Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Luka Modric

Author : Admin Soccer

Article Date : 21/02/2024

Article Category : News

Namun mantan pemain Spurs tersebut masih belum mengambil keputusan apapun terkait karir selanjutnya di akhir musim nanti.

 

Mantan pemenang Ballon d'Or itu masih kuat di usia 38 tahun namun terpaksa menerima peran yang lebih kecil di tim Blancos musim ini,. Pemain asal Kroasia tersebut hanya menjadi starter dalam 11 pertandingan La Liga dan tiga pertandingan Liga Champions. Modric bersaing dengan pemain muda Brahim Diaz, Eduardo Camavinga, Jude Bellingham, Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni untuk menjadi starter di lini tengah Real, sementara Toni Kroos tetap menjadi pemain integral di ruang mesin Blancos.

 

Namun, mantan pemain Spurs itu masih mampu mencetak satu gol dan enam assist dalam 28 pertandingan untuk Real musim ini, namun ia sedang menjalani enam bulan terakhir kontraknya dengan Los Blancos, yang ia perpanjang satu tahun tambahan pada tahun 2023. Modric bebas untuk mendiskusikan persyaratan pra-kontrak dengan klub asing jika ia menginginkannya, dan klub-klub di Arab Saudi dilaporkan dapat menawarkan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur itu satu hari gajian terakhir sebelum ia mengakhiri karirnya.

 

Ancelotti mengisyaratkan bahwa Modric bisa terus menjadi pemain di Bernabeu selama satu tahun lagi, namun menurut The Athletic, pemain Kroasia itu juga telah diberi kesempatan untuk bertransisi ke peran kepelatihan oleh manajernya. Laporan tersebut mengklaim bahwa Modric awalnya menerima tawaran untuk bergabung dengan tim backroom beberapa bulan lalu, namun gelandang veteran itu dengan sopan menolak tawaran tersebut saat itu.

 

Namun, mereka yang mengetahui situasi tersebut tampaknya percaya bahwa Modric belum menutup pintu sepenuhnya untuk menjadi pelatih Real Madrid, yang berarti bahwa ia masih bisa menjadi pemain sampingan Los Blancos di masa depan.

 

Namun, untuk saat ini, Modric yakin bahwa ia memiliki kapasitas yang cukup untuk terus bermain lebih lama lagi, dan ia masih memiliki keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi bersama Real Madrid di akhir karirnya.

 

Modric juga seharusnya tidak terburu-buru mengambil keputusan tentang masa depannya, dan tidak jelas apakah dia akan memberi tahu Real Madrid tentang rencananya sebelum mewakili Kroasia di turnamen Euro 2024 tahun ini.

 

Sebelumnya, Mantan pemain muda Dinamo Zagreb ini didatangkan dengan harga €35 juta (£30 juta) ke Real Madrid dari Tottenham pada musim panas 2012 dan telah membuat 516 penampilan untuk klub di semua kompetisi, setara dengan Pirri yang berada di peringkat ke-15 dalam daftar pemain Los Blancos.  Modric telah menyumbangkan 38 gol dan 83 assist untuk Real Madrid selama periode tersebut dan telah mengumpulkan 23 penghargaan besar di ibu kota Spanyol, termasuk lima Liga Champions dan tiga gelar La Liga.

 

Pemain berusia 38 tahun ini juga merupakan salah satu dari delapan pemain yang memenangkan Ballon d'Or saat mewakili Real Madrid, dan satu dari dua pemain yang dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA bersama Cristiano Ronaldo.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Selain Kalah, Barcelona Juga Harus Menerima Kenyataan Pahit Karena Frenkie De Jong Kembali Alami Cedera

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /