Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Mikel Arteta

Author : Admin Soccer

Article Date : 16/12/2023

Article Category : News


Laga kandang kontra Brighton & Hove Albion juga menandai kembalinya Mikel Arteta di Bench setelah mendapatkan skors.

 

Pemain internasional Brasil itu tidak bisa bermain untuk pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions saat The Gunners melawan PSV Eindhoven pada pertengahan pekan lalu setelah melewatkan sesi latihan Senin karena cedera. Martinelli ditinggalkan untuk perjalanan ke Eindhoven, di mana Leandro Trossard dan Reiss Nelson dimasukkan ke dalam XI di kedua sisi Eddie Nketiah dalam hasil imbang 1-1. Namun, penderitaan Martinelli diperkirakan tidak akan membuatnya absen lama, dan Arteta mengonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan diberi lampu hijau untuk bermain di London Utara. Pelatih asal Spanyol itu juga menyampaikan kabar positif tentang Mohamed Elneny, yang ditarik keluar karena cedera hamstring pada pertandingan Selasa, tetapi Arteta tidak yakin pemain asal Mesir itu sedang mengalami masalah serius. Saat ditanya mengenai kondisi Martinelli, seperti dikutip football.london, Arteta menjawab: "Dia merasa baik. Dia akan bersaing," sebelum juga mengonfirmasi bahwa pemindaian pada Elneny tidak menunjukkan sesuatu yang parah.

 

"Mo harus diganti. Dia merasakan sesuatu di hamstringnya. Kami melakukan pemindaian dan tampaknya tidak terlalu serius jadi dia akan segera bersama kami dan itu merupakan kabar baik."

 

Elneny masih diperkirakan akan absen dalam kunjungan Seagulls hari Minggu, menggantikan Thomas Partey (paha), Takehiro Tomiyasu (betis), Jurrien Timber (lutut) dan Fabio Vieira (pangkal paha).

 

Bentrok Arsenal dengan tim asuhan Roberto De Zerbi juga akan menandai pertandingan pertama tuan rumah sejak Arteta dibebaskan dari tuduhan FA terkait dengan komentarnya pasca pertandingan saat kekalahan bulan lalu dari Newcastle United, di mana ia mengecam tindakan yang “memalukan” atas keputusan yang merugikan timnya.

 

FA menuduh pelatih asal Spanyol itu menggunakan bahasa yang menghina yang merugikan perangkat permainan dan/atau mempermalukan kepentingan olahraga, yang bisa membuat bos The Gunners itu didenda atau diskors, namun komisi independen membatalkan tuduhan tersebut. Arteta memuji “proses yang sangat bagus” yang dilakukan oleh pihak terkait dan berharap penyelidikan ini dapat digunakan sebagai pembelajaran untuk bergerak maju, menambahkan: “Saya pikir itu adalah proses yang sangat bagus dan dijalankan dengan baik.

 

"Ini memberi kesempatan bagi kami berdua untuk mengutarakan perasaan kami dan alasan di baliknya. Baiklah, hasilnya saya tidak dikenakan tuntutan, tapi menurut saya kami harus menarik garis sekarang dan melihat bagaimana kami bisa lebih baik lagi." konstruktif dan belajar darinya dan bergerak maju. Itu bagus. Saya merasakan banyak simpati untuk bersikap adil ketika saya menjelaskan tekanan yang kami rasakan sebagai manajer dan betapa pentingnya detail untuk pekerjaan kami.”

“Saya sangat menyukai apa yang saya lakukan dan saya ingin terus melakukannya. Kenyataannya adalah 14 manajer kehilangan pekerjaan dan kami bergantung pada hasil. Ketika hasilnya begitu penting, kita menjadi sangat emosional karenanya. Tidak ada yang ingat tiga minggu lalu ketika Anda kalah karena alasan tertentu. Jadi menurut saya ini adalah proses yang sangat bagus.”

"Ini bukan soal mereka, tapi kami. Kami ingin bermain lebih baik. Ini soal bagaimana kami bisa berkembang di pinggir lapangan untuk membuat hidup lebih mudah bagi para pemain, ofisial mereka, dari segi teknologi, dan klub. Ini soal semua tentang kita. Kita semua menghadapi masalah ini bersama-sama, ini bukan tentang orang-orang yang masing-masing mencoba melakukan bagian mereka. Itu tidak akan berhasil, kita harus melakukannya bersama-sama."

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Kembali Ke Top Performanya, Kai Havertz Buat Pusing Mikel Arteta Yang Sebelumnya Sudah Rencanakan Gaet Striker Utama Baru Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Demi atasi masalah di lini depan, Chelsea dikabarkan siap jual pemain demi kumpulkan dana besar untuk pembelian Victor Osimhen.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jurgen Klopp Akui Timnya Bermain Sangat Buruk Dalam Malam Pembantaian Di Anfield Yang Memalukan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Inilah Alasan Xabi Alonso Menolak Untuk Menjadi Suksesor Jurger Klopp Di Liverpool Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Real Madrid dilaporkan menyatakan minatnya untuk merekrut wonderkid milik Setan Merah, Kobbie Mainoo.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Dilaporkan Telah Mencapai Kesepakatan Lisan Mengenai Penunjukan Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Memasuki Akhir Ramadhan, Adzan Merdu Berkumandang Di Stadion legendaris milik The Reds, Anfield

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mikel Arteta Tak Peduli Dengan Catatan Buruk Ketika Arsenal Berjumpa Bayern Munchen Di Babak Gugur Champions League

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Pep Guardiola Masih Harap-Harap Cemas Mengenai Update Kondisi Ederson Jelang Laga Kontra Real Madrid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tarik Ulur Antara Borussia Dortmund Dan Manchester United Terkait Status Jadon Sancho Musim Depan Masih Berlangsung

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /