Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Tommorow Never Comes, Judul Album Baru yang Diumumkan Rancid

Author : Admin Music

Article Date : 05/05/2023

Article Category : Super Buzz

Rancid telah mengumumkan rencana untuk merilis album baru Tomorrow Never Comes musim panas tahun ini. Album studio ke-10 unit punk-rock Amerika Serikat ini akan dirilis pada 2 Juni 2023 mendatang melalui Epitaph Records. Ini juga menjadi album yang pertama dirillis sejak Trouble Maker tahun 2017 lalu.

Rekaman album baru tersebut akan menampilkan 16 trek anyar khas Rancid. Album baru ini bertepatan dengan tur Inggris dan Eropa Rancid yang akan datang dan dimulai di Italia di Slam Dunk Festival pada hari yang sama saat album dirilis.

Album berjudul Tomorrow Never Comes ini bermuatan 16 trek yang siap menghentak dan bersemangat. Simak tracklist-nya berikut ini:

  1. Tomorrow Never Comes
  2. Mud, Blood, & Gold
  3. Devil In Disguise
  4. New American
  5. The Bloody & Violent History
  6. Don’t Make Me Do It
  7. It’s A Road To Righteousness
  8. Live Forever
  9. Drop Dead Inn
  10. Prisoners Song
  11. Magnificent Rogue
  12. One Way Ticket
  13. Hellbound Train
  14. Eddie The Butcher
  15. Hear Us Out
  16. When The Smoke Clears

Sebagai taster pertama, band ini telah membagikan judul lagu baru dari judul album mereka yang akan datang, Tomorrow Never Comes. Lagu ini akan menjadi trek pertama di dalam album baru Rancid tersebut. Single ini juga dilepas bersama video musik yang bisa lo simak di bawah ini, Superfriends:

Sementara itu, beberapa member band, terutama dari Rancid, Operation Ivy, Trash Talk, dan The Bronx baru-baru ini berkumpul untuk membentuk proyek baru bernama Bad Optix. Band ska-punk baru yang dibentuk oleh Jesse Michaels dan gitaris Rancid Tim Armstrong, keduanya tampil bersama sebelumnya sebagai bagian dari band tahun 1980-an, Operation Ivy.

Joey Castillo dari Circle Jerks dan The Bronx) dan bassist Spencer Pollard dari Trash Talk melengkapi supergrup ini. Lagu pertama supergroup baru ini berjudul Raid. Lagu ini digambarkan sebagai "lagu kebangsaan anti-otoriter". Lagu tersebut menampilkan band menggabungkan pengaruh dari artis ska termasuk The Specials dan The Beat dengan elemen punk.

Dalam sebuah pernyataan, Jesse Michaels mengatakan, "Raid adalah tentang otonomi spiritual setiap orang dari kekuatan yang ada, terlepas dari siapa mereka atau apa perjuangan khusus mereka. Ini baru lagu kedua yang kami buat tapi langsung terasa panas dan mengalir begitu saja jadi kami pikir ini akan menjadi cara yang bagus untuk memperkenalkan band baru ini ke dunia.”

Dia melanjutkan dengan menjelaskan mengapa dia dan Armstrong memutuskan untuk memulai proyek tersebut 33 tahun setelah mereka terakhir bekerja sama dalam Operation Ivy. Menurutnya, hubungan kreatif di antara mereka tampak lebih kuat dari sebelumnya dan semua musik yang mereka sukai waktu itu masih tetap disukai hingga sekarang.

“Begitu kami mulai menulis bersama, kami menemukan bahwa kami memiliki energi kolaboratif yang sama dengan yang kami miliki di masa lalu, jadi wajar dan menyenangkan untuk terus berjalan,” kata Michaels.

Meskipun keduanya sebelumnya bekerja sama sebagai bagian dari band punk, para anggota telah mengonfirmasi bahwa Bad Optix bukanlah sebuah reformasi melainkan sebuah proyek yang membuat mereka merayakan puluhan tahun musik punk dan memberikan anggukan halus pada asal-usul mereka.

Pada Februari 2022 lalu, Armstrong dan Michaels sempat berkumpul untuk reunian langsung. Pertunjukan kejutan berlangsung di Music Rock N 'Roll Carnival di Los Angeles dan mereka memainkan lagu hit Operation Ivy, Sound System.

Buat Superfriends yang belom tau nih … Rancid adalah band punk rock Amerika Serikat yang dibentuk di Berkeley, California pada tahun 1991. Band ini didirikan oleh Tim Armstrong dan Matt Freeman, mantan anggota band Operation Ivy. 

Rancid sering dikreditkan sebagai salah satu gelombang band yang menghidupkan kembali minat arus utama punk rock di Amerika Serikat selama pertengahan 1990-an. Selama 32 tahun karier bermusik mereka, Rancid mempertahankan sebagian besar basis penggemar aslinya, yang sebagian besar terhubung ke akar musik bawah tanahnya.

Rancid memiliki dua perubahan lineup sejak awal, dengan Tim Armstrong dan Matt Freeman menjadi anggota tetap. Formasi mereka saat ini terdiri dari Armstrong pada gitar dan vokal, Freeman pada bass dan vokal, Lars Frederiksen pada gitar dan vokal, dan Branden Steineckert pada drum. Band ini dibentuk oleh Armstrong, Freeman, dan mantan drummer Brett Reed, yang keluar dari band pada tahun 2006 dan digantikan oleh Steineckert. Formasi ini merekam album pertama mereka, dengan Frederiksen bergabung dengan band pada tur berikutnya.

Hingga kini, Rancid telah mengemas materi-materinya ke dalam sembilan buah album studio. Antara lain, Rancid (1993); Let's Go (1994); ...And Out Come the Wolves (1995); Life Won't Wait (1998); Rancid (Rancid 2000 / Rancid 5) (2000); Indestructible (2003); Let the Dominoes Fall (2009); ...Honor Is All We Know (2014); dan Trouble Maker (2017). Sementara album baru Rancid berjudul Tomorrow Never Comes yang siap rilis musim panas tahun 2023 ini.

Image source: https://www.instagram.com/rancid/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #Rancid #album baru #Tomorrow Never Comes #single baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /