Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Nostalgia Instrumental Sophie Lloyd Lewat “Lost”

Author : Admin Music

Article Date : 12/06/2023

Article Category : Super Buzz

Setelah beberapa waktu lalu merilis single bersama Matt Heafy, Sophie Lloyd kini kembali dengan ranah musik instrumental. Sebagai seorang gitaris, Sophie Lloyd memang terkenal bermusik solo di ranah instrumental. Kali ini, sang musisi memperkenalkan Lost sebagai single barunya di pertengahan tahun 2023, Superfriends. 

Dalam single terbarunya Sophie Lloyd mengundang rekan seprofesinya Cole Rolland. Dalam lagu barunya sang musisi berbagi peran bersama sang kolaborator sesama gitaris untuk membuat Lost menjadi karya yang imersif untuk lo dengar. Selain itu, Lost juga jadi karya yang memang sudah diimpikan sejak lama oleh Sophie Lloyd. 

Dalam siaran pers Sophie Lloyd mengakui kalau Ia ingin kembali menulis lagu instrumental. Hal tersebut dilakukan oleh sang musisi untuk mengenang EP perdananya yang berjudul Delusions. Menurut sang musisi EP tersebut adalah sebuah karya yang emosional. Oleh karena itu, Sophie Lloyd ingin sekali memberi penghormatan kepada sebuah karya yang akhirnya membawa kariernya hingga sukses seperti sekarang. 

Meskipun jadi sebuah impian, Sophie Lloyd mengaku kalau proses penulisannya nggak mudah. Sang musisi menemukan beberapa bagian menarik sebagai pondasi lagunya. Namun, dari penemuannya tersebut Ia sulit sekali mengubahnya menjadi lagu instrumental secara penuh yang imersif. Bahkan Ia sempat terpikir untuk menghapus Lost dari daftar album yang sudah disiapkannya, Superfriends. 

Namun, Sophie Lloyd nggak mau usahanya jadi sia-sia. Sebelum memutuskan apakah Lost akan dilanjutkan atau tidak, akhirnya sang musisi menghubungi Cole Rolland. Sang gitaris pun dengan senang hati menerima materi awal yang sudah ditulis oleh Sophie Lloyd. Keputusan tersebut pun akhirnya membuahkan hasil yang membahagiakan bagi Sophie Lloyd. 

Selain berteman baik, Sophie Lloyd juga beberapa kali sempat ikut serta dalam proyek musik bersama Cole Rolland. Salah satunya adalah Beethoven Goes Metal. Ia mengetahui kemampuan musik sang gitaris yang cukup menakjubkan. Berdasarkan keyakinan tersebut, Lost pun akhirnya jadi sebuah karya yang lahir di luar bayangan Sophie Lloyd. Sang musisi mengungkapkan kalau Cole Rolland berhasil memberikan nyawa dan energi baru ke dalam lagunya yang hampir mati tersebut. 

Nada yang sama juga keluar dari sudut pandang Cole Rolland. Sang gitaris merasa Sophie Lloyd mampu membantu para musisi untuk berkembang dengan lebih baik, Superfriends. Cole Rolland merasa energi dan kreativitas yang dimiliki Sophie Lloyd saat ini cukup kuat, sehingga mampu mempengaruhi banyak orang untuk memberikan sesuatu yang lebih demi menghasilkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa. 

Di dalam waktu yang sama dengan perilisan single Lost, Sophie Lloyd juga mengumumkan kerja sama dengan manufkatur gitar, Kiesel. Dari kolaborasi tersebut, kini Sophie Lloyd memamerkan gitar signature terbarunya bernama Kiesel SL6. Selain itu, Sophie Lloyd juga jadi musisi perempuan pertama yang berhasil membuka pintu kerja sama dengan Kiesel, Superfriends. 

Di awal tahun lalu, Sophie Lloyd sempat mengundan Matt Heafy untuk ikut terlibat dalam salah satu karyanya, yaitu Fall Of Man. Lagu yang Ia garap bersama Matt Heafy ini merupakan single kedua yang akan melengkapi album perdana Sophie Lloyd berjudul Impostor Syndrome. Terkait album debutnya, Sophie Lloyd mengungkapkan bahwa Ia akan segera merampungkan proses produksi dan merilisnya di tahun ini. 

Berbicara tentang kolaborasinya bersama Matt Heafy, Sophie Lloyd mengakui seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ia nggak bisa membendung rasa senangnya ketika mengetahui pentolan dari Trivium tersebut berkenan untuk berkolaborasi bersama di dalam lagu Fall Of Man. Sejak kecil, Sophie Lloyd mengakui bahwa Ia sangat mengidolai Trivium.

Image courtesy of Sophie Lloyd

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Sophie Lloyd #single baru #Lost

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /