Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

De Gea

Author : Admin Soccer

Article Date : 29/02/2024

Article Category : News

Dengan kondisi keuangan yang sedang tidak stabil, nama De Gea adalah opsi terbaik. Namun status kiper kedua menjadi alsana yang sulit untuk pemain sekelas De Gea.

 

Pemain berusia 33 tahun itu masih tersedia dengan status bebas transfer setelah dibebaskan dari Manchester United musim panas lalu. De Gea telah dikaitkan dengan sejumlah klub sejak kepergiannya dari juara Inggris 20 kali itu, namun ia tetap berstatus bebas transfer dan dikatakan harus sabar menunggu kesempatan yang tepat untuk kembali ke sepak bola. Menurut Mundo Deportivo, Barcelona sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain asal Spanyol itu, dan menganggapnya sebagai rekrutan ideal untuk meningkatkan kualitas penjaga gawang mereka, yang belum berpengalaman.

 

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Catalan memandangnya sebagai cadangan sempurna untuk pemain nomor satu saat ini Marc-Andre ter Stegen, yang baru-baru ini kembali beraksi di tim utama setelah menjalani operasi punggung. Setelah mengalami cedera punggung selama jeda internasional bulan November, Ter Stegen menjalani operasi yang membuatnya absen hingga awal bulan ini, dan ia kembali bermain melawan Granada pada 11 Februari.

 

Pemain berusia 31 tahun itu kini telah tampil dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona di La Liga, selain pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada 21 Februari. Dalam ketidakhadirannya, Inaki Pena menikmati performa terbaiknya, dengan pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan 17 penampilan musim ini, namun ia turun kembali ke posisi nomor dua setelah Ter Stegen kembali. Namun, ada kekurangan pengalaman selain Ter Stegen dan Pena, dengan Ander Astralaga, 19, Diego Kochen, 17, dan Aron Yaakobishvili, 17, juga menjadi bagian dari daftar penjaga gawang.

 

Jika menerima tawaran tersebut, De Gea tampaknya harus bersedia menjadi pemain nomor dua jika ia tiba di Barcelona, dan tidak jelas apakah hal itu menarik baginya pada tahap kariernya saat ini. Sebelumnya, sang penjaga gawang mencatatkan 545 penampilan selama berada di Man United, termasuk 58 penampilan musim lalu, namun ia dilepas musim panas lalu, dengan Andre Onana pindah ke Old Trafford sebagai kiper nomor satu baru.

 

De Gea memiliki pengalaman beroperasi di La Liga, sementara itu, bermain 57 kali di kompetisi Atletico Madrid di awal karirnya. Masalah keuangan Barcelona yang sedang berlangsung membuat mereka perlu kembali melakukan inovasi di bursa transfer musim panas ini guna meningkatkan skuad mereka untuk musim depan. Juga akan ada manajer baru di Camp Nou musim panas ini, dengan pelatih kepala saat ini Xavi mengumumkan pada akhir Januari bahwa ia akan mundur dari posisinya di akhir musim.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Ternyata Bukan Hanya Amorim, Kini Niko Kovac Juga Masuk Daftar Kandidat Sebagai Calon Pengganti Jurgen Klopp.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Menjadi Tim Terburuk Soal Efektifitas Lini Depan Mereka Di Premier League Dalam Kekalahan Mengejutkan Atas Crystal Palace

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Sejejarah Tercipta, Bayer Leverkusen Sukses Hancurkan Dominasi FC Hollywood Di Bundesliga

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Newcastle United Sukses Membalaskan Dendam Lewat Kekalahan Telak Atas Tamunya Tottenham Hotspur.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bermain Di Bawah Standart, Manchester United Di Bombardir Di Kandang Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Di Ambang Pecahkan Rekor Kemenangan Di Kandang Yang Telah Bertahan Selama 103 Tahun

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perpanjangan Kontrak Pedri Jadi Prioritas Utama Barcelona Ditengah Krisis Finansial Yang Melanda.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Tampil Berhasil Tanpa Cela, Pep Guardiola Akui Saat Ini Timnya Tengah Alami Masalah Serius Terkait Kebugaran Pemainnya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kembali Ke Top Performanya, Kai Havertz Buat Pusing Mikel Arteta Yang Sebelumnya Sudah Rencanakan Gaet Striker Utama Baru Musim Depan.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Demi atasi masalah di lini depan, Chelsea dikabarkan siap jual pemain demi kumpulkan dana besar untuk pembelian Victor Osimhen.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /