Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

2 Film Tentang Sepeda Biar Semangat Gowes Lo Gak Kendor!

Author : Admin Challenge

Article Date : 03/07/2023

Article Category : Urban Sport

 

Semangat jadi rider profesional lagi kendor? Biasanya rutin banget latihan, sekarang bawaannya ogah-ogahan. Kayaknya seminggu cuman sekali latihan. Haduh! Ada yang sekarang lagi ngerasain hal kayak gini?

Superfriends, para cyclist yang punya ambisi besar jadi rider profesional, sini kumpul! Semangat kendor sih, emang wajar. Cuman bakal bahaya kalau keterusan dan malah jadi toxic buat diri lo sendiri! Rileksasi tubuh sejenak bisa banget dijadikan opsi biar lo kembali semangat. Gimana kalau rileksasi tubuh sambil nonton film? Nih, gue kasih rekomendasi film asyik yang bisa menstimulus lo kembali semangat gowes lagi!

 

  1. The Flying Scotsman 

 

Film yang rilis pada 2006 ini diangkat dari kisah nyata Graeme Obree, seorang pembalap sepeda asal Skotlandia. Kurang lebih sih, film ini nyeritain sepak terjang Graeme ketika meniti kesuksesan. Cuman uniknya, awal mula dirinya bersepeda ternyata sebenarnya untuk bisa kabur dari teman-temannya. Eh, tapi pada akhirnya dia memutuskan untuk jadi atlet sepeda. Ya, meski kemenangannya sempat nggak diterima, akhirnya dia berhasil menorehkan rekor dunia dengan gayag beda sama yang lain!

 

  1. Premium Rush