Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lionel Scaloni

Author : Admin Soccer

Article Date : 30/11/2023

Article Category : News

Pasca raih kesuksesan besar di Qatar akhir tahun lalu, Scaloni di kabarkan ingin rehat sejenak dari aktifitas sepakbola.

 

Pelatih kepala Argentina, Scaloni berharap bisa Berjaya kembali di turnamen besar sebagai manajer Lionel Messi dan rekan-rekannya, setelah memenangkan edisi 2021 dan berjaya di Qatar tahun lalu. Namun meski menandatangani kontrak baru pada bulan Februari yang berlangsung hingga 2026, Copa America mendatang akan menandai berakhirnya masa pemerintahannya, dengan rumor yang memperkirakan dirinya akan menggantikan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

 

Sebelumya Ancelotti banyak dikaitkan dengan lowongan pekerjaan di Brasil dan bahkan bisa mengambil alih jabatan tersebut sebelum turnamen dimulai. Copa America tahun depan akan diadakan di Amerika Serikat, dengan final akan dimainkan di Miami, tempat Messi bermain sepak bola klubnya. Ini mungkin menjadi tarian terakhir Scaloni, karena beberapa laporan dari Amerika Selatan menyatakan bahwa pelatih berusia 45 tahun itu telah mengambil keputusan dan akan berhenti usai turnamen tersebut. Scaloni kemungkinan masih menjadi bagian dari delegasi Argentina yang akan mengikuti pengundian penyisihan grup pada Kamis, 7 Desember nanti.

 

Dilansir dari portal berita Argentina, Doble Amarilla melaporkan bahwa Real Madrid telah mengincar jasanya, dengan pekerjaan di Argentina menjadi peran manajer senior pertamanya. Dalam 67 pertandingan sebagai pelatihnya, Scaloni memiliki tingkat kemenangan yang mengesankan sebesar 69 persen; memenangkan 46 pertandingan, seri 15 kali dan hanya kalah 6 kali, semuanya dengan selisih gol plus 98.

 

Pada jeda internasional kemarin, ia mengaku perlu memikirkan masa depannya. Timnas butuh pelatih yang punya tenaga penuh, jelas Scaloni usai mengalahkan Brasil 1-0. “Standarnya tinggi. Saya akan memikirkan apa yang akan saya lakukan.”

 

Ada juga pertanyaan tentang masa depan Messi. Akan berlanjut hingga Copa America, superstar Inter Miami ini juga bisa mengucapkan selamat tinggal pada karir internasionalnya yang termasyhur ketika turnamen berakhir. Scaloni baru-baru ini memberikan keputusannya dan mengatakan kepada BoboTV.

 

"Saya memberi tahu Leo bahwa dia bahagia di lapangan, bahwa dia harus terus bermain selama dia bisa. Dia menunjukkan kepada kita bahwa dalam sepak bola tidak ada batasan, dan itu luar biasa. Dalam kariernya "Dia memulai sebagai striker, bermain sebagai pemain sayap, dan sekarang kita melihatnya sebagai gelandang. Dia bisa bermain di mana pun dia mau, dan tim dibangun di sekelilingnya. Saya pikir dia bisa terus bermain di tim nasional, tapi keputusan ada di tangannya."

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Resmi, Kaoru Mitoma Akan Absen Disisa Musim Ini Bersama Brighton & Hove Albion Karena Masalah Cedera.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terancam Kehilangan Alphonso Davies Di Akhir Musim Ini, Bayern Munchen Siap Bergerilya Untuk Dapatkan Robetson Dari Liverpool.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Banding Diterima, Pengurangan Poin Yang Dijatuhkan Premier League Beberapa Bulan Lalu Kepada Everton Dikabarkan Akan Diperkecil.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kesepatakan Perpanjangan Kontrak Baru Tak Kunjung Usai, Alphonso Davies Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kalah Di Final Carabao Cup, Membuat Posisi Mauricio Pochettino Semakin Terancam.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kemenangan 4-1 Atas Newcastle United Sukses Membuat Arsenal Catatkan Sejarah Di Premier League.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Direktur Olahraga Barcelona, Deco Menepis Spekulasi Bahwa Ronald Araujo Dan Frenkie De Jong Bisa Meninggalkan Klub Musim Panas Ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kemenangan Liverpool Di Final Carabao Cup Harus Dibayar Mahal Setelah Dua Pemain Penting Di Lini Tengah Alami Cedera.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Marco Silva Memuji Timnya Karena Menunjukkan Mentalitas Yang Kuat Di Old Trafford.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Fakta Unik Sebelum Laga Final Carabao Cup Nanti Malam, Chelsea Dikabarkan Sempat Tertarik Untuk Datangkan Nunez Di Awal Musim Lalu.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /