Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

V V Brown Bagikan Single Barunya, Black British

Author : Admin Music

Article Date : 17/04/2023

Article Category : Super Buzz

Artis indie pop Inggris, V V Brown, telah merilis single terbarunya berjudul Black British. Single ini dilepas pada 27 Maret 2023 lalu dan dirilis melalui YOY Records, label rekaman V V Brown sendiri. Selain mengungkap single baru ini, V V Brown juga langsung mengungkapkan rincian album barunya.

Proyek musik Black British ini akan menggabungkan media penulisan esai dan jurnalisme. V V Brown telah menulis banyak artikel untuk The Guardian. Superfriends, lo bisa dengerin dulu nih lagu Black British dari V V Brown:

Penyanyi dan penulis lagu ini menyusun, menciptakan, dan memproduksi konsep single dan video musiknya sendiri. Sebuah esai juga akan diterbitkan bersama dengan album yang akan datang oleh “artis, ibu, aktivis, jurnalis, dan guru”. Esai tersebut akan mengeksplorasi gagasan Brown tentang Black British dan memberikan komentar sosial tentang etnis dan subkulturnya.

Ini adalah rilisan pertama V V Brown sejak dia merilis album studio ketiganya, Glitch, pada September 2015 silam. Single Black British juga mematahkan jeda musiknya selama enam tahun saat dia mengambil cuti untuk fokus pada kesehatan mental dan keibuannya.

“Enam tahun terakhir merupakan perjalanan kesehatan mental yang sulit buat gue. Tapi gue menyadari bahwa gue membutuhkan musik untuk merasa hidup,” katanya.

Dia memuji tinggal di pedesaan untuk "membebaskan" dan mengizinkannya untuk berkreasi tanpa tekanan pada industri yang ia geluti kini. Dia melanjutkan: "Segala sesuatu tentang album ini, apakah itu karya seni, lirik, produksi, atau visual, adalah tentang memulai percakapan sosiologis."

“Seni harus membuat lo merasa, entah itu merasa tidak nyaman, berdaya, bahagia, sedih, takut, terinspirasi. Ada kekuatan radikal dalam peran provokator dan ini adalah salah satu motif dari rekaman ini,” ungkapnya.

Di samping itu, V V Brown juga telah mengumumkan penampilan live pertamanya, V V Brown: An Intimate Musical Experience, selama lebih dari 10 tahun di The Lower Third pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang.

Untuk diketahui, V V Brown adalah pemilik nama asli Vanessa Brown. Doi lahir di Northamptonshire, pada 24 oktober 1983 dan dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu indie-pop Inggris. Dia adalah anak tertua dari enam bersaudara; ibunya orang Jamaika dan ayahnya orang Puerto Rico.

Brown mempelajari biola sampai usia sembilan tahun tetapi menyerah untuk fokus pada piano, vokal, dan terompet, yang menurutnya lebih mudah. Dia menyelesaikan ujian terompet kelas 8 pada usia 16 tahun dan bermain di band jazz hingga usia 21 tahun. Idola musik masa kecilnya adalah artis jazz seperti Ella Fitzgerald dan Dizzy Gillespie. Dia juga penggemar hip-hop seumur hidup dan dijuluki "VV" oleh teman-temannya sebagai MC di sekolah menengahnya.

Saat berusia 18 tahun, V V Brown menghadiri audisi terbuka untuk konser VH1 Divas dan dihentikan di luar tempat tersebut oleh seorang eksekutif dari London Records. Ia kemudian ditawari kesepakatan pengembangan. Ini berakhir setahun kemudian, hingga dia ditawari kesepakatan oleh Polydor di Inggris dan A&M Records di Amerika Serikat. Tetapi, dia meninggalkan keduanya pada tahun 2006 setelah merilis satu single dan EP promosi berjudul Back To The Music.

Sambil menjajaki karier bermusik, ia juga dikenal sebagai seorang model dan produser rekaman. V V Brown tinggal di Northamptonshire bersama suaminya, Daniel Pricce dan dua putrinya, Josephine dan Effie Grace. V V Brown juga adalah seorang penulis di beberapa surat kabar dan platform onlline seperti The Guardian, Pride Magazine, The Huffington Post, Breitbart News, dan The Voice.

V V Brown adalah seorang artis multitalenta. Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan penulis artikel, V V Brown juga aktif di dunia fashion. Pada tahun 2008, Brown ikut serta dalam peragaan busana amal yang dibawakan oleh Naomi Campbell. Dia berjalan dengan model seperti Tyson Beckford dan Daisy Lowe. Tahun berikutnya, dia menjadi model dan tampil di fashion Ashish untuk London Fashion Week.

V V Brown telah muncul dalam kampanye iklan untuk Marks & Spencer bersama Twiggy, Lisa Snowdon, Ana Beatriz Barros, dan Dannii Minogue. V V Brown juga telah difoto untuk beberapa majalah internasional termasuk i-D, Vogue, Paper, LOVE, Elle dan Cosmopolitan. Sementara pada 2012 silam, V V Brown meluncurkan toko pakaian online bernama VVVintage, meskipun kini sudah tidak beroperasi lagi.

Berkarier musik sejak 1998, penyanyi yang satu ini telah mencetak setidaknya tiga buah album studio, antara lain Travelling Like the Light (2009), Samson & Delilah (2013), dan Glitch (2015).

Image source: https://www.instagram.com/vvbrownofficial/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #V V Brown #single baru #Black British #Indie Pop

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /