Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Cycle-ball, Olahraga Challenging untuk Uji Skill Nendang sampai Balancing

Author : Admin Challenge

Article Date : 08/06/2023

Article Category : Urban Sport

 

Demen main sepeda? Tapi demen juga olahraga yang berhubungan sama bola kayak sepak bola? Kalau demen dua-duanya dan harus milih salah satunya, lo bakal milih yang mana nih, Superfriends? Eh, kalau bisa main dua-duanya, kenapa pilih salah satu. Ya, nggak, sih? Hehe.

Cycle-ball, namanya, Bro. Salah satu olahraga yang menurut gue kelihatannya jadi kombinasi dua olahraga yang gue singgung. Sekilas kelihatannya kayak aneh banget. Masa iya, main sepak bola sekaligus main sepeda. Jangan salah! Olahraga asal Jerman ini ternyata udah terkenal, loh.

Sumber Gambar: https://www.insideworldsoccer.com/

 

Main sepak bola pakai kaki aja masih kelabakan, udah so so-an pakai sepeda. Makanya, olahraga ini beneran uji skill balancing pesepeda! Kira-kira kalau lo yang main bakal kelabakan nggak, ya? Haha. 

Sekilas kayak lagi main-main aja, ya? Ternyata Cycle-ball yang diperkenalkan pada 1893 punya kejuarannya sendiri. Makanya udah dikenal di berbagai negara kayak Austria, Republik Ceko, Belgia, Prancis, Belanda, Rusia, Jerman, dan Swiss. Beuh, gila bukan main nih, olahraga!