Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Walker

Author : Admin Soccer

Article Date : 24/03/2024

Article Category : News

Jika benar cedera, bek kanan andalan Pep Guardiola tersebut menyusul tiga pemain intinya yang masuk ruang perawatan.

 

Bek kanan milik City itu menjadi kapten Inggris dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Brasil di Wembley pada Sabtu malam, di mana gol Endrick pada menit ke-80 membawa Selecao meraih kemenangan 1-0. Namun, Walker sudah berada di luar lapangan selama lebih dari satu jam pada saat remaja yang akan bergabung dengan Real Madrid itu menyelesaikan pertandingan,. Hal tersebut karena dirinya mengalami cedera dalam 20 menit pertama pertandingan.

 

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu berlari kembali untuk mencegat tendangan Vinicius Junior yang mengarah ke gawang pada menit ke-12, namun dirinya harus  terjatuh karena cedera hamstring. Walker awalnya mencoba untuk bermain meski kesakitan, tapi dia akhirnya harus berhenti beberapa menit kemudian dan digantikan oleh Ezri Konsa dari Aston Villa, yang melakukan debut seniornya untuk negaranya.

 

Pelatih kepala Inggris Gareth Southgate ditanya tentang sifat cedera Walker setelah pertandingan, dan meskipun dia masih belum bijak, dia mengakui bahwa bek tersebut bukanlah tipe pemain yang akan dikeluarkan kecuali ada sesuatu yang salah.

 

"Kami belum tahu. Dia merasakan sesuatu tapi dia bukan pemain yang sering cedera jadi dia tidak begitu yakin apa itu. Jadi itu adalah sesuatu yang harus kami nilai dalam beberapa hari mendatang," kata Southgate kepada media. .

 

Disis lain sembari menunggu untuk mengetahui apakah Walker akan tersedia untuk pertandingan hari Selasa kontra Belgia di Wembley, pergantian pemain yang lebih awal pasti akan menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar Man City untuk kembalinya sepak bola domestik akhir pekan depan. Partisipasi mantan pemain Tottenham Hotspur itu dalam kunjungan Arsenal pada Minggu Paskah kini diragukan karena ia mengundurkan diri lebih awal pada hari Sabtu, di mana ia mengenakan ban kapten untuk Inggris saat Harry Kane absen.

 

Setelah menolak kesempatan pindah ke Bayern Munich di bursa transfer musim panas, Walker kembali menjadi sosok integral bagi Pep Guardiola musim ini, mencetak tiga gol dalam 38 pertandingan di semua turnamen. Menyusul pengakuan blak-blakan Guardiola tahun lalu bahwa Walker tidak bisa bermain sebagai bek kanan dalam sistem barunya, pemain berusia 33 tahun itu menghadapi tantangan untuk menjadi starter dalam 25 pertandingan Premier League untuk The Citizens musim ini.

 

Jika Walker benar-benar melewatkan kunjungan pemimpin liga Arsenal pada 31 Maret, Rico Lewis atau John Stones dapat diminta untuk mengisi posisi bek kanan Man City. Kondisi ini memperburuk situasi City karena merak sudah memiliki Ederson, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish di ruang perawatan. Laporan awal bulan ini mengklaim bahwa Ederson bisa absen hingga empat minggu karena masalah lutut yang dialaminya saat melawan Liverpool, meskipun Guardiola kini menyatakan harapan bahwa pemain kipernya itu akan pulih dengan cepat saat menghadapi Arsenal.

 

Sementara itu, De Bruyne menarik diri dari skuad Belgia untuk pertandingan internasional bulan Maret karena cedera pangkal paha, namun kekhawatiran sang playmaker diperkirakan tidak akan mempengaruhi ketersediaannya untuk pertandingan blockbuster Minggu depan.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Xavi Hernndez Sangat Kecewa Atas Keputusan Wasit Tentang Kartu Merah Ronald Araújo Yang Disebutnya “Mematikan” Peluang Timnya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /