Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Thumbnail

Author : Admin Challenge

Article Date : 12/02/2024

Article Category : News

Dalam dunia rokok, ada dua jenis rokok yang sangat populer, yaitu rokok filter dan non filter. Meskipun keduanya bertujuan untuk memberikan pengalaman merokok kepada para konsumen, masing-masing memiliki karakteristik unik yang dapat mempengaruhi kesehatan dan pengalaman merokok secara keseluruhan.

 

Dalam artikel ini, kita akan membahas perbedaan menyeluruh antara rokok filter dan non-filter serta rekomendasi rokok filter terbaik di tahun 2024! Yuk simak sampai habis!

 

Apa Itu Rokok Filter?

Eits sebelumnya, lo harus tahu dulu nih, apa itu rokok filter sebenarnya biar nggak salah arti.

 

Lo pasti sering denger kata "rokok filter," tapi mungkin belum paham benar apa itu. Rokok filter adalah jenis rokok yang memiliki komponen khusus yang disebut "filter" di ujungnya.

 

Filter ini dirancang untuk menangkap sebagian besar partikel-partikel berbahaya yang dihasilkan selama pembakaran tembakau. Filter dalam rokok filter terbuat dari bahan seperti selulosa atau karbon aktif, dan tujuannya adalah untuk mengurangi jumlah zat-zat beracun yang masuk ke dalam paru-paru saat menghirup asap rokok.

 

Filter ini umumnya terbuat dari bahan-bahan yang dapat menyaring sejumlah zat berbahaya yang terkandung dalam asap rokok. Fungsi utama dari filter ini adalah untuk mengurangi jumlah tar, nikotin, dan partikel berbahaya lainnya yang dapat masuk ke dalam tubuh pengguna rokok.

 

Filter rokok biasanya terdiri dari bahan serat, seperti selulosa atau acetate, yang dirancang untuk menangkap dan menahan sebagian besar zat-zat berbahaya sebelum asap rokok sampai ke paru-paru penggunanya. Saringan ini membantu mengurangi dampak negatif kesehatan yang sering dikaitkan dengan merokok, meskipun tidak sepenuhnya menghilangkan risiko kesehatan yang terkait dengan kebiasaan merokok.

 

Rokok filter juga dikenal memiliki rasa yang berbeda dibandingkan dengan rokok non filter. Beberapa orang menganggap rokok filter memiliki rasa yang lebih ringan dan halus, yang membuatnya menjadi pilihan bagi mereka yang mencari pengalaman merokok yang lebih mudah diterima. Meskipun demikian, preferensi terhadap jenis rokok ini dapat bervariasi dari individu ke individu.

 

Perbedaan Rokok Filter dan Non-Filter

Perbedaan antara rokok filter dan non-filter melibatkan beberapa aspek, mulai dari desain fisik hingga pengaruhnya terhadap kesehatan.

 

1. Desain dan Struktur

 

Rokok Filter: Rokok filter memiliki bagian ujung yang disebut filter, biasanya terbuat dari bahan serat seperti selulosa atau acetate. Filter ini tugasnya adalah sebagai penyaring untuk menangkap sebagian besar zat berbahaya sebelum asap rokok masuk ke dalam tubuh pengguna.

 

Rokok Non-Filter: Sebaliknya, rokok non-filter tidak memiliki bagian filter. Ujungnya langsung terhubung dengan tembakau, sehingga asap yang dihasilkan langsung masuk ke dalam tubuh tanpa melalui proses penyaringan.

 

2. Kandungan Zat Berbahaya

 

Rokok Filter: Filter pada rokok filter dirancang untuk mengurangi jumlah tar, nikotin, dan partikel berbahaya lainnya dalam asap rokok. Meskipun tidak sepenuhnya menghilangkan zat-zat berbahaya, rokok filter dapat memberikan pengurangan signifikan.

 

Rokok Non-Filter: Rokok non-filter cenderung memiliki kandungan tar dan nikotin yang lebih tinggi, karena tidak ada filter yang menyaring sebagian besar zat berbahaya.

 

3. Rasa dan Sensasi

 

Rokok Filter: Banyak orang menganggap rokok filter memiliki rasa yang lebih ringan dan halus. Filter dapat mengurangi kekerasan dari asap yang masuk ke dalam paru-paru, memberikan pengalaman merokok yang lebih lembut.

 

Rokok Non-Filter: Rokok non-filter sering dianggap memiliki rasa yang lebih kuat dan pekat. Sensasi merokoknya cenderung lebih langsung dan intens.

 

Rekomendasi Rokok Filter Terbaik

Rokok filter terbaik yang bisa lo nikmati saat ini adalah Djarum Super. Tampil dengan varian baru, kini Djarum Super memperkenalkan produk terbarunya yaitu Djarum Super Espresso.

 

Seperti namanya, rokok filter enak murah ini mengusung sensasi rasa espresso saat lo menghirupnya. Djarum Super Espresso cocok banget buat lo yang ingin merasakan pengalaman baru yang seru dalam menikmati rokok.

 

Perpaduan antara tembakau, cengkeh dan citarasa espresso membuat rokok ini beda dari yang lainnya. Bahkan, Djarum Super Espresso menjadi satu-satunya rokok dengan varian espresso di Indonesia. Ini menjadi pengalaman untuk merasakan #EspressoCaraBaru bagi para penikmat rokok sekaligus kopi.

 

Harga Rokok Filter

Nggak harus ngabisin banyak uang buat merasakan nikmatnya rokok filter enak, lho! Tenang saja, lo bisa mendapatkan rokok filter Djarum Super Espresso dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Harga rokok filter nggak bikin kantong bolong, tapi tetap enak. Cukup dengan merogoh kocek Rp18.000, lo udah bisa menikmati #EspressoCaraBaru di rokok filter Djarum Super Espresso yang berisi 12 batang.

 

Rokok filter murah ini juga punya kemasan yang unik. Desain yang memadukan warna hitam dan emas membuat rokok filter ini punya kesan mewah. Ditambah lagi dengan cara membukanya dari samping yang beda dari merek rokok lainnya. Hal ini semakin memberikan kesan yang elegan dan eksklusif.

 

Jadi, gimana? Udah nggak bingung lagi, kan, tentang rokok filter dan pilihan terbaiknya di 2024? Selamat mencoba Djarum Super Espresso, rokok filter enak yang nggak cuma bikin gaya lo makin kece, tapi juga kantong lo tetap aman.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Lifestyle & Trends #Urban Culture

Source:Superchallenge

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Weight Class di UFC, Pemula Wajib Tau!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

“Dark System” dari Game Modern

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC Fight Night Mexico City: Berhasil Taklukan Moreno, Royval Membalas Kekalahan Pahit Pertamanya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Karakter Game Paling Loyal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Trauma! Pintu-Pintu di Game Yang Bikin Kapok Buat Dibuka Lagi!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Series Game Terbaik Yang Dimainin Bang Windah Basudara

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Superhero Paling Underrated? Marvel’s Guardian of the Galaxy!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Momen GTA San Andreas Yang Bikin Sebel Tapi Kangen!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Aneh! “Militsioner” Game yang Bikin Lo Terus Diawasi Polisi Titan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Game Dengan Tema Perang Dunia II Terbaik? Ya, Battlefield 5!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /