Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

RZA dan Flatbush Zombies Cetak Single Quentin Tarantino

Author : Admin Music

Article Date : 06/01/2022

Article Category : Super Buzz

Rapper RZA dan Flatbush Zombies telah bekerja sama untuk sebuah kolaborasi terbaru. Kolaborasi kedunya mencetak single baru berjudul Quentin Tarantino. Lagu yang diproduseri oleh RZA, Prince Paul, dan personel grup rap Flatbush Zombies, Erick The Architect. Single baru ini akan mengikuti lagu Plug Addicts yang muncul beberapa waktu lalu.

Untuk lagu Quentin Tarantino ini, sang rapper menjatuhkan beberapa referensi film karya sutradara kondang Quentin Tarantino termasuk anggukan ke film Inglourious Basterds (2009), Reservoir Dogs (1992), dan The Hateful Eight (2015).

Dalam video musiknya, mereka melakukan pembunuhan mengerikan di akhir dengan jiwa malang yang terkunci di bagasi mobil.

RZA telah bergabung dengan Flatbush Zombies untuk membuat single baru berjudul 'Plug Addicts', menandai kolaborasi pertama pemimpin Wu-Tang Clan dengan pelopor asli New York. Berbicara tentang single Plug Addicts yang dirilis belum lama ini, RZA mencatat bahwa lagu itu sudah lama datang untuknya dan ketiga personel Flatbush Zombies. “Saya sudah lama memperhatikan Flatbush Zombies. Gaya lirik hip-hop Dark mereka mengingatkan pada hari-hari saya di Gravediggaz. Jenis kolaborasi ini sudah terlambat,” ungkap RZA.

Sementara Erick The Architect dari Flatbush Zombies menambahkan: “Dalam banyak hal saya melihat RZA dalam diri saya, sebagai sesama produser/artis. Kami membuat sejarah bersama pada saat ini. Musik yang dia buat selama karirnya sangat berkaitan dengan mengapa saya ingin membuat musik sejak awal, sangat indah melihat hal-hal ini menjadi lingkaran penuh.”

Trek itu sendiri adalah rager hiphop yang berpasir dan bernuansa retro, dengan empat suara masing-masing menambahkan warna abu-abu yang unik ke trek yang mengancam secara keseluruhan. Inti dari soundscape trek adalah progresi akord tajam yang dimainkan pada biola, menggugah skor yang menjadi soundtrack film horor jadul.

Itu tiba di samping video yang terinspirasi oleh film Reservoir Dogs, ketika RZA dan Flatbush Zombies meludahkan jeruji mereka dari gudang kotor yang penuh dengan lampu yang berkedip-kedip dan perabotan yang dibungkus plastik. Sementara itu, seorang interogator misterius menganiaya seorang lelaki tua, sebelum menyiramnya dengan bensin dan membakarnya.

Pada Juni 2021 lalu, RZA telah mengumumkan detail lengkap untuk album barunya yang berjudul RZA vs. Bobby Digital. Ia juga membagikan lagu Saturday Afternoon Kung Fu Theater Part 1. Lagu tersebut merupakan preview terbaru dari album RZA vs Bobby Digital yang dirilis pada 6 Agustus 2021 lalu. Album tersebut diproduseri oleh DJ Scratch.

Pemimpin grup musik Wu-Tang Clan ini terakhir kali merilis musik dengan nama Bobby Digital yang membuatnya menjadi alter-ego yang pertama kali ditampilkan dalam album solo debutnya tahun 1998, Bobby Digital in Stereo, rilis pada tahun 2008.

Robert Fitzgerald Diggs, lebih dikenal dengan nama panggungnya RZA, adalah seorang rapper, aktor, pembuat film dan produser rekaman Amerika Serikat kelahiran lahir 5 Juli 1969. Dia adalah pemimpin de facto dari grup hiphop Wu-Tang Clan yang telah menghasilkan sebagian besar album untuk grup dan anggotanya masing-masing. RZA adalah sepupu dari dua anggota Wu-Tang Clan lainnya: GZA dan Ol' Dirty Bastard. 

RZA juga telah merilis album solo di bawah alter-ego Bobby Digital, bersama dengan kredit produksi eksekutif untuk proyek sampingan. Setelah membentuk Wu-Tang Clan, RZA adalah anggota pendiri grup horor inti Gravediggaz, dengan nama The RZArector.

RZA telah banyak terlibat dalam pembuatan film sejak akhir 1990-an. Dia telah mencetak sejumlah film, terutama Kill Bill: Volume 1 (2003) dan Kill Bill: Volume 2 (2004). Dia telah menulis dan menyutradarai film dan televisi, dimulai dengan debut penyutradaraannya The Man with the Iron Fists pada tahun 2012. Dia juga berakting di banyak film dan serial TV, termasuk film American Gangster dan Brick Mansions, dan serial TV Gang Related dan California.

Ia terutama dikenal karena produksi musiknya, dengan gaya yang mencakup penggunaan sampel jiwa dan ketukan jarang yang terbukti sangat berpengaruh. Majalah The Source menempatkannya dalam daftar 20 produser terbesar dalam sejarah dua puluh tahun majalah tersebut. Vibe mendaftarkannya di antara 8 produser hiphop terbesar sepanjang masa, dan NME menempatkannya dalam daftar 50 Greatest Producers Ever.

Sementara Flatbush Zombies adalah grup hiphop Amerika Serikat dari daerah Flatbush di Brooklyn, New York City, Flatbush Zombies dibentuk pada tahun 2010 yang beranggotakan rapper Meechy Darko, Zombie Juice, dan Erick The Architect, dengan Elliott juga menjabat sebagai produser rekaman reguler mereka. Ketiganya adalah bagian dari supergrup hiphop Pantai Timur AS Beast Coast, dengan sesama grup rap yang berbasis di Brooklyn, Underachievers dan Pro Era.

Flatbush Zombies telah berkolaborasi dengan berbagai artis, antara lain RZA, ASAP Mob, Z-Breezy, Jim Jones, Juicy J, Danny Brown, Action Bronson, Mr. Muthafuckin eXquire, Tech N9ne, dan Anthony Flammia. Mereka telah tampil di festival musik seperti The Hudson Project, JMBLYA, Coachella Valley Music and Arts Festival, Pemberton Music Festival, Afropunk Festival, Olly Mac Sesh, Paid Dues, North Coast Music Festival, SXSW, Roskilde, Rolling Loud in Miami, dan Nirkabel di London. Grup ini semakin populer melalui dua mixtape dan beberapa video musik, yang mengarah ke album studio debut 2016 mereka, 3001: A Laced Odyssey.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#rza #Flatbush Zombies #Film Quentin Tarantino #single baru #quentin tarantino #Kolaborasi #wu-tang clan

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /