Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

MOD SUN Rilis Single Baru Bareng Charlotte Sands, SEXOXO

Author : Admin Music

Article Date : 09/01/2023

Article Category : Super Buzz

Penyanyi dan penulis lau MOD SUN telah merilis single berikutnya dari album mendatangnya God Save The Teen. Lagu terbaru itu berjudul SEXOXO. Dalam single baru ini, MOD SUN berkolaborasi dengan Charlotte Sands, sementara lagunya begitu diminati olehh musisi yang sedang menuju super-stardom ini.

Mengenai lagu terbarunya tersebut, MOD SUN mengatakan semua hal terkait SEXOXO: “Bagi saya, setiap lagu hebat memiliki kualitas yang menghantui. Tempat di mana dulu dan sekarang bisa hidup bersama. Lirik SEXOXO hanya itu… bergerak, mulai lagi, kebahagiaan, kesedihan, ketakutan, dan kegembiraan. Semuanya ada di sana. Lagu ini diciptakan pada hari hujan di pegunungan California dan pemandangan itu akan selalu tertanam dalam lagu ini.”

“Saya pikir Charlotte Sands sedang dalam perjalanan menuju super-stardom, dia memiliki suara yang sangat unik dan ketika Anda melihatnya menampilkan kualitas seni tiga kali lipatnya. Saya membutuhkan dia untuk menyanyikan lagu ini, tidak ada orang lain yang dapat memberikan kualitas menghantui yang saya cari selain dia,” ungkap MOD SUN mengenai Charlotte Sands terkait kolaborasi mereka berdua.

Sementara Charlotte Sands mengatakan, “Saya pikir lagu ini sangat spesial dan akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Pesannya jelas dan terkadang mengatakan dengan tepat apa yang kalian pikirkan jauh lebih baik daripada mencoba melapisinya dengan metafora yang cerdas… yaitu SEXOXO, langsung ke intinya.”

“Bekerja dengan MOD SUN benar-benar merupakan pengalaman yang luar biasa. Dia memiliki aliran energi positif dan kreativitas yang konstan, dan siapa pun yang berada di sekitarnya mendapat hak istimewa untuk menyaksikan kecemerlangannya. Saya sangat bersemangat untuk merilis lagu bersamanya dan bersyukur bisa menjadi bagian kecil dari perjalanannya,” ungkap bintang pop/rock yang sebelumnya berkolaborasi dengan beberapa band seperti Taking Back Sunday, The Maine, Sleeping with Sirens, dan Underoath.

SEXOXO merupakan lagu keempat yang dirilis dari albumnya yang akan datang, God Save the Teen, yang akan dirilis pada 3 Februari 2023 mendatan melalui Big Noise. Lagu ini mengikuti rilisan laggu sebelumnya seperti Perfectly Imperfect, Rich Kids Ruin Everything, dan Battle Scars.

SEXOXO dibuka dengan urutan pendek dari film tahun 1940, His Girl Friday, dan mengeksplorasi persimpangan masa lalu dan masa kini yang menghantui dan melanjutkan hidup untuk menemukan kebahagiaan sejati.

Pada Maret 2022 lalu, MOD SUN telah membagikan single Rich Kids Ruin Everything. Lagu ini dikemas dengan memasukkan lirik sarkastik seperti: “I saw your new TikTok, oh my god you’re so punk rock.

Terkait liriknya yang sarkastik itu, MOD SUN menjelaskan mengenai lagu ini: “Saya tumbuh sebagai anak skena, saya tumbuh sebagai pemain skateboard dan anak pop-punk dan saya biasa diolok-olok karena semua itu, karena penampilan saya, cara saya berpakaian, cara saya bertindak dan semua hal yang disukai dan itu mengagumkan dan lucu, namun membingungkan melihat masyarakat umum dan budaya pop merangkul semua hal yang akan membuat saya hancur. Ini adalah lagu yang saya tulis untuk semua anak yang merasa percaya diri dengan diri mereka sendiri dan tidak berjalan-jalan dengan mengenakan kostum.”

“Semuanya sekarang adalah tentang tren. Jika terus seperti ini dan diperjuangkan maka pada akhirnya orisinalitas akan menjadi seni yang hilang. Saya mencoba memberi tahu orang-orang bahwa ada lebih banyak hal di dunia ini daripada yang populer saat ini. Saya ingin anak-anak merasa penting untuk menjadi visioner, bukan pengikut," lanjutnya.

Kemudian jelang akhir Agustus 2022 lalu, MOD SUN merilis single Battle Scars. Lagu ini merupakan susulan dari kolaborasinya bersama Two Friends dalam single Timebomb. Lagu ini ditulis oleh MOD SUN, Matt Marino, Tony Rodini, Liv Miraldi, Katie Cecil, JP Clark dan John Feldmann.

Berbicara soal lagunya, MOD SUN berkata, “Saya telah membuat lagu ini selama lebih dari dua tahun. Saya berhasil mencapai titik balik dalam hidup saya ketika saya merasa perlu mengubah segalanya... cara saya hidup dan orang-orang di sekitar saya. Saya merasa sangat buruk tentang diri saya pada saat itu dan terjebak dalam rutinitas keracunan.”

“Saya berkumpul dengan sekelompok orang luar biasa yang membantu saya menceritakan kisah itu. Ini tentang memiliki kekuatan untuk bangun dan membuat diri kalian bangga, tetapi kalian tidak dapat melakukannya sampai menatap mata iblis kalian. Terkadang kalian hanya perlu meninggalkan semuanya dan memulai dari awal lagi,” lanjutnya.

Single Battle Scars dirilis beserta video musik yang disutradarainya sendiri bersama Charlie Zwick. MOD SUN menampilkan video musik dengan cerita layaknya film pendek. Ia berperan sebagai anggota gerombolan pencuri. Simak video musiknya berikut ini, Superfriends.

MOD SUN terakhir merilis album keempatnya, Internet Killed the Rockstar pada Februari 2021 lalu. MOD SUN adala moniker untuk Derek Ryan Smith yang dikenal secara profesional sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalis, dan rapper dari Bloomington, Minnesota, Amerika Serikat. Dia telah merilis empat album studio solo, tiga EP, enam mixtape dan 31 single.

Partner Avril Lavigne ini tela merilis setidaknya empat buah album studio seperti Look Up (2015), Movie (2017), BB (2017), dan Internet Killed the Rockstar (2021). Album terbarunya, God Save The Teen akan dirilis pada Februari 2023 mendatang.

Image source: https://www.instagram.com/modsun/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #Mod Sun #single baru #SEXOXO #album baru #God Save The Teen

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /