarang mereka akan mendapat peluang dan sekarang mereka akan mendapat kesempatan untuk menyesuaikan diri dan berkontribusi. ."

 

Ten Hag juga membuka tentang pentingnya Man United lolos ke Liga Champions musim depan, dengan tim tersebut saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, lima poin di belakang tim urutan keempat Aston Villa dan tiga poin dari Tottenham Hotspur di urutan kelima.

 

"Kami sekarang juga memiliki kelompok usia yang tepat di seluruh skuat, jadi kami bisa menjadikannya lebih kuat lagi, mereka akan berkembang. Kami akan melakukan segala daya kami karena kami memiliki persaingan yang sangat ketat, namun kami juga tahu bahwa kami punya alasan di baliknya, " dia berkata.

 

“Kami tahu saat ini kami tidak berada di posisi yang kami inginkan. Kami masih harus mengejar ketertinggalan dan kami masih berada di momen di mana setiap pertandingan adalah final bagi kami karena kami harus berada di Liga Champions.

 

“Para pemain menginginkan hal ini, tim menginginkan hal ini, kami mempunyai ambisi yang kuat dan kami pantas berada di sana dan kami yakin akan hal tersebut. Namun kami juga harus membuktikannya.”

 

Sementara itu, nanti malam, Man United akan berusaha meraih kemenangan kelima secara berturut-turut di Premier League ketika mereka menyambut Fulham di Old Trafford.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Barcelona Tolak Tawaran Manchester United untuk Fermin Lopez

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mungkinkah AC Milan Tergiur? Al Hilal Siap Beli Rafael Leao dengan Harga Fantastis!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester United Mau Marc Guehi? Segini Uang yang Harus Disiapkan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ogah Jual Murah, Bayern Munchen Siap Kehilangan Alphonso Davies Gratis

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Juventus Disarankan Tidak Menjual Federico Chiesa, Ini Alasannya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik ten Hag: Manchester United Sudah Punya Pelatih Terbaiknya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Masih Betah, Erling Haaland 1000 Persen Komitmen ke Manchester City

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Dipepet Bayern Munchen, Theo Hernandez Mengaku Gelap Soal Masa Depannya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Barcelona Gigit Jari, Manchester City Siap Tebus Klausul Rilis Dani Olmo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi, AC Milan Tunjuk Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /