Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Sheila on 7

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 18/09/2024

Article Category : News

Sheila on 7 emang salah satu band legendaris yang lagunya sering kali jadi earworm, alias lagu yang bikin lo terus-terusan terngiang di kepala. Gak heran kalau setiap kali dengerin, kita langsung pengen muter lagi dan lagi

Nah, di artikel ini, gue bakal bahas deretan lagu terpopuler dari Sheila on 7 yang pasti bikin lo ketagihan. Siap-siap aja nyanyi bareng dan nostalgia!

Dan

Dan..., lagu hits Sheila on 7 yang gak ada matinya! Siapa sih yang gak kenal lagu ini? Dari dulu sampai sekarang, Dan... selalu jadi favorit banyak orang. Lagunya yang earworm banget bikin kita terus ngulang-ulang dengerin. Bayangin aja, lagu ini udah dirilis dari tahun 1999 dan sampe sekarang masih sering banget diputar di mana-mana. Gak cuma itu, di Spotify aja udah ada lebih dari 185 juta orang yang streaming lagu ini. 

Nah, kalau lo perhatiin lirik lagu dan sheila on 7, isinya itu tentang perasaan galau seseorang yang lagi di persimpangan jalan dalam hubungannya. Dia sayang banget sama pasangannya, tapi di sisi lain dia juga harus ngambil keputusan yang sulit.  Pokoknya, lagu ini bisa banget bikin kita ngerasain berbagai macam emosi. Jadi, gak heran kalau makna lagu dan sheila on 7 ini jadi bahan perbincangan banyak orang sampai sekarang.

Seberapa Pantas

Walaupun udah dirilis dari tahun 2002, Seberapa Pantas ini masih sering banget jadi playlist favorit banyak orang. Udah lebih dari 135 juta kali didengerin di Spotify, lho! Bayangin aja, sepopuler apa lagu ini.

Lirik lagu sheila on 7 Seberapa Pantas menggambarkan perasaan seseorang yang lagi jatuh cinta tapi kayaknya kurang dihargain gitu. Dia tuh ngerasa kayak, "Apa sih yang kurang dari gue sampe dia gak ngelirik?". Terus, lagu ini juga bikin kita jadi mikir, kadang kita tuh harus berani buat move on, tapi di sisi lain juga pengen terus berjuang buat dapetin orang yang kita sayang. 

Hari Bersamanya

Hari Bersamanya adalah lagu Sheila on 7 yang bikin kita ngerasain deg-degan jatuh cinta lagi. Walaupun dirilis agak belakangan, yaitu tahun 2011, lagu ini tetep jadi favorit banyak orang. Liriknya yang bercerita tentang seorang cowok yang lagi naksir berat sama cewek, bikin lo jadi inget sama pengalaman jatuh cinta pertama kali.

Bayangin aja, pas lagi ngedate sama gebetan, terus dengerin lagu ini. Dijamin suasana jadi makin romantis. Pokoknya, lagu sheila on 7 yang satu ini cocok banget buat jadi soundtrack kisah cinta kalian.

Kita

Lagu Kita adalah lagu lawas banget dari Sheila on 7, tapi jangan salah, lagunya masih kekinian banget! Udah dari tahun 1999, lagu ini selalu jadi favorit banyak orang. Kenapa, sih? Soalnya liriknya itu lho, ngegambarin banget perasaan seseorang yang lagi galau dalam hubungan. Kayak lagi nanya-nanya sama diri sendiri, "Kita beneran cocok nggak, sih?" Tapi di saat yang sama, dia juga masih suka terbuai sama omongan manis pasangannya.

Sebuah Kisah Klasik

Kalau lo lagi ngerasain momen perpisahan sama teman-teman terdekat, lagu Sebuah Kisah Klasik dari Sheila on 7 ini bisa jadi pilihan yang pas buat lo. Dirilis pertama kali tahun 2000, lagu ini bener-bener ngena banget dengan liriknya yang ngisahin gimana caranya kita menghadapi perpisahan dengan harapan bisa dikenang dengan indah di masa depan. Makanya, lagu ini sering banget dipilih jadi soundtrack perpisahan sekolah. 

Deretan lagu Sheila on 7 di atas udah jadi earworm dan bikin banyak orang susah move on dari lirik dan melodinya. Setiap lagu punya keunikannya masing-masing dan pasti bikin lo inget masa-masa seru di masa lalu. Jadi, jangan ragu deh buat muterin lagunya berulang-ulang kali!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#sheila on 7 # sheila on 7

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Deretan Kolaborasi Lagu Rock Terbaik yang Wajib Masuk Playlist

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Cara Mendapatkan Lisensi untuk Cover Lagu, Wajib Tahu!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Panduan Step-by-Step: Modifikasi Gitar Akustik Menjadi Elektrik

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Ini Daftar Vokalis Dewa 19 dari Masa ke Masa!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Chord, Lirik, dan Makna Lagu Risalah Hati - Dewa 19

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Profil Voice of Baceprot: Grup Rock 3 Hijabers Asal Garut

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Sal Priadi: Profil, Album Terbaik, dan Prestasi Gemilang

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Mengenal Nadin Amizah: Perjalanan Karier, Album, dan Lagu-lagunya

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

AC/DC: Profil, Album, dan Perjalanan Karier Legenda Rock

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Barsena Bestandhi Rilis Single “Ruang Baru” Jadi Soundtrack Film “My Annoying Brother”

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /