Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lagu Barat

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 28/06/2024

Article Category : News

Lo suka karaoke bareng temen-temen tapi bosen sama lagu yang itu-itu aja? Pengen ngetes nyali lo dengan lagu yang super susah?

Tenang, gue punya solusinya! Artikel ini akan membahas 7 lagu barat yang dijamin bikin mental lo jantungan pas karaoke. Ada lagu dari Queen, Bon Jovi, Linkin Park, dan Ed Sheeran. Penasaran gak sih lagu apa aja yang termasuk? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

You Raise Me Up by Josh Groban

Siapa sih yang gak kenal lagu lawas "You Raise Me Up"? Lagu barat terpopuler dari Josh Groban ini emang indah banget, tapi buat dinyanyiin? Wah, siap-siap aja deh suara lo serak, Superfriends! Josh punya vokal range yang super lebar, ditambah kemampuannya buat nahan nada dan ngasih power ke setiap kata yang dia nyanyiin. Coba deh dengerin lagunya, setiap kata kayak penuh makna dan perasaan. Gak heran kalo lagu ini termasuk salah satu lagu tersulit buat ditiru.

Bohemian Rhapsody by Queen

Lagu ikonik dari Queen ini emang udah melegenda banget. Tapi, buat dinyanyiin di karaoke? Wah, mending lo pikir-pikir dulu, Superfriends! 

Lagunya emang keren abis, tapi tingkat kesulitannya gak usah ditanya lagi. "Bohemian Rhapsody" penuh dengan teknik vokal yang rumit dan perubahan nada yang gak terduga. Lo harus jago banget nyanyi kalo mau coba-coba lagu barat ini.

Sampai sekarang, belum ada penyanyi yang bisa nandingin skill nyanyi Freddie Mercury di lagu susah ini. Kemampuan vokalnya yang luar biasa dan penghayatannya yang mendalam bikin lagu ini jadi legenda yang susah di-cover.



I Don’t Wanna Miss a Thing by Aerosmith

Lagu barat "I Don’t Wanna Miss a Thing" emang seru banget, tapi perubahan melodinya yang gak terduga bisa bikin lo bingung sendiri. Bayangin aja, pas lo udah hafal satu bagian, eh tiba-tiba melodinya berubah. Gak heran kalo banyak penyanyi yang kewalahan nyanyiin lagu ini.

Ditambah lagi, suara Steven Tyler yang unik dan kuat bikin lagu ini makin susah ditiru. Lo harus punya vokal yang kuat dan teknik pernapasan yang bener kalo mau coba-coba nyanyiin lagu ini.

Livin on a Prayer by Bon Jovi

Superfriends, pasti udah pada hafal kan lagu legendaris dari Bon Jovi ini? "Livin' on a Prayer" emang jadi anthemnya anak muda yang berapi-api. Seru banget buat dinyanyiin bareng temen pas karaoke, tapi inget, nyanyiin lagu barat ini ada tantangannya juga.

Meski lagunya familiar di telinga, bagian reff-nya bisa jadi perjuangan tersendiri. Nada-nadanya lumayan tinggi dan butuh jangkauan vokal yang oke. Oleh karena itu, lagu ini merupakan salah satu lagu barat terseulit untuk dinyanyikan.

Crawling by Linkin Park

Banyak fans berat Linkin Park yang hafal lagu-lagunya, tapi hati-hati kalo lo nekat nyanyiin "Crawling" di karaoke. Lagu susah ini menantang suara lo dalam berbagai cara. Ada bagian yang mengharuskan lo ngebawa nada rendah, ada juga bagian yang tiba-tiba nge-gas sampe nada tinggi. Belum lagi permainan emosi di lagu ini yang bikin lo harus ngerti cara ngontrol suara biar dapet feel-nya.

Welcome to The Black Parade by My Chemical Romance

"Welcome to The Black Parade" emang penuh energi dan penuh semangat. Lagu barat ini memiliki tempo yabg cepet dan ada banyak perubahan tempo yang gak terduga. Lo harus jago ngikutin tempo dan punya stamina yang kuat kalo mau coba-coba nyanyiin lagu ini.

Belum lagi, "Welcome to The Black Parade" banyak banget bagiannya. Ada yang nge-rock, ada yang opera, ada yang ballad. Lo harus bisa ngubah-ngubah suara lo dan ngasih penjiwaan di setiap bagiannya. Gak heran kalo banyak penyanyi yang kewalahan nyanyiin lagu ini.

You Need Me, I Don’t Need You by Ed Sheeran

Siapa sih yang gak kenal lagu hits Ed Sheeran ini? Lagu barat yang satu ini memang catchy banget, tapi buat dinyanyiin di karaoke? Wah, siap-siap aja pusing!

Dengerin lagu barat terpopuler memang asik, tapi temponya yang super cepet bikin lo susah ngikutin. Liriknya juga panjang dan penuh kata-kata yang rumit, jadi butuh waktu lama buat hafalin semuanya. Gak heran kalo banyak penyanyi dadakan yang langsung fals pas nyanyiin lagu ini.

Gimana, Superfriends? Udah siap ngetes kemampuan vokal lo di karaoke? Inget ya, nyanyiin lagu-lagu hits ini gak gampang. Butuh persiapan matang dan mental baja. Tapi, kalo lo berhasil nguasain salah satu lagu di atas, siap-siap aja jadi bintang karaoke malam itu!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Indie Rock #Genre : rock

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

GammaOne Kembali Rilis Single Terbaru Berjudul “Pengkhianatan Terbesar”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Lomba Sihir Buka Lembaran Kedua dengan Single “Menit Tambahan”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Rayi dan Noni Ungkap Cinta yang Horor Lewat Single “Casper”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Fleeting Echo Rilis Single Baru yang Diberi Tajuk "Surrender"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Holy City Rollers Lepas Single Baru Berjudul “Filthy Rich”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Ear Monitor: Alat yang Wajib Lo Punya Kalo Ngeband!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

The Rolling Stones: Album-Album Terbaik yang Wajib Lo Dengerin!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Blxst Rilis Single Kolaborasi dengan Anderson .Paak, "Dance With The Devil"

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

PVRIS Umumkan Proyek EP Baru 'F.I.L.T.H' dan Single Baru "The Blob" Bersama LIGHTS

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

House of Protection Rilis Single ke-3 Bernuansa Alternatif Elektronik, "Being One"

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /