Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 03/01/2024

Article Category : News

Dalam sebuah sepeda, seluruh komponen penyusunnya punya peran penting Termasuk juga velg atau pelek. Pecinta sepeda BMX pasti tahu bahwa pelek bukan hanya bagian fungsional, tetapi juga menambahkan sentuhan gaya yang unik pada sepeda mereka.

Makanya nggak heran, kalau para pecinta BMX akan mencari pelek sepeda BMX yang bagus. Kalau lo lagi nyari pelek sepeda BMX yang bagus dan keren, artikel ini bakal ngasih lo rekomendasi terkini untuk velg sepeda BMX berukuran 20, serta velg ukuran 16 dan 18 yang nggak kalah keren. Yuk, simak!

Fungsi Velg Sepeda BMX

Pelek pada sepeda BMX memiliki peran penting dalam mendukung performa dan keamanan saat bersepeda. Fungsi utama pelek adalah menyediakan struktur yang kuat dan tahan terhadap tekanan, terutama ketika sepeda digunakan untuk melibas medan atau melakukan trik-trik ekstrem.

Pelek yang ringan dapat memudahkan sepeda bermanuver, memungkinkan pengendara untuk dengan mudah melakukan aksi-aksi yang memerlukan kecepatan dan presisi. Selain itu, desain pelek yang baik juga dapat mempengaruhi aerodinamika sepeda sehingga meningkatkan efisiensi perjalanan.

Di samping aspek performa, pelek juga memberikan dampak visual yang signifikan pada penampilan sepeda BMX, menciptakan gaya yang unik dan menarik sesuai dengan preferensi pengendara. Dengan kata lain, pelek bukan hanya komponen fungsional tetapi juga elemen estetis yang penting dalam menciptakan pengalaman bersepeda BMX yang optimal.

Pelek Sepeda BMX Ukuran 20 Inci

Pelek berukuran 20 inci adalah pilihan standar untuk sepeda BMX, memberikan kombinasi yang pas antara stabilitas, kecepatan, dan manuverabilitas. Untuk tampil keren, lo bisa memilih beberapa merek terkemuka yang menawarkan desain inovatif dan performa tinggi.

1. Odyssey Hazard Lite

Pelek sepeda BMX yang bagus salah satunya adalah Odyssey Hazard Lite sangat dikenal karena daya tahannya yang luar biasa. Dengan bahan aluminium yang ringan namun kuat, pelek ini cocok buat lo yang suka melakukan trik-trik ekstrem di jalanan perkotaan. Desainnya yang stylish juga bikin sepeda lo terlihat makin keren.

2. Cinema 777

Cinema 777 hadir dengan desain yang simpel tapi elegan. Dengan teknologi tinggi dalam konstruksi, pelek ini memberikan kombinasi yang pas antara kekuatan dan bobot yang ringan. Lo nggak akan kecewa dengan performa dan penampilan keren yang ditawarkan oleh pelek ini.

3. Haro Bikes Rim

Pelek sepeda BMX yang bagus juga bisa menggunakan Haro Bikes Rim 20 Inch Haro. Velg ini sangat cocok untuk BMX, sepeda lipat, sepeda trek, dan sepeda minion ukuran 20 inci.

Bahannya yang terbuat dari alloy membuatnya kuat, ringan, dan presisi. Velg ini juga mendukung pemasangan rem tipe v brake dan u brake.

Velg Sepeda BMX Ukuran 16 Inci

Bagi lo yang mencari ukuran yang sedikit lebih kecil untuk sepeda BMX lo, velg berukuran 16 inci bisa menjadi pilihan yang menarik. Meskipun ukurannya lebih kecil, velg ini tetap mampu memberikan performa yang maksimal dan tampilan yang nggak kalah keren.

1. Salt Valon

Velg Salt Valon hadir dengan desain yang eye-catching dan tersedia dalam berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan gaya lo. Material berkualitas tinggi digunakan untuk memastikan daya tahan dan performa optimal. Velg ini cocok buat lo yang suka mengekspresikan diri lewat sepeda BMX lo.

2. Demolition Zero

Dengan desain yang futuristik dan modern, velg Demolition Zero menawarkan kombinasi yang sempurna antara kekuatan dan penampilan. Bahan alloy yang digunakan dalam konstruksi membuatnya ringan namun tangguh, ideal untuk aksi BMX yang ekstrem.

3. Meijun Rims

Meijun Rims menawarkan pilihan yang dapat diakses untuk pengendara sepeda BMX atau sepeda dengan ukuran roda 16 inci. Keunggulannya terletak pada harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.

Velg ini Velg ini memiliki disc brake dan rim serta dapat memberikan performa yang memadai untuk kebutuhan sepeda berukuran 16 inci. Desainnya yang sederhana dan fungsional membuatnya sesuai untuk pemula atau pengendara yang mencari solusi ekonomis. Meijun Rims 16 Inch tersedia dalam berbagai warna, antara lain biru, merah, dan hitam.

Velg Sepeda BMX Ukuran 18 Inci

Bagi sebagian orang, velg berukuran 18 inci menjadi pilihan yang pas untuk mendapatkan keseimbangan antara kestabilan dan kemampuan manuver. Beberapa merek terkemuka menawarkan velg berukuran 18 inci dengan desain yang menggabungkan keindahan dan kinerja.

1. Fit Bike Co. Misfit

Velg Fit Bike Co. Misfit menonjol dengan desain yang keren dan warna-warna yang menarik. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, velg ini memberikan kombinasi yang sempurna antara kekuatan dan bobot yang ringan. Cocok buat lo yang menginginkan penampilan sepeda BMX yang eksklusif.

2. Shadow Conspiracy Orbis

Velg Shadow Conspiracy Orbis menawarkan desain yang clean dan elegan. Dengan teknologi tinggi, velg ini memberikan performa yang handal di segala kondisi. Desainnya yang minimalis membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai gaya sepeda BMX.

3. Exotic By Pacific 18 Murni 28H Alloy Black

Velg sepeda BMX yang bagus ini terbuat dari bahan alumunium alloy black. Exotic by Pacific ini memiliki lebar rim 25 mm dan 15 mm. Lo bisa menggunakannya untuk rem V brake, U brake, Cantilever, dan Disc brake.

Pilih Velg Sesuai Gaya dan Kebutuhan Lo

Dalam memilih pelek atau velg sepeda BMX, penting untuk mempertimbangkan gaya bersepeda lo dan kebutuhan performa. Apakah lo lebih suka gaya ekspresif dengan velg berukuran 16, mencari keseimbangan dengan velg berukuran 18, atau ingin performa optimal dengan velg berukuran 20, pilihan ada di tangan lo.

Dengan memilih pelek sepeda BMX yang bagus dan keren, lo nggak hanya menambahkan sentuhan gaya pada sepeda lo, tapi juga meningkatkan pengalaman bersepeda lo.

Jadi, pilihlah velg yang sesuai dengan karakter dan gaya bersepeda lo, dan biarkan sepeda BMX lo menjadi ekstensi dari kepribadian lo yang keren!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Extreme Sports #Urban Sport

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Tutor Jadi Pilot, Budgetnya Bikin Dompet Melotot!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Gak Perlu Fast Travel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Brutal! Game-Game Ini Memakan Korban! Stick Sampe Rusak!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Terlalu Bagus, Game-Game Ini Harus Ada Sequelnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Momen paling Unforgettable di UFC!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC Vegas 90: Brendan Allen vs Chris Curtis 2, Pembalasan Mutlak Allen Menang Atas Curtis Lewat Split Decision!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Rahasia AFK Paling Unik Di Game-Game Terbaik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Ini Dianggap Perfect, Setuju Gak Lo?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Beda! “Digested” Bawakan Suasana Baru Game Horror!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jadwal UFC Fight Night Brendan Allen vs Chris Curtis 2, Rematch Is Begin! Nonton Gratis Hanya di Mola Sports

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /