Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Caicedo

Author : Admin Soccer

Article Date : 07/03/2024

Article Category : News

Didatangkan dengan harga super mahal, ekspektasi publik tentang penampilanya membuat pemain asal Ekuador tersebut sedikit terbebani.

 

Setelah memainkan peran kunci dalam perkembangan Brighton musim lalu, Caicedo menarik banyak pengagum diantaraanya Chelsea dan Liverpool selama jendela musim panas. Dan akhirnya ketertarikan jangka panjang Chelsea terbukti sangat penting karena pemain internasional Ekuador itu menolak tawaran Liverpool, namun The Blues terpaksa membayar £115 juta untuk mendapatkan tanda tangannya.

 

Meskipun Caicedo telah menerima perhatian yang lebih besar dari yang seharusnya, pemain berusia 22 tahun ini belum secara konsisten menunjukkan bahwa Chelsea akan mendapatkan nilai uang dari bisnis tersebut. Caicedo telah menjadi salah satu pemain Chelsea yang paling reguler, tampil sebanyak 30 kali sebagai starter dan empat kali tampil sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

 

Meski demikian, ia mengaku masih menjalani masa penyesuaian di Stamford Bridge karena Chelsea masih belum bisa memaksimalkan potensinya di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Berbicara kepada tim media klub, Caicedo mengatakan: 

 

"Pada awalnya, saya merasakan tekanan. Dalam pikiran saya, saya ingin menunjukkan sepakbola terbaik saya dan mengapa klub membayar uang untuk saya.

"Setelah itu, saya mulai berbicara dengan orang-orang yang membantu saya memahami bahwa jika Chelsea mengontrak saya, itu karena saya layak mendapatkannya. Saya terus bermain dan saya tahu saya harus menunjukkan yang terbaik di lapangan.

“Tentu saja, saya tidak memainkan setiap pertandingan dengan baik dan itu sulit pada awalnya, tetapi sekarang saya merasa baik dan merasa membantu tim. Saya hanya memikirkan pertandingan tersebut dan bukan apa yang orang katakan tentang saya.

"Secara pribadi, sekarang saya merasa baik-baik saja. Saya bisa melihat kemajuan saya dan saya bermain lebih baik serta membantu tim. Itu penting bagi saya karena ketika saya tidak bermain bagus, saya merasa frustrasi. Ini adalah musim pertama saya di Chelsea, jadi ini adalah musim pertama saya di Chelsea." normal bahwa itu memerlukan waktu dan saya belajar di setiap pertandingan."

 

Sementara itu, Caicedo telah menjadi starter dalam 21 dari 26 pertandingan Chelsea di Premier League, meskipun ia melewatkan pertandingan pertama melawan Liverpool dan masih beradaptasi di klub ketika ia melakukan debutnya sebagai pemain pengganti melawan West Ham United pada minggu berikutnya. Dia menandatangani kontrak hingga akhir 2030-31 ketika setuju untuk pindah ke London Barat, dan mantan pemain muda Independiente del Valle itu diperkirakan akan tetap berada di klub dalam jangka panjang.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Selain Kalah, Barcelona Juga Harus Menerima Kenyataan Pahit Karena Frenkie De Jong Kembali Alami Cedera

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Arsenal Mencapai Rekor Klub Baru Dengan Penampilan Apik Lini Pertahanan Mereka Dalam Kemenangan 2-0 Atas Wolverhampton Wanderers.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

KNVB Resmi Jatuhkan Hukuman Potongan Poin Kepada Vitesse Arnhem Yang Membuat Mereka Harus Terdegradasi Musim ini.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Zinedine Zidane Dikabarkan Lebih Memilih Melatih Manchester United Daripada Menjadi Manajer Baru Bayern Munich.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Erik Ten Hag Dikonfirmasi Telah Memaafkan Alejandro Garnacho Perihal Masalah Aktivitasnya Di Media Sosial Setelah Hasil Imbang 2-2 Akhir Pekan Lalu Melawan Bournemouth.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Manchester City Dilaporkan Telah Mengidentifikasi Bos Girona Michel Sebagai Calon Penerus Pep Guardiola.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berhasil Menang, Namun Liverpool Harus Tetap Harus Tersingkir Setelah Kalah Dalam Agregat Gol Dari Atalanta BC.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Berhasil Terhindar Dari Kekalahan, Bayer Leverkusen Sukses Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 44 Laga.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kabar Baik Bagi Manchester City, Kyle Walker Yang Sebelumnya Diragukan Tampil Kontra Madrid Dikabarkan Siap Turunsejak Menit Awal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Gelandang Werder Bremen, Naby Keita Telah Diskors Oleh Klub Bundesliga Selama Sisa Musim Ini Dan Terancam Dapatkan Pemutusan Kontrak.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /