Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Perez

Author : Admin Soccer

Article Date : 18/02/2024

Article Category : News

Kepastian kepindahan mega bintang asal Prancis tersebut sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

 

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada Paris Saint-Germain setelah beberapa media mengklaim pada hari Kamis bahwa ia telah memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim. Kontrak Mbappe dengan juara Ligue 1, yang ia perbarui pada tahun 2022  berakhir pada akhir Juni, dan ia menolak untuk memperpanjang perpanjangan 12 bulan musim panas lalu, memicu upaya berkelanjutan PSG untuk mencoba menjualnya. Les Parisiens tidak berhasil dalam upaya tersebut meski sempat mengeluarkannya dari skuad tim utama  dan pemain termahal kedua di dunia itu kini akan pergi secara gratis dalam waktu beberapa bulan.

 

PSG masih akan menghemat €200 juta (£171 juta) dalam bentuk gaji tahunan, dan Mbappe juga setuju untuk melepaskan bonus loyalitasnya sebagai bagian dari perjanjian dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi. Pemain berusia 25 tahun itu diyakini belum memberikan janjinya kepada Real Madrid karena dia belum menegosiasikan persyaratan kepergiannya dari PSG, tetapi konsensusnya adalah dia akan mengenakan seragam putih terkenal itu untuk musim 2024-25 dan seterusnya. .

 

Menurut Foot Mercato, presiden Real Perez telah memberi tahu ke beberapa pemain saja bahwa Mbappe sedang dalam perjalanan ke Bernabeu untuk musim mendatang setelah tweet samar dari Aurelien Tchouameni. Selama dampak dari kejadian baru pada hari Kamis, rekan senegaranya Mbappe memposting dua emoji popcorn di X  menambah lebih banyak bahan bakar ke dalam api seputar antisipasi kedatangan sang striker di Madrid.

 

Sebelumnya, Presiden Real Perez telah mengejar Mbappe selama beberapa tahun dan menyetujui dua tawaran senilai sembilan digit untuk pemain Prancis itu pada tahun 2021, namun tawaran pertama ditolak sebelum PSG mengabaikan proposal kedua mereka. Pada bulan-bulan berikutnya, Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan Real dengan status bebas transfer, namun secara mengejutkan ia menyetujui kontrak baru berdurasi dua tahun di ibu kota Prancis dengan opsi hingga tahun 2025 di timnya.

 

Meskipun kehilangan Karim Benzema ke Al-Ittihad musim panas lalu, Real tidak mengejar Mbappe karena pengeluaran mereka yang besar untuk Jude Bellingham, dan masih ada beberapa rintangan yang harus diselesaikan sebelum Mbappe dibaptis sebagai pemain Blancos.

 

Real Madrid diduga menawarkan uang lebih sedikit kepada Mbappe daripada yang akan diterimanya jika ia bergabung pada tahun 2022, yang membuat rombongannya tidak senang, namun masih ada keyakinan di pihak Los Blancos bahwa ia akhirnya akan tiba di La Liga musim panas ini. Arsenal dan Liverpool dianggap sebagai dua tujuan Mbappe yang paling mungkin jika pembicaraan dengan Real gagal, namun gajinya yang sangat besar membuat kemungkinan besar dia tidak akan pindah ke Premier League.

 

Sementara itu, pemain berusia 25 tahun itu dikeluarkan dari starting lineup untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu melawan Nantes setelah berita tersebut, tetapi ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak penalti di babak kedua dalam kemenangan 2-0 untuk juara Prancis. Gol Mbappe adalah golnya yang ke-21 dari 20 pertandingan Ligue 1 musim ini, dan rekor keseluruhannya untuk klub adalah 244 gol dari hanya 291 pertandingan di semua kompetisi.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Selain Kalah, Barcelona Juga Harus Menerima Kenyataan Pahit Karena Frenkie De Jong Kembali Alami Cedera

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /