Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Arsenal

Author : Admin Soccer

Article Date : 29/04/2024

Article Category : Klasemen & Review

Pemain asal Jerman tersebut sukses menjadi motor serangan bersama Bukayo Saka dalam laga kontra Spurs tadi malam.

 

Havertz memberikan assist untuk Bukayo Saka untuk menggandakan keunggulan Arsenal dalam derby London Utara, sebelum pemain internasional Jerman itu mencetak gol ketiga tim tandang di Stadion Tottenham Hotspur. Pemain berusia 24 tahun itu kini telah mencetak 13 gol dan mencatatkan enam assist untuk Arsenal musim ini, dan Arteta sangat memuji penyerang tersebut atas penampilannya melawan Spurs.

 

"Dia sensasional di setiap aspek hari ini. Dia tidak dalam kondisi 100%. Dia sakit sebelum pertandingan, dia sedikit kesulitan dan dia masih menampilkan performa yang dia tunjukkan. Saya pikir dia luar biasa hari ini," sepak bola. london mengutip ucapan Arteta setelah pertandingan.

 

Sebelumnya, ada tanda tanya seputar kedatangan Havertz di Emirates Stadium dari Chelsea musim panas lalu, namun ia kini telah mencetak 12 gol di Premier League selama musim yang solid. Arsenal mengakhiri pertandingan hari Minggu dengan gugup, ketika Cristian Romero dan Son Heung-min mendaftar ke Tottenham untuk menjadikan skor 3-2 menuju tahap akhir.

 

The Gunners berhasil mempertahankan ketiga poin tersebut, dengan kemenangan tersebut membuat mereka unggul empat poin di puncak klasemen Premier League, meskipun selisihnya telah berkurang menjadi satu, dengan peringkat kedua Manchester City, yang masih memiliki keunggulan. permainan di tangan, mengalahkan Nottingham Forest sore harinya.

 

"Saya berdoa. Ada begitu banyak pemain Spurs di dalam kotak penalti. Itu adalah pertandingan yang sangat emosional," tambah Arteta ketika ditanya tentang penyelesaian pertandingan.

 

"Tempat yang sangat sulit untuk didatangi, atmosfer yang luar biasa dan tim yang hebat untuk dihadapi, unggul 3-0, Anda mengendalikan permainan, Anda datang di babak kedua dan kami mendominasi permainan dan menciptakan peluang, lalu terjadi kesalahan individu yang mengklik sesuatu. Ini memberikan pesan yang salah ke otak Anda.

 

"Kemudian kami mulai menghadapi situasi dengan lebih baik, namun mereka mendapat situasi lain dan pertandingan terus berjalan. Kemudian mereka memiliki pemain dan keberanian untuk mengedepankan banyak pemain. Kami harus berusaha keras, menderita, dan bereaksi. Saya' Saya sangat senang dengan cara tim melakukannya."

 

Arteta juga memuji kiper David Raya atas responsnya terhadap kesalahan yang membuat Romero bisa mencetak gol untuk Spurs, dengan umpan lepas pemain Spanyol itu membuat tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-64.

 

"Itu bagian dari sepak bola. Saya tidak suka urutan permainan, saya tidak suka prinsip yang kami terapkan pada momen itu dan orientasi bola. Setelah itu hal itu bisa terjadi. Anda salah menilai situasi, Anda mencoba melakukannya membuat umpan dan Anda tidak melakukannya dan kemudian Anda berada di zona keraguan dan mereka mencetak gol dan mengambil keuntungan dari itu. Kemudian dengan penalti itu adalah prinsip lain yang tidak dapat Anda lakukan,” tambahnya.

 

"Itu bagian dari sepak bola. Yang saya sukai adalah David melakukan itu, dia mengangkat tangannya, yang cukup berat, dan dia tampil sensasional selama 20 atau 25 menit terakhir pertandingan. Inilah yang saya sukai dari para pemain kami. "

 

Sementara itu, meskipun Arsenal tampil luar biasa di Premier League 2023-24, The Gunners membutuhkan Man City untuk tergelincir jika mereka ingin memenangkan gelar musim ini.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Klasemen & Review

Penyerang Manchester City, Phil Foden Sukses Raih Catatan Spesial Lewat Dua Golnya Ke Gawang Brighton & Hove Albion.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Everton Sukses Buat Liverpool Batal Dekati Arsenal Di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Mereka Lewat Skor 2-0

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Pasca Sukses Bawa Los Blancos Raih Kemenangan Di Laga El Clasico, Jude Bellingham Berhasil Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Meski Harus Menang Secara Dramatis Melawan Tim Championship, Erik Ten Hag Masih Memuji Timnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Peluang Untuk Dapatkan Gelar Satu-Satunya Tertutup, Mauricio Pochettino Ungkapkan Kekesalannya Kepada Wasit Karena Tidak Berikan Pinalti

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Garuda Muda Terbang Tinggi Di Qatar Usai Kalahkan Australia Lewat Laga Yang Penuh Aksi Menegangkan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Selain Gagal Melaju Ke Semifinal UCL, Arsenal Harus Rela Memupus Harapan Mereka Untuk Berpartisipasi Di Piala Dunia Antarklub FIFA 2025

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

DNA Eropa Milik Real Madrid Berhasil Bawa Los Blancos Kandaskan Manchester City.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Mulai Laga Sejak Menit Pertama, Lamine Yamal Resmi Menjadi Pemain Termuda Yang Tampil Di Perempat Final Liga Champions

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Cetak Satu Gol, Harry Kane Berhasil Menjadi Pemain Yang Paling Akrab Dengan Gawang Arsenal.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /