Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

EA Sports FC 24

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 30/04/2024

Article Category : News

Lo penggemar EA Sports FC 24 Mobile? Mau tahu siapa aja pemain terbaik di game ini? Tenang aja, gue udah siapin buat lo daftar Team of the Year (TOTY) yang wajib banget lo pertimbangkan.

Di artikel ini, gue bakal bahas pemain-pemain terbaik di berbagai posisi dan keunggulannya, mulai dari kiper, bek, gelandang, sampe striker

Penasaran? Yuk, langsung aja simak artikel ini sampe akhir!

Daftar Pemain Team of the Year

  • GK - Alisson Becker - Brazil - Liverpool

Alisson Becker adalah kiper tangguh asal Brazil yang menjadi salah satu pemain terbaik di posisi kiper dalam permainan EA Sports FC 24 Mobile. Dengan rating 94, Alisson dikategorikan sebagai salah satu kiper teratas dalam permainan ini. Alisson memiliki kemampuan reaksi yang luar biasa untuk menanggapi tembakan lawan dengan cepat dan efektif. Ditambah dengan rating positioning Alisson yang sempurna dapat memaksimalkan kemungkinan untuk menyelamatkan gol dan mengurangi peluang lawan untuk mencetak gol.

  • DEF - Jeremie Frimpong - Netherlands - Leverkusen

Jeremie Frimpong pemain asal Belanda dengan posisi right back adalah salah satu bek yang patut lo pertimbangkan dalam game ini. Dengan rating kesuluruhan 94, Frimpong memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang stabil. Gabungan rating pace dan dribbling-nya yang tinggi, Frimpong dapat melakukan speed dribbling dengan lincah dan yang pasti sulit dihentikan oleh lawan. 

  • DEF - Virgil van Dijk - Netherlands - Liverpool

Virgil van Dijk adalah salah satu bek tengah terbaik dalam permainan EA Sports FC 24 Mobile dengan rating 95. Kemampuannya dalam menghalau serangan lawan dan memimpin pertahanan membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak pemain. Rating physical dan defending Virgil Van Dijk yang sempurna menjadikannya sebagai tembok yang gak bisa dilewatin siapa pun.

  • DEF - Rúben Dias - Portugal - Manchester City

Rúben Dias adalah bek tangguh asal Portugal dengan rating 96 telah menunjukkan performa yang luar biasa di lapangan. Kemampuannya dalam menghalau serangan lawan dan memenangkan duel udara membuatnya menjadi pemain yang sangat diandalkan di lini belakang.

  • DEF - Theo Hernández - France - AC Milan

Dengan rating 95 di posisi left back Theo Hernández salah satu bek yang bisa diandalkan banget dalam game ini. Hernández memiliki stat pace yang tinggi, memungkinkannya untuk menyusul lawan dengan cepat. Berbeda dengan defender lainnya, dia punya stat yang konsisten, jadi performanya di lapangan selalu oke dan gak bakal bikin tim kecewa.

  • MID - Jude Bellingham - England - Real Madrid

Jude Bellingham dengan rating 96 menarik perhatian banyak orang dengan performa impresifnya. Stat keseluruhannya yang stabil, memastikannya memiliki performa yang konsisten di setiap permainan. Dengan itu, kemampuannya dalam mengatur serangan dan juga membantu pertahanan membuatnya menjadi salah satu gelandang terbaik di permainan ini.

  • MID - Kevin De Bruyne - Belgium - Manchester City

Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang kelas atas dalam permainan EA Sports FC 24 Mobile. Role nya sebagai playmaker, De Bruyne dijamin dapat melakukan assist yang killer dengan tendangannya yang akurat dan skill dribbling.

  • MID - Rodri - Spain - Manchester City

Superfriends, lo harus tau nih, Rodri pemain asal Spanyol di posisi central defensive midfielder (CDM) adalah salah satu pemain solid di EA Sports FC 24 Mobile. Rodri mampu menghentikan serangan lawan dan juga mendistribusikan bola dengan baik. Kehadirannya di lini tengah menjadi kunci dalam memperkuat pertahanan tim.

  • ATT - Kylian Mbappé - France - Paris Saint-Germain

Kylian Mbappé adalah salah satu pemain tercepat dan paling mematikan di EA Sports FC 24 Mobile. Doi punya keunggulan di kecepatan dan kemampuan menggiring bola. Dengan kecepatan yang dimilikinya, dia bisa ngelajuin bola melewati pertahanan lawan dengan sangat cepat. Plus, kemampuan dribbling-nya yang ciamik membuatnya susah ditangkap lawan. 

  • ATT - Erling Haaland - Norwegia - Manchester City

Rating Haaland itu sampe 97, Superfriends! Ini nunjukkin dia salah satu striker terbaik di EA Sports FC 24 Mobile. Dengan kecepatan yang dimilikinya, dia bisa melaju melewati pertahanan lawan dengan sangat cepat. Ditambah lagi dengan kemampuan menembak yang mematikan, setiap peluang yang dia dapatkan bisa jadi gol. Stat physical-nya yang tinggi juga membuatnya sulit dihentikan oleh bek lawan.

  • ATT - Lionel Messi - Argentina - Inter Miami

Lionel Messi adalah salah satu player yang wajib lo dapetin dalam game ini. Doi punya banyak keunggulan dari pace, shooting, passing, dan dribbling. Jadi, kalo lo cari pemain serba bisa yang bisa bikin permainan tim lo makin keren di EA Sports FC 24 Mobile, Messi adalah pilihan yang nggak bakal ngecewain lo, Superfriends.

Nah, itu dia daftar pemain Team of the Year (TOTY) di EA Sports FC 24 Mobile. Gimana, Superfriends? Udah ada yang mau lo coba? 

Inget Superfriends, lo bebas aja mau pilih pemain lain yang menurut lo lebih bagus. Yang terpenting, lo seneng mainin game ini dan bisa bersenang-senang bareng temen-temen.

So, tunggu apa lagi? Yuk, langsung aja main EA Sports FC 24 Mobile dan rasakan keseruannya!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#sepak bola #Mobile Video Game

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Masih Betah, Erling Haaland 1000 Persen Komitmen ke Manchester City

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Dipepet Bayern Munchen, Theo Hernandez Mengaku Gelap Soal Masa Depannya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Barcelona Gigit Jari, Manchester City Siap Tebus Klausul Rilis Dani Olmo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Resmi, AC Milan Tunjuk Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tolak Manchester United, Bintang Fulham Ini Lebih Tertarik ke Bayern Munchen

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Juventus Siapkan Tawaran Buat Mason Greenwood, Segini Nilai Transfernya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Cristiano Ronaldo Umbar Tanda-tanda akan Gantung Sepatu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Juventus Capai Kesepakatan dengan Giovanni Di Lorenzo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester United Coret Mauricio Pochettino dari Daftar Pengganti Erik Ten Hag

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tegas! Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Akan Menolak Piala Dunia Antarklub 2025

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /