Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Arsenal

Author : Admin Soccer

Article Date : 05/03/2024

Article Category : Klasemen & Review

Sukses hancurkan Sheffield United enam gol tanpa balas, Arsenal perkecil jarak dengan City dan Liverpool.

 

The Gunners melakukan perjalanan ke Bramall Lane setelah mencetak 25 gol dalam enam kemenangan pembuka mereka di Premier League tahun ini, sebelas di antaranya terjadi dalam dua pertandingan tandang sebelumnya. Arsenal sukses meraih kemenangan tandang terbesar mereka di Premier League dengan membantai West Ham United 6-0, sebelum memukul Burnley dengan lima gol dan juga mencetak empat gol melewati Newcastle United di kandang sendiri.

 

Menghadapi tim Sheffield United yang kebobolan lima gol di masing-masing tiga pertandingan kandang mereka sebelumnya, skenario seolah telah ditulis untuk Arsenal untuk memperpanjang penderitaan Chris Wilder di Bramall Lane, dan The Gunners kembali berada dalam suasana hati yang kejam di Sheffield. Babak pertama laga tadi malam menampilkan nama-nama berbeda di papan skor, yang dimulai dari Declan Rice, Kai Havertz, Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard lalu ada juga gol bunuh diri Jayden Bogle, sebelum Ben White menambahkan gol keenam yang luar biasa di depan pertandingan tandang.

 

Pasukan Arteta gagal mencetak gol ketujuh dalam waktu singkat yang tersisa. Hal tersebut membuat The Gunners kehilangan rekor klub baru untuk kemenangan tandang paling mengesankan di liga dalam sejarah. Namun masih ada rekor lain di sepak bola Inggris yang kini resmi menjadi milik Arsenal. Dengan mengalahkan Sheffield United sebanyak enam gol, The Gunners menjadi tim pertama di empat liga teratas Inggris yang memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut dengan setidaknya lima gol, dan menjadi tim kedua yang mencetak lima gol dalam rangkaian pertandingan papan atas yang sama.

 

Hanya tim Burnley pada musim 1961-62 yang menempati posisi kedua di Divisi Pertama tahun itu  yang pernah mencetak lima gol atau lebih dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di kasta tertinggi Inggris, dan rekor Premier League Arsenal pada tahun 2024 sekarang adalah tujuh kemenangan dari tujuh kesempatan.

 

Di sisi lain, Kapten Odegaard menjadi inti dari penampilan memukau Arsenal, menciptakan empat peluang setelah penyelesaian klinisnya yang pertama kali untuk pertandingan pembuka tim tamu, dan pelatih asal Norwegia itu memuji kerja "luar biasa" timnya dalam menguasai bola di tengah kehebatan mereka dalam mencetak gol.

 

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik dan mengendalikan permainan, kami tahu seperti apa permainan mereka dan ketika kami menguasai bola, kami berada dalam suasana hati yang baik dan menciptakan banyak peluang – penampilan yang solid dan bagus,” kata Odegaard kepada Sky Sports News.

 

“Kami ingin menjaga momentum dan ingin memulai dengan kuat, tempat seperti ini bisa menjadi rumit jika Anda tidak memulai dengan baik dan kami tidak berhenti dari situ.

 

"Saya pikir sungguh luar biasa pekerjaan yang kami lakukan tanpa bola. Kami menang 6-0 hari ini dan akhir-akhir ini kami telah memenangkan banyak hal, namun pekerjaan yang kami lakukan tanpa bola dari depan hingga kiper benar-benar bagus dan merupakan suatu kesenangan untuk melakukannya." menjadi bagian dari.

 

"Kami berupaya untuk mendapatkan cukup banyak pemain di kotak penalti, bagi saya sendiri, saya suka datang dari dalam dan berakhir di titik penalti. Para pemain depan menyerang area lain dan salah satu dari kami akan mendapatkan bola dan mencetak gol dengan harapan."

 

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat Arsenal tetap tertinggal dua poin dari Liverpool dan terpaut satu poin dari Manchester City di peringkat ketiga klasemen Premier League, namun mereka kini memiliki gol terbanyak (68) dan selisih gol terbaik (+45) di divisi tersebut.

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Klasemen & Review

Habis Dipecat Barcelona, Xavi Hernandez Tertarik Latih Klub Premier League

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sempat Diragukan, Namun Kini Mikel Arteta Puji Kai Havertz Setinggi Langit Berkat Penampilan Sensasionalnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Penyerang Manchester City, Phil Foden Sukses Raih Catatan Spesial Lewat Dua Golnya Ke Gawang Brighton & Hove Albion.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Everton Sukses Buat Liverpool Batal Dekati Arsenal Di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Mereka Lewat Skor 2-0

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Pasca Sukses Bawa Los Blancos Raih Kemenangan Di Laga El Clasico, Jude Bellingham Berhasil Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Meski Harus Menang Secara Dramatis Melawan Tim Championship, Erik Ten Hag Masih Memuji Timnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Peluang Untuk Dapatkan Gelar Satu-Satunya Tertutup, Mauricio Pochettino Ungkapkan Kekesalannya Kepada Wasit Karena Tidak Berikan Pinalti

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Garuda Muda Terbang Tinggi Di Qatar Usai Kalahkan Australia Lewat Laga Yang Penuh Aksi Menegangkan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Selain Gagal Melaju Ke Semifinal UCL, Arsenal Harus Rela Memupus Harapan Mereka Untuk Berpartisipasi Di Piala Dunia Antarklub FIFA 2025

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

DNA Eropa Milik Real Madrid Berhasil Bawa Los Blancos Kandaskan Manchester City.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /