Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Barcelona

Author : Admin Soccer

Article Date : 12/10/2023

Article Category : Klasemen & Review

Superstar FC Barcelona Robert Lewandowski telah berjanji untuk melakukan segala daya untuk mencapai angka 100 gol di Liga Champions UEFA.

 

Lewandowski saat ini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah kompetisi termegah seantero Eropa , dirinya telah berhasil mencetak 92 gol sejauh ini, hanya kalah oleh Cristiano Ronaldo (140) dan Lionel Messi (129).

 

“Mencapai 100 gol di Liga Champions akan menjadi hal yang fantastis. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapainya dan mencetak gol di Liga Champions,” ujarnya lewat media resmi klub.

Lewandowski bergabung dengan Barcelona tahun lalu dari Bayern Munich dan memainkan peran integral dalam kemenangan klub di La Liga. Namun penyerang berusia 35 tahun itu mengakui ekspektasinya jauh lebih tinggi musim ini, terutama terkait performa tim di Liga Champions UEFA.

 

“Partisipasi kami di Liga Champions berakhir terlalu cepat. Liga Champions jauh lebih penting tahun ini dan seluruh klub lebih menekankannya karena kami sadar betapa pentingnya hal itu bagi kami,” ujarnya.

 

Lewandowski menegaskan bahwa timnya jauh lebih stabil dan berada dalam posisi yang lebih baik untuk tampil lebih baik di Eropa musim ini.

 

“Kami juga lebih siap. Tahun lalu segalanya jauh lebih kacau. Sekarang ada stabilitas yang lebih baik. Ada beberapa pergantian personel, namun banyak pemain inti yang tetap dipertahankan. Bukan hanya tim, tapi struktur manajemen. Saya pikir musim ini akan jauh lebih baik dalam hal performa dan, khususnya, jauh lebih baik di Liga Champions. Itulah yang kami harapkan dari diri kami sendiri dan kami fokus.”

 

Sementara itu kapten Polandia tersebut, saat ini sedang menjalani perawatan cedera pergelangan kaki, mengakui bahwa akan ada unsur keberuntungan, namun menegaskan bahwa mereka hanya akan fokus untuk tampil baik di pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

 

“Kami tahu Liga Champions juga soal keberuntungan. Kami ingin fokus antara sekarang dan akhir tahun untuk memenangkan grup kami dan kemudian mempersiapkan diri menghadapi lawan kami. Kami ingin memainkan sepak bola yang tidak hanya efektif tetapi juga cerdas.”

 

Meski tahun ini dirinya telah menginjak usiia 35 tahun, namun sang striker menegaskan bahwa itu hanyalah sebuah angka belaka baginya

 

 “Bagi banyak orang, usia bisa menjadi penghalang, bagi saya, bukan itu masalahnya, dan saya melihatnya secara berbeda. Pada usia ini, saya bercita-cita untuk menunjukkan keterampilan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.”

 

Mantan superstar Bayern Munich ini lebih lanjut menegaskan bahwa dia termotivasi dan akan terus lapar untuk merasakan kesuksesan dan jika tidak demikian, dia tidak akan menandatangani kontrak dengan Barcelona.

 

“Jika saya tidak cukup haus akan sepak bola, saya tidak akan berada di Barcelona dan saya tidak akan berada pada level yang saya inginkan. Saya telah bekerja selama beberapa tahun terakhir tidak hanya untuk menjadi kuat secara fisik, tetapi juga mental. Bagi saya: mentalitas adalah hal yang paling penting,” ujarnya.

 

Terlepas dari usia dan pengalamannya, Lewandowski menegaskan bahwa dirinya tetap berusaha belajar sebanyak mungkin dari manajer Barcelona Xavi Hernandez.

 

“Saya terbuka terhadap apa pun yang dia katakan kepada saya. Terlepas dari pengalaman saya, saya masih belajar darinya. Hal-hal yang dapat membantu saya mencetak lebih banyak gol dan lebih berguna bagi tim selama pertandingan. Xavi semakin berkembang dan karyanya semakin terlihat.”

 

“Kami memiliki banyak potensi. Kami memenangkan La Liga dan Piala Super dan ekspektasi kami semakin meningkat. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk finis di puncak La Liga dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.”

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Liga Internasional #Highlight Sepakbola #Berita Bola #Industri Sepakbola

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Klasemen & Review

Sempat Diragukan, Namun Kini Mikel Arteta Puji Kai Havertz Setinggi Langit Berkat Penampilan Sensasionalnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Penyerang Manchester City, Phil Foden Sukses Raih Catatan Spesial Lewat Dua Golnya Ke Gawang Brighton & Hove Albion.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Everton Sukses Buat Liverpool Batal Dekati Arsenal Di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Mereka Lewat Skor 2-0

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Pasca Sukses Bawa Los Blancos Raih Kemenangan Di Laga El Clasico, Jude Bellingham Berhasil Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Meski Harus Menang Secara Dramatis Melawan Tim Championship, Erik Ten Hag Masih Memuji Timnya.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Peluang Untuk Dapatkan Gelar Satu-Satunya Tertutup, Mauricio Pochettino Ungkapkan Kekesalannya Kepada Wasit Karena Tidak Berikan Pinalti

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Garuda Muda Terbang Tinggi Di Qatar Usai Kalahkan Australia Lewat Laga Yang Penuh Aksi Menegangkan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Selain Gagal Melaju Ke Semifinal UCL, Arsenal Harus Rela Memupus Harapan Mereka Untuk Berpartisipasi Di Piala Dunia Antarklub FIFA 2025

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

DNA Eropa Milik Real Madrid Berhasil Bawa Los Blancos Kandaskan Manchester City.

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Klasemen & Review

Mulai Laga Sejak Menit Pertama, Lamine Yamal Resmi Menjadi Pemain Termuda Yang Tampil Di Perempat Final Liga Champions

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /