Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Messi. and. Mbapee

Author : Admin Soccer

Article Date : 15/12/2023

Article Category : News

Prosedur pemungutan suara untuk penghargaan The Best FIFA akan diawasi oleh pengamat independen dan hasilnya akan diumumkan setelah upacara penghargaan pada 15 Januari tahun depan.

 

Sebanyak 12 pemain pada awalnya dinominasikan untuk penghargaan tersebut, namun daftar tersebut telah dikurangi menjadi tiga oleh panelis internasional yang terdiri dari pelatih dan kapten tim nasional putra, serta jurnalis dan penggemar.

Messi menerima penghargaan Pemain Pria Terbaik pada tahun 2022 setelah berhasil membawa Argentina meraih kejayaan Piala Dunia 2022 kemenangan pertama negara itu di level global setelah 36 tahun. Pemain berusia 36 tahun itu kemudian kembali dari masa mengesankannya di Qatar untuk membantu Paris Saint-Germain memenangkan rekor gelar Ligue 1 ke-11 musim lalu, mencetak 16 gol dan mencatatkan 16 assist yang tertinggi di liga dalam 32 pertandingan.

 

Messi, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di lima liga top Eropa, kini menikmati tantangan baru di Major League Soccer bersama Inter Miami di mana ia telah mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan dan memenangkan Piala Liga 2023 pada Agustus. Pemenang Ballon d'Or delapan kali itu juga telah mencetak delapan gol dalam banyak penampilan untuk Argentina pada tahun 2023, melampaui angka abad dan menambah jumlah golnya yang mengesankan menjadi 106 dalam 180 caps.

 

Sementara Messi masuk dalam Tim Terbaik Ligue 1 Tahun 2022-23 atas penampilannya bersama PSG musim lalu, mantan rekan setimnya Mbappe menjadi lebih baik dengan menerima penghargaan Pemain Terbaik Liga setelah total gol luar biasa lainnya untuk Les Parisiens.

 

Pemain berusia 24 tahun ini membuktikan diri setelah kekalahan menyedihkan Prancis di final Piala Dunia, di mana ia mencetak hat-trick yang mengesankan dan membuktikan dirinya sebagai titik fokus serangan PSG dalam perjalanan menuju kejayaan Ligue 1 musim lalu. Mbappe mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan terakhir Ligue 1 musim lalu, selama periode kualifikasi The Best 2023, dan mengakhiri kampanye sebagai pemenang Sepatu Emas dengan 29 gol dalam 34 penampilan. Pemain depan ini juga mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Liga Champions serta mencetak lima gol dalam periode 50 menit saat kemenangan 7-0 Coupe de France atas Pays de Cassel.

 

Mbappe, yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG pada bulan April, telah mengambil ban kapten untuk klub dan negaranya dan membuat awal yang baik untuk musim 2023-24; Selain mencetak 18 gol dalam 20 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi, termasuk 15 gol hanya dalam 14 pertandingan Ligue 1, Mbappe juga berkontribusi dengan 10 gol dan tujuh assist hanya dalam sembilan pertandingan internasional untuk Prancis pada tahun 2023.

 

Sementara itu, mesin gol Manchester City, Haaland, juga siap menerima penghargaan tersebut setelah membantu tim asuhan Pep Guardiola memenangkan treble bersejarah Premier League, Piala FA, dan Liga Champions pada 2022-23.

 

Haaland meraih banyak penghargaan individu termasuk Sepatu Emas Eropa setelah mencetak 52 gol dalam 53 pertandingan untuk The Citizens di semua turnamen musim lalu, mencetak 36 gol yang memecahkan rekor hanya dalam 35 penampilan Liga Premier serta 12 gol dalam 11 Liga Champions. tamasya – memenangkan Sepatu Emas di kedua kompetisi. Dari 33 pertandingan yang lolos ke The Best 2023, Haaland mencetak total 28 gol, dengan 19 di antaranya dicetak pada musim ini, dan tidak mengherankan jika ia kembali menduduki puncak daftar pencetak gol Premier League dengan 14 gol dalam 15 pertandingan.

 

Haaland juga produktif di panggung internasional bersama Norwegia, mencetak enam gol dalam banyak pertandingan pada tahun 2023 untuk meningkatkan jumlah golnya secara keseluruhan menjadi 27 dalam 29 caps, hanya tertinggal tiga gol dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara itu Jorgen Juve yang memegang rekor tersebut. sejak tahun 1937.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

3 Tim yang Paling Banyak Memiliki Wonderkid Mahal, Nomor 1 Ada Barcelona!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Di Tangan Hansi Flick, Barcelona Bakal Mirip Era Guardiola dan Cruyff

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Julian Alvarez Mau Cabut? Manchester City Langsung Patok Harga Tinggi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berstatus Bintang, Para Pemain Ini Gak Pernah Ikutan di Olimpiade

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ambil Gak? Inter Milan Ditawari Jasa Memphis Depay dan Domenico Berardi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mulai Bergerak, Barcelona Siapkan Kontrak Menggiurkan Buat Dani Olmo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Guardiola dan Klopp Bakal Bosan Kalau Jadi Pelatih Inggris, Kenapa?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

3 Transfer Pemain yang Mungkin Lo Lewatkan karena Pesta Bola Eropa

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Digosipkan Jadi Pelatih Timnas Inggris? Begini Respon Josep Guardiola

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Takefusa Kubo, Segini Nilainya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /