Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Momen GTA San Andreas Yang Bikin Sebel Tapi Kangen!

Author : Admin Challenge

Article Date : 16/04/2024

Article Category : News

 

Nggak bisa dipungkiri lagi, game GTA San Andreas memang game sejuta umat dan sejuta kenangan nih, Superfriends! Seorang yang sekarang doyan banget main game, pasti mereka pernah main GTA San Andreas dan akhirnya keterusan main game deh. Emang sih, ni game bisa dibilang legend karena dari awal rilis tahun 2004 sampe sekarang, kepopuleran ni game masih lumayan tinggi. Gameplay yang bebas jadi daya tarik utama GTA San Andreas. Pemain bisa dengan leluasa ngapain aja di GTA San Andreas, bahkan banyak juga mod-mod yang unik dibuat khusus untuk game ini, bro. Nah, di luar kenangan manis dalam GTA San Andreas, kita mau bahas momen-momen yang bikin sebel nih. Gas, mari kita bahas sambil nostalgia sejenak. Langsung aja, check this out!

So, GTA San Andreas emang terkenal dengan game bertipe open world nih. Artinya, game ini menyediakan wilayah yang luas untuk para pemain mengeksplor setiap wilayah. Maka dari itu, dalam game juga lo bisa berkendara pake segala macam kendaraan untuk mencapai tujuan. Nggak cuma itu, desain jalanan dalam game juga sangat mulus, bikin pengen ngebut terus. Seru banget kalo kebut-kebutan, tapi kadang ada momen yang bikin kesel. Misalnya, lagi enjoy riding dan ngebut kadang suka ada mobil NPC tiba-tiba belok mendadak, asem banget dah! Hal ini kadang nggak bisa diprediksi bro, suka banget tiba-tiba. Jadinya, lo siap-siap deh mental dari kendaraan yang lo pake. Pas mental kadang wasted kadang nggak sih, gimana jarak lo mental dan jatuh.

https://www.youtube.com/watch?v=TBtizNDPgkM

GTA San Andreas juga nih terkenal dengan game yang lumayan absurd loh. Absurd kayak gimana? Yah, absurd aja susah dijelasin namannya juga absurd. Sering kali absurd ini muncul loh saat main ni game. Bisa aja wasted gara-gara sebab absurd ini. Misalnya, hanya karena kejebak di bawah mobil bisa langsung wasted. Gara-gara lo lompati pager, kadang juga tiba-tiba stuck nggak bisa gerak kemana-mana. Masih banyak lagi deh momen absurd, lo sendiri pernah ngalamin nggak?

Bener nih kata para gamers, misi di GTA San Andreas kadang unpredictable, bro. Biasanya, NPC nggak berpengaruh amat sama misi utama paling ya NPC ini bantu nyelesain misi. Tapi, nih ada beberapa misi GTA San Andreas yang malah jadi gagal gara-gara NPC. Kayak misi kejar-kejaran kereta sama Big Smoke yang ikonik. Saat lo udah nyetir motor dengan bener dan hati-hati saat ngejar kereta, eh malah ada mobil NPC yang menghalangi dan malah ketabrak. Ba, Asem, jadi harus ngulang lagi deh!

https://www.youtube.com/watch?v=KwAMV0zPWbg

Ada juga misi-misi bikin pusing kepala tujuh keliling alias bikin stress berat nih, bro. Misi-misi yang dimana, pemain harus mengendalikan pesawat sih. Ada lumayan banyak misi kayak gitu, tapi yang paling susah misi mengendalikan pesawat kecil sekaligus harus menembak target. Beuh, kontrol pesawatnya susah banget belum lagi ada batas bensin yang harus diperhatikan. Pernah nyelesain misi itu nggak? Kalau iya, lo dewa sih!

So, itu adalah momen-momen di GTA San Andreas yang bikin sebel! Walaupun begitu, ni game punya jasa buat rata-rata gamers di dunia sih. Karena ni game, banyak yang akhirnya suka main game juga. Nah, ada momen atau misi favorit lo nggak di GTA San Andreas, Superfriends?



PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Momen paling Unforgettable di UFC!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jadwal UFC Fight Night: Matheus Nicolau vs Alex Perez Flyweight Bout Clash! Nonton Gratis Hanya di Mola TV

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Rahasia AFK Paling Unik Di Game-Game Terbaik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter-Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Pentingnya Peran Coach dalam Tim Esports

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Dengan Tema Perang Dunia II Terbaik? Ya, Battlefield 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Telinga Cauliflower Petarung UFC: Bukti Keren atau Tanda Bahaya?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Makin Populer di Indonesia, Ini Asal Muasal Supermoto!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil Cage Warriors 171: Cekikan Maut Aritonang Bikin Hepburn Nyerah, Siahaan Kalah Lewat Decision Atas Wojtas!Hasil Cage Warriors 171: Cekikan Maut Aritonang Bikin Hepburn Nyerah, Siahaan Kalah Lewat Decision Atas Wojtas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Worth It! Game Murah Yang Nggak Murahan!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /