Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Davies

Author : Admin Soccer

Article Date : 27/02/2024

Article Category : News

Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan bek kiri Bayern Munich tersebut untuk bergabung dengan klub tersebut baik tahun ini atau pada tahun 2025.

 

Perpindahan karir pemain internasional Kanada berikutnya telah menjadi topik hangat selama beberapa bulan, karena kontraknya di Allianz Arena berakhir pada akhir musim 2024-25. Bos Bayern Thomas Tuchel diperkirakan ingin mempertahankan jasa Davies, tetapi tuntutan gaji sang bek untuk perpanjangan kontrak dianggap tidak masuk akal oleh juara Jerman itu. Akibatnya, negosiasi menemui jalan buntu, dan daripada mengambil risiko kehilangan Davies dengan status bebas transfer tahun depan, Bayern akan mengambil risiko dan mencoba menjualnya musim panas ini jika tidak ada persyaratan baru yang disepakati.

 

Dan tim-tim raksasa Premier League seperti  Chelsea, Liverpool dan Manchester City diperkirakan akan siap berebut pemain berusia 23 tahun itu, tetapi menurut The Athletic, Real Madrid kini telah mengambil langkah besar untuk memastikan bahwa Davies bisa mengenakan seragam putih. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Los Blancos telah menyetujui langkah tersebut secara lisan dengan kubunya, meski masih belum diputuskan apakah dia akan bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti musim panas ini atau bergabung ketika kontraknya habis pada tahun 2025.

 

Bayern berhak mendapatkan bayaran jika Real berhasil mencapai kesepakatan musim panas ini, meskipun mengingat situasi kontraknya dan usulan klub Bavaria itu untuk menjualnya, Los Blancos tidak perlu membayar jumlah yang mahal. Alternatifnya, Davies bisa mengikuti jalur serupa dengan mantan rekan setimnya di Bayern David Alaba dan bergabung dengan pemimpin La Liga secara gratis pada tahun 2025,  sebuah skenario yang sangat ingin dihindari oleh juara Jerman itu agar tidak terjadi lagi.

 

Sementara itu, Bayern saat ini masih berjuang mati-matian untuk mempertahankan Davies dan dikabarkan telah berusaha untuk merekrut calon penggantinya, namun Real konon memberikan tekanan pada pemain internasional Kanada itu untuk tidak memperbarui kontraknya di Allianz Arena. Selain itu, meskipun Davies telah memberikan indikasi kepada Real Madrid bahwa ia ingin bergabung dengan mereka, meskipun ada minat dari trio Premier League dan Barcelona. 

 

Jauh sebelumnya, Davies mulai terkenal di Vancouver Whitecaps sebelum bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2019, sejak itu ia telah menyumbangkan sembilan gol dan 28 assist dalam 180 pertandingan untuk The Reds, memenangkan lima gelar Bundesliga selain Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Bek asal Kanada ini mencetak satu gol dan tiga assist dari 27 penampilan di musim ini, tetapi Bayern tetap terpaut delapan poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga.

 

Disis lain, Davies bisa saja tiba di Bernabeu sebagai penerus Ferland Mendy, yang juga akan berstatus bebas transfer dalam waktu kurang dari 18 bulan dan terus berjuang dengan cedera sejak meninggalkan Lyon ke Los Blancos pada 2019.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Ternyata Bukan Hanya Amorim, Kini Niko Kovac Juga Masuk Daftar Kandidat Sebagai Calon Pengganti Jurgen Klopp.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Menjadi Tim Terburuk Soal Efektifitas Lini Depan Mereka Di Premier League Dalam Kekalahan Mengejutkan Atas Crystal Palace

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sejejarah Tercipta, Bayer Leverkusen Sukses Hancurkan Dominasi FC Hollywood Di Bundesliga

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Newcastle United Sukses Membalaskan Dendam Lewat Kekalahan Telak Atas Tamunya Tottenham Hotspur.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bermain Di Bawah Standart, Manchester United Di Bombardir Di Kandang Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Di Ambang Pecahkan Rekor Kemenangan Di Kandang Yang Telah Bertahan Selama 103 Tahun

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perpanjangan Kontrak Pedri Jadi Prioritas Utama Barcelona Ditengah Krisis Finansial Yang Melanda.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Tampil Berhasil Tanpa Cela, Pep Guardiola Akui Saat Ini Timnya Tengah Alami Masalah Serius Terkait Kebugaran Pemainnya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kembali Ke Top Performanya, Kai Havertz Buat Pusing Mikel Arteta Yang Sebelumnya Sudah Rencanakan Gaet Striker Utama Baru Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Demi atasi masalah di lini depan, Chelsea dikabarkan siap jual pemain demi kumpulkan dana besar untuk pembelian Victor Osimhen.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /