Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Mini Ufo, Drone Nyeleneh ala Boomerang

Author : Admin Challenge

Article Date : 26/07/2023

Article Category : News

 

Superfriends, sejauh ini drone unik versi lo model kayak gimana, sih? Ukuran drone kebanyakan biasanya nggak mini, difasilitasi sama kamera, sampai ada juga controllernya. Cuman gimana kabarnya kalau ada drone nyeleneh yang nggak kayak drone kebanyakan? 

 

Sumber: https://www.amazon.in/

 

Angkat tangan lo kalau ada yang tahu gambar di atas ini drone mini? Haha. Secara bentuk malah bikin gue jadi inget kipas angin mini yang bisa diteng-teng kemanapun. Cuman, ini drone, Bro, drone!

 

 

Gokil, si kecil cabe rawit nggak, tuh. Sekilas mainnya kayak gampang banget, padahal beuh gue lihat seliweran orang yang main ternyata nggak segampang itu, haha. Sistem terbangnya bener-bener beda banget sama drone kebanyakan yang lo tahu. Bro, cara nerbangin Mini Ufo ini nggak pakai controller. So, langsung aja lo terbangin. Mirip kayak lagi main boomerang, sih. Apalagi setelah diterbangin, Mini Ufo bakal balik lagi ke arah lo. 

Nah, ukurannya yang beneran mini inilah yang bikin Mini Ufo nggak difasilitasi kamera buat footage. Gue jadi tiba-tiba terbesit, bakal gimana ya Mini Ufo kalau pakai kamera buat footage? Bakal gokil, sih.

Eh, gue jadi penasaran, gimana sih sensasinya main Mini Ufo. Lo sendiri gimana, Bro? Next time coba deh. Ya, itung-itung rileksasi aja gitu, hehe. Oh, iya, kalau lo mau nyoba main Mini Ufo, sebisa mungkin di tempat yang relatif luas dan nggak ada angin, ya. Nerbangin Mini Ufo saat anginnya lagi kencang malah bisa bikin lo ketar-ketir nangkepin si Mini Ufo ini. Apalagi kalau lo mainin di ruangan yang agak sempit, ruang gerak Mini Ufo malah jadi terbatas dan juga menyulitkan lo menangkapnya.

Drone yang viral di tiktok dan media sosial lainnya ini dijual di banyak tempat, sih. Bahkan, gue juga nemu ada brand yang jual drone ini di Amazon. Ditambah, seliweran ada yang bilang drone ini diperuntukkan buat anak-anak. Gue malah jadi mikir, untuk pertama kalinya coba drone ini aja butuh adaptasi dan emang gampang-gampang mudah dikendalikannya. Kayaknya emang lebih cocok buat remaja atau orang dewasa sih, Bro.

So, ngiler buat coba nggak, Superfriends? Atau lo malah heran karena drone ini nggak jelas?

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Lifestyle & Trends

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

SERI 2 SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE BERLANJUT KE SIRKUIT BUKIT PEUSAR, TASIKMALAYA

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bikin Linu! Berikut Wheel Kick Paling Brutal di UFC!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Back To The Past, Nostalgia Flash Game!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game-Game Gak Perlu Fast Travel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Teknik Ini Dilarang di UFC, Bahaya Banget!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Jadwal UFC Fight Night Barboza vs Murphy: Featherweight Bout Duel! Tayang Live di Mola TV

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Dengan Tema Perang Dunia II Terbaik? Ya, Battlefield 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC Fight Night Lewis vs Nascimento: King of Knockouts Tunjukan Taringnya! Lewis Tumbangkan Nascimento di Ronde 3

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /