Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kylin Mbappe and Kloop

Author : Admin Soccer

Article Date : 13/01/2024

Article Category : News

Belum adanya kepastian resmi dari Real Madrid serta Kylian Mbappe, membuat Liverpool terus gencarkan godaan untuk bermain di Premier League.

 

Pemenang Piala Dunia itu sekarang bebas untuk membuka pembicaraan pra-kontrak dengan klub mana saja, setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Parc des Princes. Meski didalam kotrak Mbappe dengan PSG terdapat opsi perpanjangan 12 bulan hingga musim panas 2025, tetapi ia menjadi berita utama di seluruh Eropa ketika muncul bahwa ia menolak untuk mengaktifkan klausul tersebut.

 

Setelah mengakui kekalahan dalam upaya mereka menjual pemain berusia 25 tahun itu di jendela musim panas, PSG mengintegrasikan kembali Mbappe ke dalam skuad setelah ia sempat berlatih bersama pemain cadangan. Setelah itu, mantan pemain AS Monaco ini terus melanjutkan performa produktifnya di depan gawang musim ini, namun tidak ada perubahan dalam situasi kontraknya, dan dia akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini kecuali dia menyetujui perpanjangan.

 

Liverpool dan Real Madrid telah lama dianggap sebagai dua tujuan paling realistis bagi Mbappe jika ia meninggalkan tanah airnya, dan pada Minggu lalu diklaim bahwa sang striker akhirnya memberikan lampu hijau untuk pindah ke Los Blancos.

 

Namun, kubu Mbappe dengan cepat menolak kesepakatan apa pun dengan Real Madrid, yang konon memberi waktu kepada pemain internasional Prancis itu hingga pertengahan Januari untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya sebelum mereka mengejar target lain.

 

Sementara Real masih dianggap sebagai favorit, L'Equipe mengklaim bahwa Liverpool terus berdialog dengan perwakilannya, setelah mencoba dan gagal untuk mengontraknya ketika dia masih bersatus pemain akademi AS Monaco. Sebelumnya, saat pembaruan kontrak Mbappe yang tidak terduga pada tahun 2022, Liverpool juga diperkirakan menaruh minat untuk memboyongnya ke Inggris, dan pemain Prancis itu diyakini belum menutup pintu transfernya ke Premier League.

 

Meskipun Liverpool tidak perlu membayar sepeser pun kepada PSG jika Mbappe berangkat secara gratis, The Reds masih harus mengeluarkan gaji yang sangat besar dan biaya penandatanganan untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu ke Anfield, yang dananya sangat besar. berpotensi dibesarkan dengan menjual Mohamed Salah.

 

Hal ini lah yang membuat pada jam-jam terakhir jendela transfer musim panas lalu, Liverpool membatalkan tawaran £150 juta dari Al-Ittihad untuk pemain internasional Mesir, yang agennya juga berulang kali menolak laporan kepergiannya dari Merseyside.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernndez Sangat Kecewa Atas Keputusan Wasit Tentang Kartu Merah Ronald Araújo Yang Disebutnya “Mematikan” Peluang Timnya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /