Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Soccer

Article Date : 30/01/2024

Article Category : News

“Bukan tentang siapa yang terbaik atau yang paling terkenal, tapi siapa sosok yang mampu memiliki atau memanage kekayaannya dengan baik. Uang yang mengalir deras dan kehidupan mewah jadi hal lumrah bagi mereka.”

Yap, kali ini kita akan membahas para pesepak bola paling kaya di planet ini. Mereka bukan cuma pemain bola biasa, tapi juga ikon-ikon global yang punya gaya hidup super glamor. Di artikel ini, lo bakal masuk ke dunia mereka dan mengetahui kehidupan mewah, serta total kekayaan mereka. So, siap-siap aja untuk terpukau dengan cerita-cerita seru tentang para pesepak bola yang punya duit lebih banyak dari yang bisa kita bayangkan.

1. Faiq Bolkiah

Image source: tvonenews.com

Kalau lo mikir CR7 adalah pemain paling kaya, maka lo mungkin harus lebih mencari tahu lebih banyak lagi. Yap, pemain yang menjadi pemain terkaya pada saat ini yaitu Faiq Bolkiah. Terdengar asing? Tenang bro.

Faiq Bolkiah adalah seorang pemain sepak bola asal Brunei Darussalam. Faiq juga memiliki kewarganegaraan ganda yaitu Amerika dan Brunei. Aktif bermain di untuk Ratchaburi F.C di Liga Thailand, membuat pemain ini bisa dibilang menjadi pemain sepak bola terkaya di Asia dan tentunya di Dunia. Diperkirakan total kekayaannya mencapai $20 miliar atau 280 triliun rupiah. Faiq Bolkiah ternyata merupakan keponakan dari Sultan Brunei saat ini yaitu Hassanal Bolkiah. Gokil bro!

 

2. Mathieu Flamini

Image source: bola.okezone.com

Fans Arsenal boleh merapat dulu, karena selanjutnya ada Mathieu Flamini. Mantan pemain Arsenal dan AC Milan ini, telah menemukan kesuksesan yang luar biasa di luar lapangan. Setelah pensiun dari dunia sepak bola, ia memilih untuk terlibat dalam bisnis teknologi berkelanjutan. Flamini adalah pendiri GF Biochemicals, sebuah perusahaan teknologi ramah lingkungan yang berfokus pada pengembangan solusi untuk mengurangi penggunaan bahan kimia berbahaya. Kekayaannya dari kesuksesan bisnis ini diperkirakan mencapai 196 triliun rupiah.

 

3. Cristiano Ronaldo

Berikutnya mungkin tidak asing lagi bagi lo. Siuuu!

Kita semua tentu tau CR memiliki kekayaan yang luar biasa. Selain jago dalam bermain, Ronaldo juga terkenal akan cara dia mengelola seluruh kekayaannya. Kalau boleh dibilang, cara dia menunjukkan kekayaannya berbanding lurus dengan aset-aset yang dia miliki. Dengan gaji yang fantastis, pendapatan dari sponsor, bisnis di dunia fashion, investasi hotel, dan properti, menjadikannya sebagai salah satu pemain terkaya saat ini. Total kekayaannya diperkirakan mencapai lebih dari 7 triliun rupiah.

 

4. David Beckham

Selain dikenal karena kepiawaiannya di lapangan, Beckham juga terkenal atas bisnisnya di luar sepak bola. Beckham telah sukses membangun mereknya sendiri di industri fashion dan juga memiliki portofolio investasi properti yang menguntungkan. Total kekayaannya diperkirakan mencapai lebih dari 6 triliun rupiah, sebagian besar berasal dari bisnis dan investasi di luar sepak bola.

 

5. Lionel Messi

Legenda Argentina yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik ini, telah membangun kekayaan yang luar biasa melalui gaji yang fantastisnya. Selain itu sponsor dan investasi di luar lapangan juga dikelolanya dengan baik. Dengan karir gemilangnya, Messi telah meraih berbagai banyak pencapaian. Dari segi kekayaan, La Pulga diperkirakan memiliki harta sebanyak 5 triliun rupiah.

 

6. Dave Whelan

Image source: independent.co.uk

Dave Whelan, mantan pemain sepak bola yang kemudian sukses sebagai pengusaha dan pemilik klub sepak bola, membangun kekayaannya melalui bisnis ritel yang sukses dan investasi di Wigan Athletic FC. Total kekayaannya diperkirakan mencapai ratusan juta dolar dari keberhasilan bisnis di sektor ritel dan kepemilikan klub sepak bola. Namun, jika kita konversikan ke rupiah, nilai total kekayaannya mencapai 3 triliun.

 

7. Neymar Jr

Dikenal karena keterampilan dan skillnya yang luar biasa, membuat Neymar telah meraih berbagai gelar di level klub, terutama selama periode bermainnya di Barcelona dan PSG, serta membawa kesuksesan bersama tim nasional Brasil. Diperkirakan total kekayaan Neymar mencapai lebih dari 2,8 triliun rupiah, yang didapat dari gaji, sponsor, dan investasi di luar lapangan.

 

8. Zlatan Ibrahimovic

Image source: goal.com

Siapa yang tidak tau striker tajam yang satu ini. Memiliki tubuh yang tinggi tidak menghambatnya dalam melakukan pergerakan di dalam kotak penalti. Justru dia menjadi salah satu penyerang dengan kekuatan yang ditakuti. Tapi selain kemampuan dalam bermaian bola, Ibrahimovic juga masuk ke dalam daftar pemain terkaya. Dia diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari 2,6 triliun rupiah, yang mana sebagian besar berasal dari gaji, pendapatan sponsor, serta bisnis investasinya di luar lapangan.

 

9. Wayne Rooney

Image source: news.sky.com

Kita semua setuju Wayne Rooney memiliki sejarah prestasi yang mengesankan selama kariernya. Namun dibalik semua itu, Rooney diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari 2,2 triliun rupiah, yang sebagian besar berasal dari gaji serta bisnis investasinya di luar lapangan.

 

10.Ronaldo Luís Nazário de Lima

Image source: sport.detik.com

Ronaldo R9 dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan ketajaman dalam mencetak gol. Prestasinya di lapangan sangat mengesankan, terutama dalam mencetak gol yang spektakuler. Meskipun dia mengalami cedera yang serius dalam kariernya, Ronaldo tetap menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada masanya.

Dalam hal kekayaan, Ronaldo memiliki keberhasilan yang signifikan selama kariernya, baik dari gaji yang besar maupun melalui sponsor. Total kekayaan Ronaldo Nazario diperkirakan mencapai lebih dari 2 triliun rupiah dengan sebagian besar diperoleh dari penghasilan sepak bola dan investasi di bidang bisnis dan properti.

Gokil ya Superfriends. Kekayaan mereka benar-benar banyak banget. Itulah pemain sepak bola yang memiliki kekayaan paling banyak.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer

Source:Supersoccer

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

3 Tim yang Paling Banyak Memiliki Wonderkid Mahal, Nomor 1 Ada Barcelona!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Di Tangan Hansi Flick, Barcelona Bakal Mirip Era Guardiola dan Cruyff

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Julian Alvarez Mau Cabut? Manchester City Langsung Patok Harga Tinggi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Meski Berstatus Bintang, Para Pemain Ini Gak Pernah Ikutan di Olimpiade

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ambil Gak? Inter Milan Ditawari Jasa Memphis Depay dan Domenico Berardi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Mulai Bergerak, Barcelona Siapkan Kontrak Menggiurkan Buat Dani Olmo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Guardiola dan Klopp Bakal Bosan Kalau Jadi Pelatih Inggris, Kenapa?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

3 Transfer Pemain yang Mungkin Lo Lewatkan karena Pesta Bola Eropa

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Digosipkan Jadi Pelatih Timnas Inggris? Begini Respon Josep Guardiola

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Takefusa Kubo, Segini Nilainya

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /