Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Dominik Szoboszlai

Author : Admin Soccer

Article Date : 02/01/2024

Article Category : Klasemen & Review


Tambahan tiga poin tersebut membuat posisi Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League.

Tim Merseyside itu membuka keunggulan tiga poin atas Aston Villa di puncak klasemen Premier League berkat kemenangan mereka atas The Magpies, di mana Szoboszlai kembali ke starting XI setelah dicadangkan melawan Burnley di Boxing Day. Namun, malam pemain internasional Hongaria itu dipersingkat ketika waktu baru memasuki menit ke-64, dan ia tampak terlihat tidak nyaman saat berjalan dengan susah payah keluar dari lapangan Anfield di belakang gawang Martin Dubravka.

 

Sejauh ini, Liverpool sudah kehilangan Joel Matip, Ben Doak, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, Andrew Robertson dan Kostas Tsimikas karena cedera, meskipun Alexis Mac Allister kembali dari masalah lutut sebagai pemain pengganti pada pertandingan pertama The Reds pada tahun 2024. Kembalinya Mac Allister berpotensi bertepatan dengan absennya Szoboszlai, namun ketika berbicara kepada BBC Sport setelah pertandingan, Klopp mengonfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera hamstring.

 

"Dominik Szoboszlai mengalami cedera hamstring, kami harap tidak terlalu serius. Pemain lain juga merasakannya. Ini sangat intens. Namun tidak ada alternatif lain jika Anda ingin memenangkan pertandingan sepak bola," tegas Klopp.

 

Sebelum Szoboszlai ditarik keluar, Newcastle menyamakan kedudukan di babak pertama meski menghadapi rentetan tembakan dari Liverpool membombardir gawang mereka, tepatnya 18 tembakan yang merupakan tembakan terbanyak kedua yang dilakukan The Reds di paruh pertama pertandingan Premier League.

 

Namun, Mohamed Salah yang penaltinya di babak pertama berhasil diselamatkan oleh Dubravka akhirnya berhasil mencetak golnya yang ke-150 di Premier League hanya empat menit setelah babak kedua dimulai, sebelum Alexander Isak menyamakan kedudukan untuk tim tamu. Upaya jarak dekat dari Curtis Jones dan Cody Gakpo mengembalikan keunggulan dua gol Liverpool, tetapi pasukan Eddie Howe banyak berhutang budi kepada Dubravka untuk beberapa penyelamatan yang tampak tidak menyerah dan memotong defisit menjadi setengah melalui sundulan Sven Botman.

 

Salah memastikan hasilnya hanya lima menit setelah upaya Botman, dengan secara klinis menyelesaikan penalti keduanya malam itu setelah Dubravka menjatuhkan Diogo Jota, yang membuat timnya mendapat tendangan penalti meski terjatuh beberapa detik setelah melewati The Magpies. kiper.

 

Sementara itu, Klopp kagum dengan serangan balik timnya selama 90 menit, mengklaim bahwa aspek kinerja timnya harus dijadikan contoh di sekolah, dan menambahkan: "Itu adalah pertandingan sensasional dari tim saya.

 

"Kami memulai dengan sangat hidup. Semua orang melihat Dubravka atau kami sendiri yang memastikan skor tidak terlalu jelas. Permainan super. Saya menyukai banyak aspek permainan kecuali kebobolan gol.

 

"Pertandingan yang luar biasa. Suasana yang luar biasa. Counter-pressing adalah hal yang bijaksana bagi sekolah sepak bola. Mereka harus menontonnya, mengambilnya dan menjaganya. Semuanya bagus. Pertunjukan harus terus berlanjut. Kami sekarang punya waktu lima atau enam hari jadi tiga latihan hari. Ini akan mengubah dunia dari sudut pandang kesegaran."

 

Liverpool sekarang mengambil istirahat sementara dari tuntutan gelar Premier League mereka untuk bertemu Arsenal di putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu, di mana Salah dan Wataru Endo akan absen karena komitmen Piala Afrika dan Piala Asia.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Klasemen & Review

Habis Dipecat Barcelona, Xavi Hernandez Tertarik Latih Klub Premier League

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sempat Diragukan, Namun Kini Mikel Arteta Puji Kai Havertz Setinggi Langit Berkat Penampilan Sensasionalnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Penyerang Manchester City, Phil Foden Sukses Raih Catatan Spesial Lewat Dua Golnya Ke Gawang Brighton & Hove Albion.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Everton Sukses Buat Liverpool Batal Dekati Arsenal Di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Mereka Lewat Skor 2-0

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Pasca Sukses Bawa Los Blancos Raih Kemenangan Di Laga El Clasico, Jude Bellingham Berhasil Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Meski Harus Menang Secara Dramatis Melawan Tim Championship, Erik Ten Hag Masih Memuji Timnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Peluang Untuk Dapatkan Gelar Satu-Satunya Tertutup, Mauricio Pochettino Ungkapkan Kekesalannya Kepada Wasit Karena Tidak Berikan Pinalti

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Garuda Muda Terbang Tinggi Di Qatar Usai Kalahkan Australia Lewat Laga Yang Penuh Aksi Menegangkan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Selain Gagal Melaju Ke Semifinal UCL, Arsenal Harus Rela Memupus Harapan Mereka Untuk Berpartisipasi Di Piala Dunia Antarklub FIFA 2025

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

DNA Eropa Milik Real Madrid Berhasil Bawa Los Blancos Kandaskan Manchester City.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /