Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Jamahal Hill

Author : Admin Artikel Superlive

Article Date : 31/03/2024

Article Category : News

Gue yakin lo masih asing sama nama ini. Tapi, di dunia MMA, dia udah jadi salah satu petarung paling ditakuti di kelas light heavyweight. Dijuluki "Sweet Dreams", petarung asal Amerika ini terkenal dengan gaya bertarungnya yang agresif dan brutal.

Siapa Jamahal Hill?

Jamahal Hill adalah seorang petarung UFC yang lahir di Grand Rapids, Michigan, pada tanggal 19 April 1991. Dikenal dengan julukan "Sweet Dreams", doi memiliki latar belakang yang unik dalam dunia Mixed Martial Arts (MMA). Sebelum terjun ke dunia MMA, doi pernah jadi atlet sepak bola di sekolah. Tapi, ngejar passion di bela diri campuran akhirnya jadi pilihannya!

Awal Karier dalam MMA

Gak nyangka, Superfriends, Jamahal Hill memulai karier profesionalnya di MMA baru sekitar tahun 2017. Sebelum bergabung dengan Ultimate Fighting Championship (UFC), dia udah punya reputasi sebagai petarung tangguh di ajang regional. Dengan kekuatan dan kecepatan yang dimilikinya, doi mampu menarik perhatian para pencinta MMA dan promotor-pormotor besar.

Gak bisa dipungkiri, doi emang mulai dari nol. Nggak punya pengalaman sebelumnya dalam bela diri campuran, tapi doi punya satu hal yang jadi senjatanya, yaitu semangat dan keinginan yang besar buat belajar dan berkembang.

Kepopuleran di Dunia MMA

Superfriends, lo tau gak sih kenapa Jamahal Hill jadi bahan pembicaraan banyak orang di dunia MMA?

Pertama-tama, lo harus tau kalo si Jamahal ini bukan sembarang petarung. Hill terkenal dengan gaya bertarungnya yang ganas dan gak kenal takut. Dia selalu menyerang dan menekan lawan, dan dia gak ragu buat beradu pukulan. Gaya bertarungnya ini bikin pertandingan dia selalu seru dan penonton selalu penasaran sama hasilnya.

Selain itu, kisah hidupnya juga jadi inspirasi banyak orang. Dari masa kecil yang sulit sampe pernah dipenjara, tapi dia berhasil mengubah hidupnya jadi petarung MMA sukses! Dari 11 kemenangan profesionalnya, 8 di antaranya dia menang dengan KO/TKO. Gak heran kalo dia dianggap layak jadi bintang di dunia bela diri.

Prestasi dalam MMA

Nah, gak cuma gaya tarungnya yang bikin dia tenar, Superfriends! Kemenangan terbesar Jamahal Hill adalah pas dia berhasil ngalahin Klidson Abreu dalam pertarungan di UFC tahun 2020. Kemenangan ini bikin dia terbukti bisa bersaing di level tertinggi dan jadi ancaman serius buat petarung lain di divisi berat ringan.

Rekor pertarungan

Dengan total 14 pertarungan yang telah dilakoninya, doi berhasil memenangkan 13 pertarungan dan hanya mengalami satu kekalahan. Rekor Jamahal Hill menunjukkan bahwa doi adalah seorang petarung yang sangat kompetitif dan memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan di dunia MMA. Prestasi yang nggak main-main, Superfriends!

Penghargaan dan gelar yang diraih

Meskipun belum meraih gelar juara di UFC, Hill telah berhasil meraih penghargaan "Performance of the Night" dalam beberapa pertarungannya. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Hill telah diakui atas penampilannya yang luar biasa di dalam oktagon.

  • Jamahal Hill vs. Johnny Walker (UFC Fight Night 201): Kemenangan KO di ronde pertama. Pertarungan ini mendapatkan penghargaan "Performance of the Night".
  • Jamahal Hill vs. Thiago Santos (UFC on ESPN 40): Kemenangan TKO di ronde keempat. Pertarungan ini mendapatkan penghargaan "Performance of the Night".

  • Jamahal Hill vs. Glover Teixeira (UFC 283): Kemenangan unanimous decision. Pertarungan ini mengantarkan Hill menjadi penantang gelar juara UFC light heavyweight.

Prestasi Lainnya:

  • Dana White's Contender Series contract winner

  • LFA Light Heavyweight Champion

Perjalanan Karier dalam MMA

Debut Jamahal Hill di dunia MMA dimulai pada tahun 2017, dan sejak saat itu, ia terus menunjukkan perkembangan yang pesat dalam kariernya. Dengan tekad dan kerja keras, Hill berhasil menarik perhatian UFC dan akhirnya mendapatkan kontrak untuk bertarung di organisasi bergengsi tersebut.

Masa Depan dalam MMA

Gue yakin banget, perjalanan Jamahal Hill di dunia MMA bakal seru banget buat ditonton! Dia bakal jadi salah satu petarung terbaik di dunia dan ngasih banyak inspirasi buat orang-orang.

Bagi lo yang belum tau, doi akan bertarung dengan Alex Pereira di UFC 300 pada 14 april 2024 nanti dan bakal jadi momen penting buat Hill. Kemenangan ini bakal nganterin dia ke puncak, tapi kekalahan juga gak ngehalangin dia buat jadi juara di masa depan.

 

Itulah profil lengkap dari Jamahal Hill, petarung berat ringan yang memiliki potensi besar dalam dunia MMA. Dengan prestasi yang telah diraihnya dan semangat juang yang dimilikinya, Hill adalah sosok yang patut diperhitungkan di dalam oktagon. Kita akan terus menyaksikan perkembangan karier gemilang dari Jamahal Hill di UFC.

 

Jadi, tunggu apalagi, Superfriends? Pastiin lo nonton setiap pertarungan dia di oktagon! Gak bakal nyesel, deh!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport #Extreme Sports

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Game-Game Ini Dianggap Perfect, Setuju Gak Lo?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Kenapa Pencak Silat Dilarang di UFC? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Perbedaan Jenis-Jenis Motor Trail Yang Mesti Lo Tau!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

RECAP SERI 2 SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE, TASIK MENYALA!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Hasil UFC Fight Night Barboza vs Murphy: Murphy Kalahkan Barboza Lewat Unanimous Decision!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Momen paling Unforgettable di UFC!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Misi-Misi di Game Paling Memorable!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

SERI 2 SUPERCHALLENGE SUPERMOTO RACE BERLANJUT KE SIRKUIT BUKIT PEUSAR, TASIKMALAYA

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Bikin Linu! Berikut Wheel Kick Paling Brutal di UFC!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
News

Super Kecil Tapi Super Gahar? Review ROG NUC

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /