Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Carly Rae Jepsen Rilis Video Musik Baru, Surrender My Heart

Author : Admin Music

Article Date : 16/01/2023

Article Category : Super Buzz

Carly Rae Jepsen telah membagikan video musik baru yang terinspirasi dari Broadway untuk single barunya, Surrender My Heart. Single tersebut muncul di album terbarunya yang bertajuk The Loneliest Time

Kali ini, Carly Rae Jepsen bekerja sama dengan Lenovo dan sutradara Brantley Gutierrez. Dalam video musik Surrender My Heart, seluruh pertunjukan Broadway diatur sedemikian rupa dengan pengambilan gambar di teater.

Berbicara kepada Rolling Stone, Carly Rae Jepsen bercerita tentang konsep di balik video tersebut.

“Yang benar-benar ingin saya tangkap dalam video musik ini adalah bahwa ada hari buruk yang tidak baik dan mengerikan yang menimpa beberapa wanita berbeda. Mungkin saya sendiri, mungkin balerina, mungkin orang lain yang terlibat, dan melalui dukungan satu sama lain dan jenis kekacauan di belakang layar, kami dapat melakukan keajaiban kecil tentang bagaimana rasanya berada dalam situasi Broadway.

“Ada sesuatu yang terpicu pada saat itu bagi saya seperti mencoret gagasan membawa balerina, mungkin membawa beberapa bintang Broadway yang benar-benar sejalan dengan proyek ini dan menjadikannya persimpangan dunia dengan cara terbaik."

Pengambilan gambar untuk video musik Surrender My Heart dilakukan selama dua hari di teater United Palace, New York. Carly Rae Jepsen menggandeng balerina terkenal Isabella Boylston dan 30 Rocks Jane Krakowski yang berperan sebagai sutradara yang sangat mementingkan diri sendiri.

Setelah beberapa menit Krakowski meraba-raba tugas penyutradaraannya, Jepsen naik panggung di Teater United Palace Broadway untuk membawakan Surrender My Heart sementara seorang balerina berputar di sekelilingnya.

"Kami ingin menangkap sedikit kekacauan bisnis pertunjukan dan perasaan bahwa setiap kali kalian melakukan pertunjukan seperti ini, rasanya seperti keajaiban kecil. Pemotretan ini tidak berbeda. Kami memiliki banyak bagian yang bergerak, tetapi pada akhirnya semuanya bersatu," ungkap Jepsen.

Surrender My Heart terinspirasi saat Carly Rae Jepsen kehilangan neneknya. Dia merasa sangat terguncang oleh pengalaman pertama dengan kesedihan dan itu memengaruhi bagaimana dirinya ingin mencintai dan bergerak di dunia.

Ketika konsepnya secara musikal diubah menjadi video musik, bukan berarti makna dari lagu tersebut hilang. Jepsen menjadikannya lebih bersifat teatrikal dengan menyiapkan pakaian besar dan nuansa panggung. Tonton video musik Surrender My Heart berikut ini.

Surrender My Heart pertama kali terungkap ketika cuplikan lagu tersebut bocor secara online pada 20 Mei 2022, diikuti oleh demo lengkap yang bocor pada 31 Mei 2022. Lagu tersebut secara resmi dikonfirmasi sebagai lagu pembuka untuk album The Loneliest Time pada 22 Agustus 2022.

Menurut informasi yang beredar, Surrender My Heart sebenarnya telah direkam pada Agustus 2021. Lagunya ditulis oleh Jepsen sendiri bersama Imad Royal dan Max Hershenow. Versi lagu yang muncul secara online adalah demo dan iterasi kesepuluh dari lagu tersebut, yang mengalami sedikit perubahan dibandingkan dengan versi final.

Cuplikan dari Surrender My Heart pertama kali dirilis oleh Carly Rae Jepsen melalui media sosial pada 18 Oktober 2022. Setelah dirilis, Surrender My Heart dipromosikan melalui daftar lagu 'New Music Friday' di Spotify dan YouTube Music 'Pop Supreme'.

Surrender My Heart masuk dalam album studio keenam Jepsen, The Loneliest Time yang dirilis pada 21 Oktober 2022 melalui 604 Records. LP tersebut berhasil menempati posisi No. 19 di tangga album Billboard 200 tanggal 5 November 2022.

Carly Rae Jepsen yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Kanada ini memiliki single hits berjudul Call Me Maybe yang dirilis pada 2012 lalu. Call Me Maybe yang meraih popularitas global tersebut bahkan menjadi single terlaris pada tahun itu dengan lebih dari 18 juta kopi terjual dan menempati posisi puncak di berbagai tangga lagu di 19 negara.

Karirnya dimulai setelah mempelajari teater musikal untuk sebagian besar kehidupan sekolahnya dan saat di universitas. Jepsen mulai mendapatkan perhatian setelah menempati posisi ketiga pada musim kelima Canadian Idol pada tahun 2007. 

Jepsen merilis album studio debutnya pada 2008 yang dipengaruhi oleh genre folk, Tug of War di Kanada sebelum dirilis secara internasional pada tahun 2011. Album keduanya, Kiss dirilis pada September 2012. 

Pada tahun 2012 pula, Jepsen dan Owl City Berkolaborasi merilis single Good Time. Single tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu di Kanada dan Selandia Baru serta mencapai sepuluh besar di beberapa negara lain, termasuk Australia, Irlandia, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

Album ketiga Jepsen, Emotion dirilis pada tahun 2015 dan dipengaruhi oleh lagu-lagu dari tahun 1980-an. Single utamanya berjudul I Really Like You juga berhasil meraih posisi nomor 14 di Kanada dan mencapai posisi lima besar di Jepang dan Inggris.

Empat tahun kemudian, Jepsen kembali merilis album keempatnya bertajuk Dedicated yang dirilis pada 2019 dan menyertakan single Party for One, Now That I Found You, No Drug Like Me, Julien, dan Too Much.

Sebuah album pendamping yang menjadi album kelima Jepsen, Dedicated Side B dirilis pada tahun 2020 berisi 12 lagu tambahan yang belum dirilis dari album Dedicated. Selama pandemi Covid, album studio keenam Jepsen bertajuk The Loneliest Time ditulis dan dirilis pada tahun 2022.

Image source: https://www.instagram.com/carlyraejepsen/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #Carly Rae Japsen #Surrender My Heart # video musik

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /