Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Erling Haaland

Author : Admin Soccer

Article Date : 07/11/2023

Article Category : News

Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa dirimya masih akan melihat kondisi terbaru Erling Haaland msih menjelang pertemuan Liga Champions melawan Young Boys di Stadion Etihad.

 

Striker asal Norwegia itu diragukan tampil karena cedera setelah ia ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan 6-1 City atas Bournemouth di Premier League akhir pekan lalu karena masalah pergelangan kaki. Haaland tidak mampu mencatatkan namanya di daftar pencetak gol saat The Citizens unggul tiga gol sebelum sang striker dengan tertatih-tatih berjalan menyusuri terowongan setelah peluit turun minum dibunyikan. Pemain nomor 9 Manchester City digantikan oleh Phil Foden pada babak kedua dan Guardiola mengungkapkan setelah pertandingan bahwa dia "tidak ingin mengambil risiko" saat sang striker sudah muali merasa tidak nyaman.

 

Guardiola sejak itu mengonfirmasi bahwa dia telah mengadakan pembicaraan positif dengan Haaland tentang kebugarannya, tetapi keputusan mengenai ketersediaannya untuk pertandingan melawan Young Boys di UCL baru akan dibuat setelah sesi latihan pada Senin sore kemarin.

 

Berbicara pada konferensi pers pada sebelum Latihan resmi hari Senin kemarin, Guardiola berkata: “Saya tidak bisa (memberikan kabar terbaru) . Kami berlatih sore ini, jadi saya tidak tahu.

 

"Saya berbicara dengan dokter dan dia. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa lebih baik, tapi saya tidak tahu."

 

Ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Haaland melawan Young Boys, Guardiola mengatakan: "Saya akan melihat (apakah dia bermain) pada Selasa atau Minggu (melawan Chelsea di Premier League), dia akan memiliki banyak pertandingan yang harus diliput."

 

Potensi absennya Haaland, yang telah mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan sejauh musim ini termasuk dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Young Boys pada pertandingan sebelumnya dua minggu lalu, akan membuat Julian Alvarez pindah ke posisi penyerang tengah. Selasa.

 

“Besok saya akan mendengarkan dokter. Jika [Haaland] mengatakan dia tidak merasakan sakit, saya akan mempertimbangkan untuk membiarkan dia bermain,” tambah Guardiola. “Masih banyak hari untuk pulih.

 

“Saat ini, jika Erling tidak bermain, Julian akan bermain di sana.”

 

Alvarez terutama beroperasi sebagai striker bayangan di belakang Haaland dan bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik Man City sejauh musim ini, mencetak tujuh gol dan mencatatkan lima assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi. City saat ini duduk di puncak Grup G Liga Champions dengan perolehan maksimal sembilan poin dari tiga pertandingan pertama mereka, dan mereka hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Meski demikian, Guardiola menegaskan bahwa dia tidak bermaksud melakukan perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya karena dia ingin finis di puncak grup di depan Young Boys, RB Leipzig, dan Red Star Belgrade.

 

“Tidak (kami tidak akan merotasi), kami akan berusaha finis dulu,” kata Guardiola. "Itu jelas lebih baik. Satu pertandingan pada satu waktu. Besok kami akan menghadapi Young Boys, lalu kami akan bertandang ke Chelsea.

 

“Tentu saja kami punya satu atau dua peluang jika kami tidak lolos besok. Jika kami punya peluang (untuk lolos) di hadapan orang-orang kami, kami harus melakukannya.”

 

“Saya sangat menghormati (Young Boys),” lanjut Guardiola. "Mudah-mudahan kami punya energi yang tepat. Biasanya di kandang kami bermain bagus, punya semangat dan nada yang bagus. Besok mudah-mudahan kami bisa bersabar. Mereka bermain sangat baik dengan para striker dan pemain sayap.

 

"Mereka memiliki striker-striker tinggi, sulit untuk mengalahkan mereka di posisi tersebut. Kami harus beradaptasi dengan cepat untuk melakukan proses kami dan menjadi agresif di sepertiga akhir lapangan. Ketika kami memiliki peluang untuk lolos, kami harus memanfaatkannya."

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Resmi, AC Milan Tunjuk Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tolak Manchester United, Bintang Fulham Ini Lebih Tertarik ke Bayern Munchen

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Juventus Siapkan Tawaran Buat Mason Greenwood, Segini Nilai Transfernya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Cristiano Ronaldo Umbar Tanda-tanda akan Gantung Sepatu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Juventus Capai Kesepakatan dengan Giovanni Di Lorenzo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester United Coret Mauricio Pochettino dari Daftar Pengganti Erik Ten Hag

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Tegas! Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Akan Menolak Piala Dunia Antarklub 2025

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kata Eks Liverpool Arne Slot Selevel dengan Jurgen Klopp, Serius?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Como 1907 Bisa Makin Kuat! Fabregas Mau Bajak Alexis Sanchez dari Inter Milan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terhimpit Salary Cap, Barcelona Belum Bisa Daftarkan Total 9 Pemain

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /