Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Manchester United

Author : Admin Soccer

Article Date : 30/11/2023

Article Category : News

Hasil imbang Bayern Munchen kontra Copenhagen membuat The Reds Devils masih bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun segalanya tidak akan mudah bagi tim pemegang tiga kali juara UCL tersebut..

 

Pasukan Erik ten Hag sempat memimpin 3-1 di Turki tetapi tidak mampu mempertahankan kemenangan melawan Galatasaray. Meski kekalahan di Stadion Ali Sami Yen akan mengakhiri harapan mereka di Liga Champions, namun satu poin membuat mereka masih harus bekerja keras. Disisi lain hasil diluar dugaan Bayern Munich kontra FC Copenhagen yang berakhir imbang membuat situasi menguntungkan bagi United. Tiga poin untuk tim Denmark akan membuat mereka lolos dan menyingkirkan United, namun hasil imbang tanpa gol di Allianz Arena membuat segalanya menjadi seimbang.

 

Disisi lain ada beberapa skenrio yang sekiranya bakl dihadapi oleh setn merah di pertndinga terakhir nanti yakni, Jika United kalah dari Bayern di pertandingan terakhir, maka mereka tidak hanya tersingkir dari Liga Champions tetapi juga keluar dari Eropa. Karena posisi kedua akan jatuh ke tangan tim pemenang pada pertandingan lainnya antara Copenhagen dan Galatasaray. Dan jika kedua tim bermain imbang 2-2 di Turki, hasil itu kan tergantung pada selisih gol di mana Kopenhagen unggul satu gol.

 

Lalu jika United seri dengan Bayern Munchen, hasil ini juga masih belum bisa membuat United lolos. Pasalnya, setidaknya salah satu tim yang bermain di Denmark dijamin finis dengan lebih dari lima poin. Maka hasil seri bagi United seri dan pertandingan lainnya seri maka mereka masih finis di posisi terbawah, dan rekor head-to-head mereka yang lebih rendah melawan Galatasaray berarti hasil imbang untuk United dan kemenangan untuk Copenhagen juga akan membuat tim Ten Hag berada di urutan terbawah. Jika United bermain imbang dan Copenhagen kalah, segalanya akan menjadi lebih rumit ketika menyangkut posisi ketiga.

 

Dalam skenario itu, hal itu akan tergantung pada selisih gol atau gol yang dicetak. United saat ini terpaut satu poin dari Copenhagen dalam hal selisih gol, namun jika Denmark kalah di kandang Galatasaray dan United bermain imbang dengan Bayern maka United akan melampaui mereka dalam hal jumlah gol yang dicetak untuk mengamankan tempat play-off Liga Europa.

 

Dan yang terakhir,  Satu-satunya cara untuk United agar bisa menjaga harapan mereka di Liga Champions tetap hidup adalah dengan mengalahkan Bayern. Namun, seperti yang kita ketahui, itu mungkin tidak cukup salah satu dari Galatasaray dan Kopenhagen juga menang, United akan finis ketiga di grup. Satu-satunya scenario yang aman bagi United adalah United menang dan di pertandingan lainya berakhir imbang tanpa pemenang. Sementara itu setelah kehilangan poin melawan Galatasaray, Ten Hag tidak ingin mengkritik satu orang pun. 

 

"Kami menang dan kemudian kalah. Kami seharusnya meraih tiga poin, itu jelas. Kami melakukan ini di pertandingan lain," katanya kepada TNT Sports

"Saya senang dengan cara kami bermain tetapi pada saat yang sama saya harus mengkritik tim karena pertahanannya tidak cukup baik. Kami memimpin 3-1 dan kami tidak boleh melakukan kesalahan karena itu membuat perbedaan."

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Gosip Sepakbola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Resmi, Kaoru Mitoma Akan Absen Disisa Musim Ini Bersama Brighton & Hove Albion Karena Masalah Cedera.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terancam Kehilangan Alphonso Davies Di Akhir Musim Ini, Bayern Munchen Siap Bergerilya Untuk Dapatkan Robetson Dari Liverpool.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Banding Diterima, Pengurangan Poin Yang Dijatuhkan Premier League Beberapa Bulan Lalu Kepada Everton Dikabarkan Akan Diperkecil.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kesepatakan Perpanjangan Kontrak Baru Tak Kunjung Usai, Alphonso Davies Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kalah Di Final Carabao Cup, Membuat Posisi Mauricio Pochettino Semakin Terancam.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kemenangan 4-1 Atas Newcastle United Sukses Membuat Arsenal Catatkan Sejarah Di Premier League.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Direktur Olahraga Barcelona, Deco Menepis Spekulasi Bahwa Ronald Araujo Dan Frenkie De Jong Bisa Meninggalkan Klub Musim Panas Ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kemenangan Liverpool Di Final Carabao Cup Harus Dibayar Mahal Setelah Dua Pemain Penting Di Lini Tengah Alami Cedera.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Marco Silva Memuji Timnya Karena Menunjukkan Mentalitas Yang Kuat Di Old Trafford.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Fakta Unik Sebelum Laga Final Carabao Cup Nanti Malam, Chelsea Dikabarkan Sempat Tertarik Untuk Datangkan Nunez Di Awal Musim Lalu.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /