Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ello Hadirkan Pesan Positif Lewat “Kita Sama Kita Manusia”

Author : Admin Music

Article Date : 03/05/2023

Article Category : Super Buzz

Nama Marcello Tahitoe atau yang lebih sering disapa Ello cukup mencuat ketika sang musisi bergabung menjadi vokalis Dewa 19 di era baru ini. Namun, situasi tersebut nggak membuat Ello lupa dengan karier musiknya sebagai solois. Hal ini dibuktikan dengan sebuah video klip baru Ello yang membicarakan tentang pesan yang sangat positif, Superfriends. 

Kita Sama Kita Manusia merupakan nomor dengan video klip baru dari perjalanan karier Ello sebagai musisi solo, Superfriends. Lagu ini sebenernya sudah berusia tiga tahun. Pasalnya, Kita Sama Kita Manusia merupakan bagian dari album 99 yang Ello rilis pada tahun 2020 lalu. 

Untuk lagunya sendiri, Ello merasa di tahun itu setiap orang saling punya peran dalam membantu keberlangsungan hidup orang lain. Sebagaimana yang lo ketahui kalau 2020 merupakan masa di mana Covid-19 merajalela dan menghadirkan pandemi yang memaksa hampr seluruh dunia berhenti beraktivitas. 

Judulnya sendiri, Kita Sama Kita Manusia, Ello ingin mengingatkan bahwa setiap orang itu sejatinya sama. Di luar dari karakter dan perbedaan lain, dengan kondisi yang hampir serupa, harusnya kita sesama manusia harus saling peduli. Pesan itu yang jadi inspirasi besar dalam lagu Kita Sama Kita Manusia dari Ello ini, Superfriends. 

Dalam proses pembuatannya, Ello menjelaskan kalau sebagian besar lagu ini mengajak dirinya sebagai musisi untuk berintrospeksi. Ia menulis lagu dengan menceritakan perjalan hidupnya sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan orang lain. Oleh karena itu, Ello pun ingin mengajak para pendengarnya untuk saling mengasihi kepada mereka yang ada di sekitar. 

Untuk video klipnya sendiri, Ello mencoba untuk mengambil latar belakang dari Indonesia. Sebagaimana yang kita ketahui, kalau Indonesia menjadi rumah dari banyak suku, budaya, dan agama. Dari perbedaan tersebut membuat negara ini jadi kuat. Ide tersebut juga jadi pesan positif lainnya yang coba Ello sampaikan lewat lagu Kita Sama Kita Manusia ini. 

Melalui lagunya, Ello berharap bahwa siapa pun yang mendengar lagu ini bisa menerima dampak positif dari pesan yang disampaikan. Selain itu, Ia juga ingin mereka yang punya niat baik untuk membantu sesama, selalu diberi hati yang tenang agar niat baik tersebut bisa tersalurkan dan nggak pernah berubah arah. 

Bersama Dewa 19, Ello juga akhirnya berhasil menanyikan lagu original baru. Setelah sebelumnya bernyanyi di atas panggung membawakan lagu lawas, kini Ello pun bisa bangga dengan apa yang Ia lalui bersama Dewa 19. Pencapaian tersebut hadir dalam bentuk sebuah lagu berjudul Juliette. 

Juliette ini memutus rantai 12 tahun lamanya Dewa 19 nggak merilis karya baru atau single, Superfriends. Dewa 19 sempat mengungkapkan bahwa mereka siap merilis karya-karya terbarunya dalam waktu dekat. Namun masih belum pasti apakah Ello akan mengisi vokal di lagu lainnya. Pasalnya, kini, Dewa 19 punya opsi vokalis yang cukup banyak. 

Sedikit tentang Ello, sang musisi pertama kali dikenal melalui keterlibatannya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2005. Meskipun nggak berhasil menjadi juara, namun kehadiran Ello dalam acara tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang, Superfriends. 

Setelah itu, Ello merilis album debutnya yang berjudul "Ello" pada tahun 2005. Album ini mencapai kesuksesan komersial yang signifikan, terutama berkat lagu hitnya yang berjudul "Pergi Untuk Kembali."

Selain sebagai penyanyi, Ello juga merupakan seorang penulis lagu yang produktif. Dia sering kali menulis lagu sendiri dan juga bekerja sama dengan penulis lagu lain dalam industri musik Indonesia.

Image courtesy of Ello

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #ELLO #Single #Video Klip #Kita Sama Kita Manusia

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /