Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Manchester United

Author : Admin Soccer

Article Date : 09/12/2023

Article Category : News

Manchester United borong penghargaan bulanan Premier League untuk bulan November, yang dibawa pulang oleh Harry Maguire, Erik ten Hag serta Garnacho.

 

Karena jeda internasional ketiga musim ini, Setan Merah hanya bermain tiga kali di kasta tertinggi bulan lalu, namun mereka tampil dengan rekor sempurna sembilan poin dari kemungkinan sembilan poin. United mengawali bulan ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Fulham, sebelum menang atas Luton Town dengan skor yang sama menjelang jeda domestik selama dua minggu. Ketika Setan Merah kembali bertugas di Premier League pada 26 November, mereka melanjutkan rekor panas mereka dengan mengalahkan Everton 3-0 di Goodison Park, yang juga membuat mereka melewati sebulan penuh tanpa kebobolan satu gol pun di liga. Manchetser United adalah satu-satunya tim yang melewati bulan November tanpa kehilangan satu poin pun atau kebobolan satu gol pun di Premier League, naik ke peringkat keenam di klasemen, dan karena itu raihan tersebut diakui.

 

Setelah membawa Man United kembali kelompetisi Eropa setelah awal musim yang biasa-biasa saja, Ten Hag dianugerahi penghargaan Manajer Bulan Ini yang ketiga, setelah sebelumnya mengklaim penghargaan tersebut pada September 2022 dan Februari 2023.

 

Penghargaan kepada pelatih asal Belanda itu menandai berakhirnya rangkaian penghargaan fenomenal Ange Postecoglou, dimana ketika pelatih Tottenham Hotspur itu mengumpulkan tiga penghargaan pertama musim ini untuk bulan Agustus, September dan Oktober. Di tengah menurunnya peruntungan Tottenham, Postecoglou bahkan tidak masuk dalam daftar empat pada bulan November, yang terdiri dari Ten Hag, Andoni Iraola dari Bournemouth, Eddie Howe dari Newcastle United, dan Rob Edwards dari Luton Town. Dengan memenangkan penghargaan bulan November, Ten Hag kini mendapatkan penghargaan Manajer Terbaik Bulanan terbanyak untuk pelatih asal Belanda bersama Ronald Koeman, yang memenangkan tiga penghargaan berturut-turut antara September 2014 dan Januari 2016 saat memimpin Southampton.

 

Sementara itu, bek tengah yang bangkit kembali, Maguire, bergabung dengan Ten Hag dengan membawa pulang trofi dengan Pemain Terbaik Bulan Ini. Bagi mantan pemain Leicester City itu gelar tersebut merupakan penghargaan individu untuk pertama kalinya dalam kariernya. Pemain internasional Inggris itu telah absen sejak awal musim lalu dan ban kaptennya dilepas selama musim panas, tetapi ia menikmati kebangkitan yang tak terduga di jantung lini belakang Setan Merah. Dengan cederanya Jonny Evans dan Lisandro Martinez, serta Raphael Varane tidak lagi disukai, Maguire bermain di setiap menit kemenangan Man United atas Luton, Fulham dan Everton, di mana ia dipuji karena serangkaian penampilan pertahanan yang solid.

 

Maguire melakukan blok terbanyak di Premier League bulan lalu dengan enam blok dan juga memenangkan duel udara terbanyak kedua dengan 16 blok, sementara 20 sapuan menempatkannya di urutan kelima dalam kategori individu tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu mengalahkan Jeremy Doku dari Manchester City, Marcus Tavernier dari Bournemouth, Anthony Gordon dari Newcastle United, Raheem Sterling dari Chelsea dan kiper Luton Town Thomas Kaminski dalam penghargaan bulan November, menandai pertama kalinya seorang bek memenangkan trofi Pemain Terbaik Bulan Ini. .sejak Joel Matip dari Liverpool pada Februari 2022. Disisi lain, Maguire menjadi bek Man United kedua yang memenangkan penghargaan tersebut setelah Nemanja Vidic pada Januari 2009, sementara Rio Ferdinand meraih penghargaan tersebut pada Oktober 2001 saat bermain untuk Leeds United. Lalu Gol salto Garncho ke gawang Everton juga dinobatkan menjadi gol terbaik bulan kemarin.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Setelah Dinyatakan Bersalah, Dani Alves Dijatuhi Hukuman Kurungan Beserta Denda Super Besar.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Masih Penasaran, Toni Kroos Nyatakan Akan Kembali Dari Pensiunnya Untuk Perkuat Jerman Di Euro 2024 Nanti.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gol Semata Wayang Robert Lewandowski Berhasil Antarakan Namanya Lewati Rekor Gol Milik Lionel Messi.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Tampil Gacor Bersama Getafe, Greewood Dikabarkan Masuk Daftar Jual United Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Setelah Dipastikan Tidak Lagi Bersama The Bavarian Musim Depan, Thomas Tuchel Rencanakan Terbang Kembali Inggris.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kembali Mainkan Peran Sejak Menit Awal, Harvey Elliott Sukses Bayar Tuntas Kepercayaan Klopp Dengan Rekor Unik.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ditengah Rumor Ketertarikan PSG Dan Real Madrid Terhadap Salah Satu Strikernya, Sir Jim Ratcliffe Siap Pagarai Pemain Andalanya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Don Carlo Tawarkan Posisi Staff Kepelatihan Kepada Luka Modric Jika Gantung Sepatu Di Akhir Musim Ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Masuk Bursa Rumor Pelatih Anyar Bayern Munchen Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perjuangan Djarum Group Membangun Kembali Kekuatan Klub Sepakbola Dari Utara Italia.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /