Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kylian Mbappe

Author : Admin Soccer

Article Date : 02/12/2023

Article Category : News

Los Blancos dikabarkan berencana mengajukan satu tawaran terakhir untuk bintang Paris Saint-Germain tersebut pada awal tahun 2024.

 

Pemain asal Prancis, yang saat inidianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu selama beberapa tahun terakhir, namun transfer tersebut pada akhirnya gagal membuahkan hasil karena berbagai alasan. PSG menolak berpisah dengan Mbappe pada musim panas 2021 meski diduga menerima dua tawaran sembilan digit dari Real Madrid, termasuk tawaran €200 juta (£171,2 juta) pada hari terakhir jendela transfer.

 

Los Blancos memperbarui minat mereka pada Mbappe pada tahun berikutnya dan pemain berusia 24 tahun itu tampaknya akan bergabung dengan raksasa Spanyol dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG berakhir, namun sang pemain kemudian melakukan perubahan besar dan menandatangani kontrak baru. menangani juara Ligue 1 itu hingga Juni 2024. Mbappe, yang kontrak barunya akan berakhir pada akhir musim ini, memberi tahu PSG awal tahun ini bahwa ia tidak berniat untuk melakukan perpanjangan satu tahun, membuat Paris berisiko kehilangan striker bintang mereka secara gratis musim panas mendatang. Karena hal tersebut, pemenang Piala Dunia 2018 itu kemudian dikeluarkan dari pelatihan tim utama dan dikeluarkan dari skuad tur pra-musim mereka, sementara tawaran rekor dunia €300 juta (£256,8 juta) dari tim Arab Saudi Al-Hilal diduga diterima oleh PSG, namun Mbappe menolak pindah ke Timur Tengah.

 

Mbappe akhirnya diintegrasikan kembali ke dalam skuad PSG setelah beberapa kali pembicaraan, dan sejak itu ia telah mencetak 17 gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi musim ini, tetapi ketidakpastian mengenai masa depan jangka panjangnya di Parc des Princes masih ada menjelang tahun 2024.

 

Pemain nomor 7 PSG dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari dan dilansir dari Relevo, Real Madrid sedang bersiap untuk memberikan tawaran terakhir mereka kepada striker tersebut di bulan januari dalam upaya untuk memikat dia ke ibu kota Spanyol dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Laporan tersebut menambahkan bahwa Real Madrid telah “belajar” dari negosiasi mereka sebelumnya dengan Mbappe dan PSG, dan mereka tidak akan menjalani saga transfer berlarut-larut antara Januari dan Juli tahun depan.

 

Los Blancos bermaksud untuk mengajukan proposal yang mereka yakini akan terlalu bagus untuk ditolak oleh Mbappe, namun mereka tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk memikat dia atau pemain lain ke Bernabeu mengingat munculnya bintang-bintang yang sedang naik daun seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Jude Bellingham dan Endrick, yang akan bergabung dengan klub dari Palmeiras musim panas mendatang. Real Madrid diduga memiliki ambisi untuk merekrut Mbappe dan striker Manchester City Erling Haaland pada tahun 2024, tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan memiliki dana untuk melakukan dua transfer besar di jendela transfer yang sama. Mbappe, yang diduga menuntut gaji besar sebesar €35 juta (£30,6 juta) per tahun di klub baru mana pun, juga menarik minat kuintet Liga Premier Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City dan Manchester United serta raksasa Bundesliga Bayern Munich. Namun, Real Madrid diperkirakan tetap berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe jika ia memutuskan berpisah dengan PSG.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Setelah Dinyatakan Bersalah, Dani Alves Dijatuhi Hukuman Kurungan Beserta Denda Super Besar.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Masih Penasaran, Toni Kroos Nyatakan Akan Kembali Dari Pensiunnya Untuk Perkuat Jerman Di Euro 2024 Nanti.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gol Semata Wayang Robert Lewandowski Berhasil Antarakan Namanya Lewati Rekor Gol Milik Lionel Messi.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Tampil Gacor Bersama Getafe, Greewood Dikabarkan Masuk Daftar Jual United Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Setelah Dipastikan Tidak Lagi Bersama The Bavarian Musim Depan, Thomas Tuchel Rencanakan Terbang Kembali Inggris.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kembali Mainkan Peran Sejak Menit Awal, Harvey Elliott Sukses Bayar Tuntas Kepercayaan Klopp Dengan Rekor Unik.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ditengah Rumor Ketertarikan PSG Dan Real Madrid Terhadap Salah Satu Strikernya, Sir Jim Ratcliffe Siap Pagarai Pemain Andalanya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Don Carlo Tawarkan Posisi Staff Kepelatihan Kepada Luka Modric Jika Gantung Sepatu Di Akhir Musim Ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Masuk Bursa Rumor Pelatih Anyar Bayern Munchen Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perjuangan Djarum Group Membangun Kembali Kekuatan Klub Sepakbola Dari Utara Italia.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /