Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kesha Merilis Dua Single Baru, Eat The Acid dan Fine Line

Author : Admin Music

Article Date : 09/05/2023

Article Category : Super Buzz

Penyanyi dan penulis lagu Kesha telah merilis secara resmi dua single terbaru berjudul Eat The Acid dan Fine Line dari albumnya yang akan datang Gag Order. Kedua lagu tersebut sebelumnya dibagikan di SoundCloud bulan lalu, sebelum diubah.

Kedua single baru tersebut telah menyinggung perjuangan Kesha yang sulit, termasuk pertarungan hukumnya dengan produser Dr Luke, serta menampilkan lirik jujur yang sangat emosional dari penyanyi berusia 36 tahun itu dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu penggalan lirik yang jujur di Eat The Acid: “You said don’t ever eat the acid/ If you don’t want to be changed like you changed me/ You said all the edges got so jagged/ Now everything you saw then can’t be unseen.” Satu lagi adalah pre-chorus pada single Fine Line yang memberikan gambaran jelas tentang apa yang telah dialami penyanyi tersebut.

Kedua lagu tersebut berasal dari albumnya yang akan datang, Gag Order. Album baru Kesha itu diproduksi oleh Rick Ruben, dan diberi label sebagai "post-pop". Dalam manifesto album yang ditulis penyanyi pop itu, dia berbagi, “Gue ingin membuat album yang terdengar seperti yang gue rasakan di kepala. Mencelupkan masuk dan keluar dari depresi, rasa syukur, kemarahan, dan harapan. Selalu bergerak.”

Dia menambahkan: “Bekerja dengan Rick Rubin adalah anugerah ilahi. Mengikuti pembuatan lagu pertama, dia mengizinkan gue untuk mengeksplorasi emosi yang terlalu kuat untuk dieksplorasi sendiri. Gue merasa marah. Gue merasa sedih. Gue merasa hancur, dan dia membantu gue menyatukan kembali bagian-bagian gue.”

Album ini akan menandai perilisan album full-length kelimanya setelah High Road yang rilis di tahun 2020 lalu. Album ini juga dirilis dengan tujuan untuk menunjukkan kepada penggemar sisi yang lebih introspektif dan mentah dari penyanyi dan penulis lagu tersebut. Album Gag Order akan dirilis pada 19 Mei 2023 melalui Kemosabe/RCA.

Dalam berita lain, hit Kesha tahun 2009, Tik Tok, akan ditampilkan di game Samba de Amigo: soundtrack Party Central. Sementara bulan lalu, Kesha mengunggah ke akun Instagram-nya untuk teaser kredit dari lagu yang akan datang. Kesha mendaftarkan nama Kurt Vile sebagai salah satu penulis lagunya. Postingan tersebut menunjukkan tangkapan layar dari pertukaran pesan teks bertuliskan: "Ditulis oleh Kesha Sebert, Rick Ruben, Drew Pearson, Shawn Everett, dan Kurt Vile." 

Selanjutnya, Kesha mengungkapkan bahwa lagu tersebut akan berisi melodi dan lirik dari lagu Ramones yang dirahasiakan. Namun, sampai sekarang, masih belum jelas lagu apa di album Gag Order yang dimaksud.

Kesha bernama lengkap Kesha Rose Sebert yang lahir pada 1 Maret 1987 di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, Kesha ditulis dengan gaya “Ke$ha”. Doi adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika. Pada tahun 2005, pada usia 18 tahun, Kesha dikontrak oleh Kemosabe Records. Kesuksesan besar pertamanya datang pada awal 2009 setelah dia tampil di single nomor satu rapper Flo Rida, Right Round.

Musik dan citra Kesha mendorongnya untuk sukses. Dia telah mendapatkan dua album nomor satu di US Billboard 200 yaitu Animal (2010) dan Rainbow (2017). Ada juga rekaman sepuluh besar Warrior (2012) dan High Road (2020). 

Kesha telah mencatatkan 10 single-nya ke 10 besar di US Billboard Hot 100, seperti Tik Tok, Blah Blah Blah, Your Love Is My Drug, Take It Off, Blow, Die Young, My First Kiss bersama 3OH!3, We R Who We R, Right Round bersama Flo Rida, dan Timber bersama Pitbull. Tik Tok sendiri merupakan single digital terlaris dalam sejarah, terjual lebih dari 14 juta unit secara internasional, hingga terlampaui pada tahun 2011. Kesha akan merilis album studio kelimanya, Gag Order, pada Mei 2023.

Karier Kesha sempat terhenti antara album Warrior dan Rainbow karena perselisihan hukum dengan mantan produsernya Dr. Luke yang telah berlangsung sejak 2014. Serangkaian tuntutan hukum, yang dikenal secara kolektif sebagai Kesha v. Dr. Luke (Lukazs Sebastian Gottwald). Kesha menuduh Dr. Luke telah melakukan pelecehan fisik, seksual, dan emosional serta diskriminasi pekerjaan terhadapnya. Sementara Dr. Luke mengklaim pelanggaran kontrak dan pencemaran nama baik oleh Kesha.

Pada 2013, Kesha berhasil menjual lebih dari 33 juta gabungan lagu dan nada dering di Amerika Serikat dan lebih dari 55 juta di seluruh dunia hingga saat ini. Dia juga terdaftar sebagai artis top ke-26 di tangga lagu akhir dekade 2010-an Billboard. Kesha juga telah menerima berbagai penghargaan dan nominasi, seperti kemenangannya untuk MTV Europe Music Award untuk “Best New Act” pada tahun 2010. 

Kesha juga ikut menulis lagu untuk artis lain, termasuk Till the World Ends (2011) untuk Britney Spears dan beberapa lagu lainnya untuk Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Miranda Cosgrove.

Image source: Twitter @SpotifyUSA

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #kesha #single baru #Eat The Acid #fine line #album baru #Gag Order

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /