Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Gimana Jadinya Kalau Supermoto Dipakai Offroad?

Author : Admin Challenge

Article Date : 26/10/2024

Article Category : News

Superfriends, buat lo yang masih meragukan compatibility dari Supermoto saat digunakan untuk full offroad, tenang aja, kali ini gue akan tunjukin ke lo, gimana jadinya kalau Supermoto dipakai offroad nih! Soalnya kan kalau offroad itu identik banget sama Motocross kan, tapi, Supermoto juga nggak kalah kok kalau dipakai buat naklukin offroad.

Keunggulan Supermoto Honda CRF

source: motorcycledaily.com

So, kali ini gue akan tunjukin rider yang nunjukin kalau Supermoto juga bakal tetap super nyaman saat digunakan untuk trek medan full offroad nih, Superfriends! Supermoto yang digunakan, adalah motor dari pabrikan Honda, dengan tipe CRF450L. Langsung aja simak videonya di bawah ini:

Uji coba CRF450L Supermoto di jalur offroad menunjukkan performa yang lebih baik dari yang diharapkan. Motor ini mampu melewati berbagai rintangan dengan baik. Rider dalam video ini juga, membahas setting roda dan experience ridingnya, serta mengajak viewers untuk nggak meragukan lagi kemampuan dari Supermoto saat menaklukan jalanan offroad.

Rider menjelaskan, pada pada hari ia mengambil video tersebut, ia akan menguji coba Supermoto CRF450L-nya di jalur offroad. Meskipun tampak menantang, ia ingin melihat kinerja dari Supermotonya tersebut di medan yang sulit.

Rider Pun menambahkan dalam videonya, bahwa pengendaraan di medan offroad dengan sepeda motor Supermoto, ternyata tetap bisa dilakukan meskipun tidak menggunakan ban khusus. Asalkan dengan kecepatan yang tepat, riding di medan offroad ini, bisa sangat menyenangkan dengan menggunakan Supermoto.

Keunggulan Supermoto Honda CRF

source: Honda Powersports

Dalam video, rider juga menjelaskan tentang keanehan yang muncul saat orang-orang berkomentar mengenai pemasangan ban sepeda motor. Padahal, ia menegaskan bahwa ban terpasang dengan benar dan tidak ada masalah dengan arah aliran air. Ia juga menambahkan bahwa arah panah pada ban sudah menunjukkan cara yang tepat untuk penaklukan medan offroad.

Rider juga membagikan experience riding menggunakan sepeda motor dengan setelan supermoto. Ia juga menjelaskan beberapa perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan performa kendaraan. Diantaranya, ia membahas tentang bagaimana pengaturan rasio gigi dengan mengganti sproket untuk meningkatkan performa sepeda motor.

Setting ini, bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak tenaga pada kecepatan tinggi. Ia pun tetap memperingatkan pada viewers, bahwa walaupun Supermoto ini sangat mampu, ia memperingatkan tentang berkendara di tanah yang basah. Ia menunjukkan pentingnya keselamatan saat berkendara di kondisi yang nggak ideal. Tuh, tetep keep safe riding ya, Bro!

 

Keunggulan dari CRF450L Supermoto

CRF450L Supermoto sendiri, memiliki beberapa kelebihan, yaitu:

  1. Performa Tinggi: Ditenagai oleh mesin 450cc yang kuat, menawarkan akselerasi yang responsif dan daya tahan yang baik di berbagai kondisi.

  2. Fleksibilitas Penggunaan: Cocok untuk penggunaan baik di jalan raya maupun di jalur offroad, menjadikannya Supermoto serbaguna.

  3. Suspensi yang Baik: Dilengkapi dengan suspensi berkualitas tinggi yang dapat menyesuaikan diri dengan berbagai permukaan jalan, memberikan kenyamanan saat berkendara.

  4. Desain Ergonomis: Dirancang untuk rider, memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik saat touring maupun saat melewati medan yang berat.

  5. Kemudahan Perawatan: Desain dan teknologi Honda menyediakan kemudahan dalam perawatan dan suku cadang yang mudah ditemukan.

So, buat lo yang masih meragukan kemampuan Supermoto untuk menaklukan medan offroad, video diatas bisa lo jadikan referensi untuk menjawab keraguan lo ya! Gimana nih, Superfriends? Masih punya keraguan lain dari kemampuan Supermoto? Kasih tau opini lo via kolom komentar di bawah!

 

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Extreme Sports

Source:https://powersports.honda.com/motorcycle/dual-sport/crf450rl

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
News

Game-Game Ini Lebih Bagus Dari Kebanyakan Film! Cinematic Abis!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Punya Keunggulan Serba Bisa, Supermoto Jadi Motor Yang Spesial?

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Nintendo Hadirkan Museum, Banyak Karakter Game Ikonik!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Siapa Temen Lo Yang Cuma Wacana Setiap Sunmori?

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Udah 10 Tahun Aja! Nih Game Terbaik 2014 Dulu!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Ini Dia Daftar Kolektor Kemenangan Terbanyak Di MotoGP!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Ghost of Yotei, Sequel Ghost of Tsushima Siap Rilis 2025!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Nih Fakta Playstation 3 Yang Nggak Banyak Orang Tau!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Gavin Trippe: Sosok Dibalik Popularitas Supermoto Di Dunia!

Read to Get 5 Points
image arrow
image article
News

Pada Era Siapa Jadi Era Terbaik MotoGP?

Read to Get 5 Points
image arrow
1 /