Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Cole Palmer

Author : Admin Soccer

Article Date : 13/11/2023

Article Category : Klasemen & Review

Gelandang Chelsea tersebut mengakui bahwa rasanya sangat aneh mencetak gol melawan mantan klubnya Manchester City dalam hasil imbang 4-4 ​​yang mendebarkan tadi malam di Stamford Bridge.

 

Palmer memutuskan untuk mengakhiri 15 tahun hubungannya dengan The Citizens dan pindah ke Chelsea pada musim panas tahun ini degan mahar senilai £45 juta untuk mencari kesempatan bermain di tim utama secara reguler, dan sejak itu ia membuat awal yang sangat baik di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Pemain berusia 21 tahun ini meraih penghargaan Man of the Match dan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95 yanng dengan tenang mengkonversi tendangan penalti keempatnya musim ini, untuk membantu Chelsea menyelamatkan satu poin melawan juara bertahan Premier League. Sebelumnya, Thiago Silva dan mantan pemain Citizens lainnya, Raheem Sterling, sama-sama mencetak gol untuk Chelsea di antara gol pembuka Erling Haaland dan sundulan Manuel Akanji saat kedua tim memasuki jeda paruh waktu dengan kedudukan imbang 2-2. Haaland mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut kurang dari dua menit memasuki babak kedua sebelum Nicolas Jackson menyamakan kedudukan, dan Rodri kemudian mengira ia telah memastikan tiga poin untuk Man City dengan tendangannya yang dibelokkan pemain bertahan The Blues empat menit menjelang pertandingan usai, namun Palmer akhirnya yang tertawa terakhir. , membantu Chelsea bangkit dari ketertinggalan untuk ketiga kalinya untuk memaksa kedua belah pihak berbagi poin.

 

Palmer mengungkapkan emosinya yang campur aduk setelah pertandingan, dilansir dari Sky Sports: "Sangat aneh, pertama kali saya bermain melawan City. Saya sangat menghormati klub tempat saya bermain selama 15 tahun dan senang bertemu dengan beberapa teman."

 

“Saya bersemangat sebelum pertandingan melihat wajah-wajah yang familiar. Saya kurang beruntung karena tidak menang, namun ini adalah pertandingan yang hebat.

“Saya menunggu lama [untuk mengambil penalti], saya sudah mendapatkan beberapa penalti sekarang. Saya tetap tenang. Saya tidak akan mengatakan saya melatihnya karena saya tidak melakukannya. Saya melatih kemampuan alami saya ."

 

Ditanya apakah gol penyeimbangnya yang terlambat akan membuat marah beberapa teman dan keluarga yang mendukung Man City, Palmer menambahkan: "Ya, mungkin, saya punya banyak penggemar City yang saya kenal. Tapi begitulah permainannya.

 

“Sungguh menakjubkan (bermain melawan Man City), saya bersemangat sebelum pertandingan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan kami sempat tertinggal beberapa kali dan bangkit kembali.”

 

Membahas dampak Palmer sejak bergabung dengan Chelsea, pelatih kepala Pochettino mengatakan: "Dia adalah pemain yang memahami permainan dan menggunakan posisi setengah lapangan. Dia selalu memberikan opsi untuk bermain dan mencari pemain bebas."

 

“Dia adalah seorang playmaker yang menghubungkan hal-hal lain dan membuat tim tampil bagus. Dia adalah pemain yang datang di saat-saat terakhir dan dia menunjukkan karakter dan performa yang hebat.

 

“Saya pikir sebelum pertandingan kami perlu berhati-hati padanya untuk memberikan waktu untuk berkembang dan lebih banyak pengalaman, namun dia terus meningkat di setiap pertandingan. Saya senang untuknya dan tim.”

 

Hasil imbang ini merupakan yang keempat bagi Chelsea musim ini dan mereka tetap berada di peringkat 10 klasemen semetara Premier League, tertinggal 10 poin dari empat besar dan terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Man City, yang hanya unggul satu poin dari tim peringkat kedua Liverpool dan tim peringkat ketiga Arsenal menuju ke klasemen. jeda internasional.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Klasemen & Review

Habis Dipecat Barcelona, Xavi Hernandez Tertarik Latih Klub Premier League

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sempat Diragukan, Namun Kini Mikel Arteta Puji Kai Havertz Setinggi Langit Berkat Penampilan Sensasionalnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Penyerang Manchester City, Phil Foden Sukses Raih Catatan Spesial Lewat Dua Golnya Ke Gawang Brighton & Hove Albion.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Everton Sukses Buat Liverpool Batal Dekati Arsenal Di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Mereka Lewat Skor 2-0

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Pasca Sukses Bawa Los Blancos Raih Kemenangan Di Laga El Clasico, Jude Bellingham Berhasil Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Meski Harus Menang Secara Dramatis Melawan Tim Championship, Erik Ten Hag Masih Memuji Timnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Peluang Untuk Dapatkan Gelar Satu-Satunya Tertutup, Mauricio Pochettino Ungkapkan Kekesalannya Kepada Wasit Karena Tidak Berikan Pinalti

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Garuda Muda Terbang Tinggi Di Qatar Usai Kalahkan Australia Lewat Laga Yang Penuh Aksi Menegangkan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Selain Gagal Melaju Ke Semifinal UCL, Arsenal Harus Rela Memupus Harapan Mereka Untuk Berpartisipasi Di Piala Dunia Antarklub FIFA 2025

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

DNA Eropa Milik Real Madrid Berhasil Bawa Los Blancos Kandaskan Manchester City.

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /