Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Messi. and. Mbapee

Author : Admin Soccer

Article Date : 15/12/2023

Article Category : News

Prosedur pemungutan suara untuk penghargaan The Best FIFA akan diawasi oleh pengamat independen dan hasilnya akan diumumkan setelah upacara penghargaan pada 15 Januari tahun depan.

 

Sebanyak 12 pemain pada awalnya dinominasikan untuk penghargaan tersebut, namun daftar tersebut telah dikurangi menjadi tiga oleh panelis internasional yang terdiri dari pelatih dan kapten tim nasional putra, serta jurnalis dan penggemar.

Messi menerima penghargaan Pemain Pria Terbaik pada tahun 2022 setelah berhasil membawa Argentina meraih kejayaan Piala Dunia 2022 kemenangan pertama negara itu di level global setelah 36 tahun. Pemain berusia 36 tahun itu kemudian kembali dari masa mengesankannya di Qatar untuk membantu Paris Saint-Germain memenangkan rekor gelar Ligue 1 ke-11 musim lalu, mencetak 16 gol dan mencatatkan 16 assist yang tertinggi di liga dalam 32 pertandingan.

 

Messi, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di lima liga top Eropa, kini menikmati tantangan baru di Major League Soccer bersama Inter Miami di mana ia telah mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan dan memenangkan Piala Liga 2023 pada Agustus. Pemenang Ballon d'Or delapan kali itu juga telah mencetak delapan gol dalam banyak penampilan untuk Argentina pada tahun 2023, melampaui angka abad dan menambah jumlah golnya yang mengesankan menjadi 106 dalam 180 caps.

 

Sementara Messi masuk dalam Tim Terbaik Ligue 1 Tahun 2022-23 atas penampilannya bersama PSG musim lalu, mantan rekan setimnya Mbappe menjadi lebih baik dengan menerima penghargaan Pemain Terbaik Liga setelah total gol luar biasa lainnya untuk Les Parisiens.

 

Pemain berusia 24 tahun ini membuktikan diri setelah kekalahan menyedihkan Prancis di final Piala Dunia, di mana ia mencetak hat-trick yang mengesankan dan membuktikan dirinya sebagai titik fokus serangan PSG dalam perjalanan menuju kejayaan Ligue 1 musim lalu. Mbappe mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan terakhir Ligue 1 musim lalu, selama periode kualifikasi The Best 2023, dan mengakhiri kampanye sebagai pemenang Sepatu Emas dengan 29 gol dalam 34 penampilan. Pemain depan ini juga mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Liga Champions serta mencetak lima gol dalam periode 50 menit saat kemenangan 7-0 Coupe de France atas Pays de Cassel.

 

Mbappe, yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG pada bulan April, telah mengambil ban kapten untuk klub dan negaranya dan membuat awal yang baik untuk musim 2023-24; Selain mencetak 18 gol dalam 20 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi, termasuk 15 gol hanya dalam 14 pertandingan Ligue 1, Mbappe juga berkontribusi dengan 10 gol dan tujuh assist hanya dalam sembilan pertandingan internasional untuk Prancis pada tahun 2023.

 

Sementara itu, mesin gol Manchester City, Haaland, juga siap menerima penghargaan tersebut setelah membantu tim asuhan Pep Guardiola memenangkan treble bersejarah Premier League, Piala FA, dan Liga Champions pada 2022-23.

 

Haaland meraih banyak penghargaan individu termasuk Sepatu Emas Eropa setelah mencetak 52 gol dalam 53 pertandingan untuk The Citizens di semua turnamen musim lalu, mencetak 36 gol yang memecahkan rekor hanya dalam 35 penampilan Liga Premier serta 12 gol dalam 11 Liga Champions. tamasya – memenangkan Sepatu Emas di kedua kompetisi. Dari 33 pertandingan yang lolos ke The Best 2023, Haaland mencetak total 28 gol, dengan 19 di antaranya dicetak pada musim ini, dan tidak mengherankan jika ia kembali menduduki puncak daftar pencetak gol Premier League dengan 14 gol dalam 15 pertandingan.

 

Haaland juga produktif di panggung internasional bersama Norwegia, mencetak enam gol dalam banyak pertandingan pada tahun 2023 untuk meningkatkan jumlah golnya secara keseluruhan menjadi 27 dalam 29 caps, hanya tertinggal tiga gol dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara itu Jorgen Juve yang memegang rekor tersebut. sejak tahun 1937.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernndez Sangat Kecewa Atas Keputusan Wasit Tentang Kartu Merah Ronald Araújo Yang Disebutnya “Mematikan” Peluang Timnya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /