Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

pep

Author : Admin Soccer

Article Date : 03/02/2024

Article Category : News

Presiden Barcelona tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya “sering berbicara” dengan manajer Manchester City, yang memperkuat spekulasi tersebut.

 

Klub Catalan itu akan menunjuk bos baru musim panas ini, setelah pelatih kepala saat ini Xavi menyatakan bahwa dirinya akan mundur dari peran tersebut, dengan alasan klub “membutuhkan perubahan dinamis”.

 

Pasca keputusan tersebut, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Laporta sedang bersiap untuk melakukan segala upaya dalam upaya meyakinkan Guardiola, yang memiliki kontrak dengan Man City hingga musim panas 2025, untuk kembali ke Barcelona. Sebelumnya, Guardiola pernah mengambil alih tim utama tim Catalan itu pada tahun 2008, dan ia mengantarkan tiga gelar La Liga, dua mahkota Copa del Rey, dan dua trofi Liga Champions sebelum hengkang pada tahun 2012.

 

Pria berusia 53 tahun itu kemudian memimpin Bayern Munich pada tahun 2013, menghabiskan tiga tahun bersama tim Jerman tersebut sebelum tiba di Manchester, dan ia telah mengangkat lima gelar Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dan Liga Champions selama kariernya. waktu di Stadion Etihad. Dalam Laporta yang sama juga dijelskan bahwa dia memperkirakan Guardiola akan menghabiskan setidaknya satu musim lagi di Man City, tetapi presiden Barcelona telah membuka pintu untuk kembali ke Camp Nou suatu saat nanti.

 

“Dia memiliki kontrak dengan Manchester City (2025) dan dia menghormati kontrak. Saya sering berbicara dengannya dan saya tahu apa yang dipikirkan klub tentang dia,” ujarnya dalam wawancara dengan RAC1.

 

Laporta tersebut juga mengatakan bahwa dia 'terkejut' mendengar keputusan Xavi untuk mundur, dengan mantan gelandang legendaris klub itu mengungkapkan rencananya setelah kekalahan kandang 5-3 akhir pekan lalu dari Villarreal.

 

"Saya mendengar beritanya setelah pertandingan melawan Villarreal. Mengejutkan karena kami tidak merencanakannya. Xavi adalah orang yang jujur. Awalnya saya pikir itu karena kekalahan, tapi saya melihat dia sudah memikirkannya, renungkan di atasnya, dan percaya itu adalah hal terbaik untuk membebaskan tim dan dirinya sendiri," tambahnya.

 

"Saya pikir ini adalah hal terbaik bagi klub. Ketika dia mengatakan hal seperti itu kepada Anda dengan penuh keyakinan. Saya menjawab bahwa jika kami harus memperjuangkan kelangsungannya, kami akan melakukannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menerima hal ini. formula hanya karena itu kamu.

 

"Karena sikap Barcelonaisme dan profesionalisme Anda. Anda membawa tim di masa-masa sulit. Tahun lalu dia memenangkan liga yang sangat sulit dan Piala Super Spanyol.

 

"Saya ingin Xavi terus bertahan hingga akhir musim. Jika dia terus bertahan hingga akhir musim, itu terserah dia. Saya tidak akan memecatnya, apa pun yang terjadi. Dia tidak pantas mendapatkannya. Dia layak mendapatkan kepercayaan kami padanya." .

 

“Kami tidak menyerah di liga, di Liga Champions kami menghadapi Napoli, tapi Xavi sangat termotivasi. Saya tidak ragu dengan Xavi dan motivasi serta komitmen para pemainnya.

 

"Xavi jujur dan jika formulanya tidak berhasil, dia akan berkata demikian. Kami menerima formula ini hanya karena Xavi. Jika tidak, kami akan memecatnya."

 

Sementara itu, Barcelona mengalahkan Osasuna 1-0 di La Liga pada Rabu malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan keempat dalam tabel La Liga menjelang perjalanan hari Sabtu ke Alaves.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Dipecat Juventus, Massimiliano Allegri Bisa Merapat ke Bayern Munchen?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Euro 2024: Alami Cedera, Mungkinkah Harry Kane Bela Timnas Inggris?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Daftar City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Surabaya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Aneh, Sekarang Xavi Hernandez Berpotensi Dipecat Barcelona Akhir Musim Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Prediksi Dampak Kylian Mbappe di Real Madrid, Vinicius Junior Bisa Dijual?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Harus Tau, City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Bandung

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terungkap Alasan Lionel Messi Pilih ke Amerika Serikat, Ternyata Bukan Uang

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi, Raphael Varane Tinggalkan Manchester United Akhir Musim Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ini Dia Daftar City Playoff Euro Futsal Esport Championship 2024 Regional Semarang

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Masih Pede, Erik Ten Hag Yakin Bisa Jadi Penyelamat Manchester United

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /