Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Inilah 5 Lagu Slow Barat yang Enak Didengarkan Sebagai Teman Minum Kopi

Author :

Article Date : 21/01/2021

Article Category : Super Buzz

Kehadiran hidup tanpa lagu rasanya akan terasa kurang. Pasalnya, lagu-lagu favorit bisa selalu jadi soundtrack yang dapat diandalkan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Bahkan untuk kegiatan bersantai, seperti minum kopi sekalipun. Untuk teman ngopi, biasanya lagu slow barat kerap jadi pilihan yang bisa diandalkan. 

Sesuai dengan nama jenisnya, lagu slow barat memang kerap kali jadi andalan sebagai penunjang suasana bersantai, seperti saat sedang minum kopi di sore hari menjelang malam. Akan lebih berkesan lagi, jika lagu slow barat didengarkan bersama teman-teman bernyanyi bersama sembari melepas penat akibat seminggu penuh berkegiatan secara intensif. Mau apapun kondisinya, tampaknya lagu slow barat memang jadi pilihan yang sayang untuk dilewatkan masuk di dalam daftar putar lagu-lagu favorit.

Agar suasana bersantai sambil minum kopi semakin maksimal dan berkesan, berikut adalah daftar lagu slow barat yang enak didengar dan jadi teman pelepas penat yang menyenangkan. Sebagai catatan, lagu slow barat ini bisa datang bari berbagai genre, bisa pop, alternative rock, serta R&B atau genre-genre lainnya yang memang mampu membuat suasana semakin santai dan nyaman untuk dinikmati

  1. Location Unknown (Brooklyn Session) - Honne feat. Beka

    Popularitas Honne di Indonesia cukup jadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Lagu-lagunya yang enak didengar di dalam keadaan apapun juga jadi salah satu alasan mengapa duo electro pop asal Inggris ini cukup digemari karya-karyanya di Tanah Air. salah satu lagu slow dalam repertoar Honne yang enak didengar sebagai teman minum kopi adalah Location Unknown (Brooklyn Session). 

    Lagu slow barat satu ini merupakan lagu yang cukup jadi andalan di berbagai daftar putar lagu untuk bersantai. Padahal lagu ini sudah dirilis sejak tahun 2018. Lagu slow barat milik Honne satu ini merupakan sebuah hasil kolaborasi antara duo musisi electro pop tersebut bersama Beka. Lagu slow barat ini merupakan sebuah aransemen ulang dari Honne dengan pendekatan musik akustik. Lagu Location Unknown versi Brooklyn Session ini hanya ditemani dengan permainan instrumen piano yang membuat lagu ini memiliki atmosfer yang santai untuk didengarkan saat sedang minum kopi, baik sendiri atau bersama teman.

  2. Best Part - Daniel Caesar feat. H.E.R.

    Lagu akustik dengan tema cinta merupakan salah satu lagu pilihan yang jadi andalan sebagai teman minum kopi atau untuk didengarkan di waktu bersantai lainnya. Salah satu lagu slow barat yang bisa jadi teman pas untuk menghabiskan hari bersantai adalah lagu Best Part milik Daniel Caesar hasil kolaborasi bersama H.E.R.

    Keunikan lagu slow barat satu ini, meskipun secara keseluruhan terdengar seperti lagu akustik, tapi tersemat juga aspek-aspek R&B dan sound modern yang membuat lagu slow barat satu ini stand out dan cocok untuk didengarkan pada saat bersantai. Lagu slow barat satu ini merupakan sebuah single yang cukup populer dan diambil dari album Freudian milik Daniel Caesar yang rilis pada tahun 2017.

  3. Fix You - Coldplay

    Lagu-lagu milik Coldplay rasanya selalu pas untuk didengarkan di setiap waktu. Namun, untuk lagu slow barat yang nikmat untuk didengarkan sebagai teman minum kopi, tampaknya Fix You dari Coldplay adalah sebuah pilihan yang tepat. Lagu ini punya pacing yang cukup lambat dan menghadirkan kemegahan di akhir lagunya. Komposisinya bisa membuat hati terasa teduh saat mendengarkannya.

    Fix You merupakan satu dari sekian banyaknya lagu Coldplay yang populer dan lekat di dalam memori para penggemarnya. Lagu slow barat satu ini diambil dari album berjudul X&Y. Album ini cukup fenomenal karena menjadi album transisi menuju eksplorasi sound Coldplay yang modern nan ikonis namun masih memiliki aspek permainan musik rock yang cukup lekat. Video klipnya dari lagu slow barat satu ini juga cukup menarik untuk diperhatikan.

  4. All Your Secrets - Yo La Tengo

    Album Stuff Like That There yang Yo La Tengo rilis di tahun 2015 mungkin jadi salah satu album yang mudah dinikmati dari band experimental rock asal Amerika Serikat ini. Salah satu lagu slow barat garapan Yo La Tengo yang cocok untuk didengarkan sebagai teman minum kopi juga lahir dari album tersebut. Menempati nomor empat di album tersebut, lagu berjudul All Your Secrets ini punya cerita yang unik.

    Dibalik musiknya yang easy listening, lagu slow barat satu ini memiliki latar cerita tentang sebuah pertemuan di tengah kerusuhan. Namun tema yang terkesan destruktif tersebut malah berhasil dikesampingkan melalui balutan musik akustik dengan permainan gitar yang terdengar renyah.

  5. Changes - Lauv

    Lauv juga jadi nama musisi yang dalam beberapa tahun ke belakang cukup jadi sorotan di tengah antusias penikmat musik Tanah Air. Apalagi kedatangan musisi ini sudah ditunggu-tunggu sejak tahun 2020 namun harus urung terjadi akibat pandemi Covid-19. Dalam repertoar terbarunya, Lauv menawarkan sebuah lagu slow barat berjudul Changes yang cukup enak didengar sebagai teman minum kopi.

    Baca Juga: Bugera 6262 Infinium

    Lagu slow barat terbaru dari Lauv ini masuk ke dalam kategori R&B. Namun pemilihan beat untuk komposisi lagunya terdengar cukup nyaman ketika didengarkan saat bersantai bersama teman-teman. Lagu slow barat terbaru dari Lauv ini diambil dari album keduanya yang berjudul How I’m Feeling yang rilis di tahun 2020. Lagu ini juga cukup populer untuk ditemukan di berbagai macam daftar putar lagu hits di tahun tersebut.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#lagu slow barat # lauv # yo la tengo # coldplay # daniel caesar # honne

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /